10 Film Horor India Sangat Mengerikan serta Menegangkan

10 Film Horor India Sangat Mengerikan serta Menegangkan, Berani Nonton?

Buat bulu kuduk merinding

20 November 2023

10 Film Horor India Paling Seram dan Menegangkan, Berani Nonton?

BERITABURUNG Penggemar Film Horor India tentu suka dengan film yang mengerikan serta menegangkan. Bukan cuma film dalam negara saja, namun pula film luar negara yang tidak kalah mengerikan. Tetapi, sempatkah kalian memandang film horor India?

Film India ataupun Bollywood memanglah diketahui dengan cerita romansa serta tariannya yang buat pemirsa turut berdendang. Tetapi, nyatanya mereka pula mempunyai latar budaya yang bermacam- macam sehingga film horor Bollywood juga tidak kalah mengerikan.


Nah, di dasar ini merupakan deretan film horor India yang dapat kalian tonton jika mau mencari hiburan yang menegangkan.

1. Tumbbad( 2018)

mengisahkan mitos penduduk Tumbbad, Maharashtra, yang melanggar perintah Dewi Kemakmuran. Latarnya yang cocok dengan tradisi buat film ini kian ngeri!

2. Film horor India berikutnya, Aamis( 2019)

, menggambarkan seseorang dokter yang berjumpa dengan mahasiswa PhD. Mereka menekuni Kerutinan makan India sampai terobsesi berupaya daging manusia

3. Di film Kothanodi( 2015)

, kalian hendak memandang seseorang bunda yang mengawinkan putrinya dengan ular piton dengan harapan mendatangkan rezeki. Gimana dapat?

4. The House Next Door( 2017)

merupakan film horor India tentang paranormal. Kisahnya bermula dikala serbu anak muda serta ibunya tinggal di samping rumah Krish serta Lakshmi

5. Berkisah tentang aliran setan, Pari( 2018)

hendak membuat kamu relate sebab setan yang timbul merupakan Ifrit, semacam dalam mitologi Islam. Alur ceritanya meresahkan!

 

6. Perpaduan yang tidak biasa, Stree( 2018)

merupakan film horor India yang dibalut komedi. Termotivasi dari legenda urban tentang suatu desa yang dihantui penyihir yang menculik laki- laki

7. Ghost Stories( 2021)

jadi film horor India yang unik. Karena, di dalamnya ada 4 cerita horor berbeda yang digarap 4 sutradara berbeda pula

8. Mencampurkan antara horor serta fiksi ilmiah, 9( Nine)( 2019)

berpusat pada ikatan bapak serta anak berumur 8 tahun yang hendak membuat kamu terharu

9. Bhoothakaalam( 2021)

menyajikan teror yang mulanya disangka khayalan. Tetapi, teror itu nyata

10. Saran terakhir merupakan Bulbbul( 2020)

. Bulbbul merupakan anak wanita berumur 5 tahun yang menikah dengan pria yang lebih tua 10 tahun darinya

Deretan film horor India di atas bukan cuma menyajikan jump scare yang mengagetkan, namun pula alur cerita yang unik serta mengerikan. Jadi, mana yang hendak kalian tonton dahulu, Bela?