17 Hotel Murah di Jakarta, Rata-Rata di Bawah Rp300 Ribu

17 Hotel Murah di Jakarta, Rata-Rata di Bawah Rp300 Ribu

Beritaburung – Walau beberapa orang ngomong hidup di Jakarta itu tidak nikmat, tetapi ada argumen mengapa pelancong sukai pelesiran ke situ. Masalah usaha sekalian berlibur dapat kita kerjakan sekalian di sini.

Nach, untuk mendukung fasilitas saat di ibukota, ada beberapa hotel murah di Jakarta yang menjadi opsi. Berikut sejumlah daftarnya.

1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Wonderloft Hostel
Kamu yang ingin staycation di teritori Kota Tua, hotel murah di Jakarta ini dapat menjadi salah satunya opsi. Wonderloft sediakan kamar berpenampilan asrama untuk 6 dan delapan orang. Wonderloft telah diperlengkapi Wi-Fi, harga dibandrol mulai Rp110 ribu.

Wonderloft Hostel berada di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Lokasinya cuma memiliki jarak sekitaran 100 mtr. dari Museum Bank Indonesia.

2. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Apartemen Ambassador
Kamu dapat manfaatkan situs AirBnB untuk memperoleh pemondokan yang harga relatif dapat dijangkau. Satu diantaranya seperti pada Apartemen Ambassador yang lokasinya cuma 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan.

Harga dibanderol sekitaran Rp230 beberapa ribu per malam. Sarana yang kamu peroleh diantaranya kamar ukuran 18 mtr. persegi, dapur, kamar mandi, TV, WiFi, kolam renang, dan gym.

3. Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Pop Hotel Kemang
Bicarakan masalah hotel di Jakarta yang murah, sudah pasti Pop Hotel dapat menjadi satu diantara rekomendasi terbaik. Apa lagi lokasinya ada di teritori Kemang yang mempunyai ide instagramable. Untuk bermalam di sini, kamu cukup mengambil kantong sekitaran Rp350 ribu per malam.

4. Apartemen Callia, Jakarta Barat

Apartemen Callia
Bergerak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya dibandrol sekitaran Rp250 ribu.

Sarana yang dapat kamu peroleh yaitu ruang komplet dengan podium, dapur, ruangan tamu, dan kamar. Disamping itu, kamu memperoleh akses untuk kolam renang dan ruang kesehatan.

5. Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Rumah Cempaka Putih barat
Kamu yang betul-betul memiliki anggaran berbatas, tempat ini bisa saja opsi terbaik. Harga cuma sekitaran Rp65 ribu dengan ide kamar asrama. Homestay syariah ini memberi sarana berbentuk kipas angin, WiFi, selimut, dan handuk.

6. Teduh Hostel, Jakarta Barat

Teduh Hostel
Murah tetapi tidak murahan, tersebut deskripsi untuk Teduh Hostel di teritori Kota Tua, Jakarta Barat. Tempat ini telah populer di kelompok backpacker, karena kamarnya bersih dengan servis yang memberikan kepuasan. Pada harga sekitaran Rp90 ribu, kamu bisa memperoleh makan pagi dan WiFi, lho!

7. Big Hotel, Jakarta Pusat

Big Hotel

Hotel ini dapat menjadi salah satunya opsi saat kamu ada di sekitaran JIExpo. Lokasinya ada di Jalan Kartini Raya 64 Nomor 2, Pasar Baru, Sawah Besar.

Kamu dapat nikmati type kamar standar dengan opsi kasur dua singgel bed atau satu ganda bed dengan harga Rp450 ribu. Walau tanpa makan pagi, kamu dapat memperoleh sarana seperti AC, peti uang, setrika, TV, dan lain-lain.

8. Ancol Residences 6, Jakarta Utara

Ancol Residence 6
Kamu pasti tergoda untuk bermalam di sini jika Ancol ialah arah utamamu. Pikirkan saja, kamu akan memperoleh sarana komplet berbentuk WiFi, TV, AC, air panas, dryer, dan washer, cukup dengan bayar Rp136 ribu. Lokasi Ancol Residences 6 vital, dekat Pantai Ancol dan Mangga Dua.

9. De Hoek Residence, Jakarta Timur

De Hoek Residence
Lokasinya dekat sama tempat public, lima menit dari AEON Mall, 10 menit dari Teras Kota Mall dan Ocean Park BSD, dan 45 menit dari Lapangan terbang Internasional Soekarno Hatta. Pada harga Rp169 ribu, kamu dapat memperoleh sarana seperti WiFi, dapur, dryer, TV kabel, bebas parkir, air panas, dan yang lain.

10. Urbanview Hotel Mroom PH

UrbanView Hotel
Urbanview Hotel Mroom PH datang sebagai pemondokan irit dengan sarana bagus. Akses WiFi, tempat parkir, restaurant, sampai jasa laundry juga ada. Sisi intinya, yaitu tempat tidur benar-benar empuk dan nyaman. Untuk biaya per malamnya dibandrol Rp179 beberapa ribu jika pesan lewat reservasi online.

11. The Plaza Hotel Glodok

The Plaza Hotel Glodok

Lokasi hotel bintang 2 ini lumayan strategis, karena ada di dekat halte TransJakarta. The Plaza Hotel Glodok juga banyak diputuskan karena biaya murah dan akses transportasi gampang. Bicara masalah sarana kamar, kamu akan mendapati AC, telephone, TV, almari, meja, perlengkapan mandi. Seharusnya boking online agar harga Rp181 beberapa ribu.

12. Hotel Rovi Boutique

Hotel Rovi BOutique
Anggaran staycation-mu hanya Rp200 ribu? Tenang, itu tetap umumnya jika bermalam di Hotel Rovi Boutique yang biaya per malamnya cuma Rp160 beberapa ribu. Hotel murah Jakarta ini punyai 6 lantai dan 45 kamar. Setiap unitnya juga, telah ada AC, shower, TV, mini bar, WiFi, sampai sarana membuat kopi.

13. Newton Residence Petojo

Newton Residence Petojo
Di mana ada hotel bintang 3 dengan biaya bermalam Rp156 beberapa ribu jika tidak di Newton Residence Petojo. Apa lagi, lokasinya dekat pusat belanja. Sarana dan service di sini recommended, tidaklah aneh jika mendapatkan pembahasan bagus dari pengunjung. Mulai tempat tidur, koneksi internet, service laundry betul-betul memberikan kepuasan.

14. RedDoorz near Hayam Wuruk


REdDOorz Near hayam wuruk
Jika bujetmu betul-betul tipis mending boking RedDoorz Hayam Wuruk. Dengan Rp112 beberapa ribu kamu bisa istirahat tenang. Walau murce, sarana AC, WiFi, sampai makan pagi ada secara baik. Opsi kamarnya ada beberapa, mulai Singgel, Executive, Perkasa, Duplex, Ekonomi, dan kamar Bujet Ganda.

15. RedDoorz Plus @ Jalan Pemuda Jakarta

RedDoorz Plus Jalan pemuda

Hotel murah di bawah Rp200 ribu seperti RedDoorz Plus @ Jalan Pemuda Jakarta pas jadi spot staycation bulan akhir. Kualitas kamarnya lumayan bagus dan bersih, walau dibandrol Rp170 beberapa ribu. Sarana seperti alat mandi, TV, WiFi, sampai air mineral masih tetap disiapkan faksi hotel dengan baik sekali.

16. OYO 101 Apple Platinum


OYO 101 Apple Platinum
Hotel sebaik ini hanya dibandrol Rp190 ribu per malam, hotel murah di Jakarta kembali! OYO 101 Apple Platinum memberikan sarana kamar ala-ala hotel berkelas walaupun harga murah. Ada AC, TV, lemari, sampai kamar mandi dalam yang buat staycation-mu jadi semakin hebat.

17. Urbanest Inn House Slipi, Jakarta Barat

Hotel Murah DI Jakarta

Urbanest Inn House Slipi diperlengkapi dengan linen nyaman dan berkualitas. Ruang ber-AC, WiFi, TV, dan air mineral berada di tiap kamar. Harga dibanderol sekitaran Rp191 beberapa ribu per malam.

Pemondokan ini berada di Slipi, persisnya di Jalan H. Saili Nomor 39-40, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta.

Nach, tersebut beberapa opsi hotel murah di Jakarta yang bersebar di sejumlah teritori.