5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!

Hentikan kegilaan Martis dan buat ia tidak berdaya hero counter Martis

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena terdapat hero yang terbukti mampu memukul mundur hero Martis dan membuatnya tak berdaya. Rekomendasi hero counter Martis jungler terbaik berikut ini memiliki kombinasi skill yang mumpuni. Gunakan hero ini untuk melawan Martis dan raih kemenangan bersama timmu!

1. Kaja

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!Kaja merupakan hero yang dapat kamu gunakan sebagai Roamer maupun EXP lane sesuai keinginanmu. Hero counter Martis ini memiliki skill ultimate Divine Judgement yang sangat mengerikan ketika dikombinasikan dengan spell flicker. Skill ultimate tersebut akan membuat kaja dapat menangkap hero lawan dan menyeretnya dengan skill 2 Lightning Bomb untuk di eliminasi.

Kaja dapat menangkap Martis dengan skill ultimate Divine Judgement  dan membuatnya terkena efek Surpress dan Paralyze selama 1.5 detik. Kamu juga dapat menggunakan Kaja untuk melakukan counter terhadap hero counter Martis Assasin, Mage atau Marksman musuh. Sebelum menggunakan Kaja pada mode Rank, kamu wajib mencobanya pada mode Classic dan Custom untuk memahami gameplay dan kombinasi skill yang ia miliki.

2. Minsitthar

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!Minsitthar adalah hero bertipe Fighter yang dapat kamu gunakan untuk posisi EXP lane maupun Roamer dengan bebas. Hero ini memiliki skill 1 Spear of Glory yang mampu menarik hero lawan pada jalur tombak miliknya disertai efek stun selama 0.6 detik. Skill ultimate King’s Calling membuat Minsitthar dapat memanggil sebuah area yang membuat hero Martis musuh pada area tidak dapat menggunakan skill.

Skill ultimate tersebut sangat mematikan karena mampu membuat Martis kesulitan melarikan diri sehingga menjadi target serangan dengan mudah. Hal ini membuat Minsitthar sangat cocok sebagai pusat team fight dan mempermudah rekan tim memperoleh kemenangan. Ayo mainkan Minsitthar bersama teman-temanmu untuk merasakan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

3. Lunox

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Platform AI Terbaik untuk Desain Grafis, Apa Saja?
  • 3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Lupa, Pakai HP dan Laptop
  • Mengenal Ransomware, Kejahatan Siber yang Bisa Lumpuhkan Sistem!

Lunox adalah hero counter Martis Mage dengan serangan Burst Magic Damage yang mematikan terutama ketika menghadapi Tank musuh. Hero counter Martis ini dapat melakukan Burst Magic Damage terhadap Martis dengan menggunakan skill ultimate Power of Chaos: Darkening untuk membuatnya mampu melakukan spam skill 2 Chaos Assault. Lunox memiliki kombinasi skill yang rumit sehingga kurang cocok digunakan oleh pemula.

Hero counter Martis ini mampu melarikan diri dari kejaran Martis berkat skill ultimate Power of Chaos: Brilliance yang membuatnya memasuki mode Light Barrier dan tidak dapat diserang. Kamu wajib menggunakan spell Flicker ketika menggunakan Lunox untuk mendukung team fight maupun menjauh dari serangan musuh. Jika kamu penasaran dengan hero ini, kamu dapat mencobanya pada mode Custom atau Classic dan rasakan keseruannya.

Baca Juga: 9 Hero Mobile Legends dengan Quotes Sedih yang Menggetarkan Hati

4. GatotKaca

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!GatotKaca adalah hero Tank/Fighter dengan kemampuan bertahan hidup tinggi dalam pertempuran team fight. Hero counter Martis ini mampu menahan serangan musuh dengan efek Lifesteal yang tinggi dan mampu menghadapi Martis dengan mudah. Skill ultimate Avatar of Guardian mampu memberikan efek Airbone pada area serangannya dengan jangkauan yang luas, skill ini membuatnya mampu melarikan diri dari kejaran musuh dengan mudah.

Kamu dapat menggunakan GatotKaca dengan kombinasi spell Flicker maupun Vengeance sesuai keinginanmu. Hero counter Martis ini juga memiliki skill 2 Unbreakable dengan efek yang mampu membuat hero lawan memusatkan serangan ke arah GatotKaca menggunakan basic attack. Jika kamu tertarik, buruan coba GatotKaca dan mainkan dengan seru bersama teman-temanmu.

5.Hero counter Martis Gloo

5 Hero Counter Martis Terbaik, Kaja Hingga GatotKaca!

Gloo adalah hero Tank yang dapat membuat Martis kesulitan terutama ketika stack dari skill ultimate Split Split miliknya terbuka. Hero counter Martis ini mampu menaiki hero lawan dan membagi damage yang diterima dengan hero yang ia naiki. Kemampuan ini akan membuat Martis dapat menerima damage serangan dari hero counter Martis lawan maupun rekan satu tim.

Hero ini dapat kamu gunakan dengan bebas untuk mengisi posisi Roamer maupun EXP lane sesuai kebutuhanmu. Sebelum menggunakan Gloo dalam Rank, kamu perlu mencobanya pada Custom maupun Classic karena hero ini memerlukan kombinasi skill dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Gloo ketika bertemu Martis?

Kamu dapat menggunakan hero counter Martis terbaik tadi untuk melakukan counter. Terutama ketika musuh menggunakan Martis sebagai jungler. Dari hero  di atas, mana yang jadi andalan kamu, nih?