3 Calon Juara Piala Dunia 2022 Versus Lionel Messi

3 Calon Juara Piala Dunia 2022 Versus Lionel Messi

Jakarta, Beritaburung – Kapten Argentina, Lionel Messi, mengatakan ada tiga negara yang menjadi calon kuat juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Selainnya Argentina, Messi memandang mereka sebagai intimidasi berbahaya dan bisa jadi meletus.

Untuk Messi, Brasil, Inggris, dan Prancis, sebagai tiga negara yang bisa jadi melumpuhkan mimpi Argentina. Selainnya masalah kualitas, pengalaman Brasil, Inggris, dan Prancis, termasuk kaya.

“Saat berbicara calon juara, selalu bahas team yang serupa. Jika saya ditanyakan, rasanya Brasil, Prancis, dan Inggris, berada di atas team yang lain.

Tetapi, Piala Dunia selalu susah dan kompleks . Maka segala hal dapat terjadi,” kata Messi diambil situs sah CONMEBOL.

1. Tidak sabar coba kompetisi di Qatar

Qatar

Pada Piala Dunia ini kali, Argentina sebetulnya diunggulkan menjadi juara. Rekor 35 pertandingan tanpa kalah, juara Copa America, sampai sukses menaklukkan Italia di Finalissima, jadi argumen kenapa khalayak meramalkan Albiceleste menjadi juara.

“Kami demikian bernafsu. Kami berada di group yang menantang dan menarik. Tetapi, kami ingin mengambil langkah perlahan-lahan,” tutur La Pulga.

2. Harus juara untuk sempurnakan profesi


Lionel Messi

Piala Dunia 2022 menjadi yang paling akhir buat Messi. Tentu saja, ia mengharap dapat mengusung piala acara pesta sepak bola paling besar dunia itu untuk memperbaiki profesinya.

Tetapi, Messi berasa yang terpenting ialah tampil oke setiap pertandingan, tidak pikirkan semua jenis sasaran yang ditanggung.

“Kami mengharap dapat tulis start bagus di Piala Dunia untuk hadapi semua jenis peluang yang terjadi sesudahnya. Semakin kerap main, bersama dengan rekanan segrup dalam kurun waktu semakin lama, akan semakin solid bermainnya,” kata Messi.

3. Argentina diprediksikan menjadi juara

Juara Piala Dunia 2022
Argentina sebetulnya tidak cuma diunggulkan khalayak menjadi juara. EA Sports, sebagai pengembang games FIFA 23, keluarkan perkiraan yang serupa.

Melalui replikasi di FIFA 23, EA Sports memprediksi Argentina menjadi juara. Mereka meramalkan Messi bakal tampil meletus dan jadi top skor dan juara Piala Dunia 2022.