Visi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023 Dahsyat sekali!

Visi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023
Dahsyat sekali!
Misi Donasi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023

BERITA BURUNG Cheers Trail Run 2023 sudah sukses dilakukan di 25 Juni 2023 di Kaliandra Eco Resor, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Acara tahunan dari Cheers Healthy Drinking Water ini bakal di ikuti lebih dari 2000 simpatisan. Tahun ini, Cheers Trail Run 2023 tidak cuma ajak peserta buat lari, tetapi juga membantu buat Yayasan Paliatif Surabaya serta meng ikuti visi penghijauan di kaki Gunung Arjuno bersama Kaliandra.

Misi Donasi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023

Edwin Hendriadi sebagai Managing Director PT Atlantic Biruraya (Cheers Healthy Water) mengatakan kalau Cheers Healthy Water mempunyai komitmen sehatkan penduduk lewat produk dan kesibukan yang berguna untuk kesehatan, sosial juga cinta akan alam.

“Bersama Yayasan Paliatif Surabaya serta orang sekitaran, Cheers mengerjakan penanaman pohon bersama dari sisi merevitalisasi proses pembikinan air minum Cheers dengan energi terbarukan. Kita melakukan secara suka serta senang sebab bisa memberi andil sosial yang bagus ke segalanya,” ujarnya, mengambil dari luncurkan yang POPBELA terima (25/6).
Misi Donasi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023

Masih seperti beberapa tahun awalnya, Cheers Trail Run siapkan dua grup lari, yaitu 5K serta 12K. Bertajuk ‘Run To Live, Live To Run’, Cheers Trail Run 2023 datang kembali dengan tawarkan panorama anyar yang mengagumkan dari liburan jendela langit yang dilalui oleh banyak peserta.
Misi Donasi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023

Haryanto Setiawan Wiyoto bertindak sebagai Proyek Eksekutif Cheers Trail Run 2023 mengucapkan kalau acara ini bukan sekedar di ikuti oleh beberapa ribu peserta sebagai dan dari populasi lari saja, tapi juga di ikuti oleh keluarga, sponsor, sampai beberapa golongan institusi perusahaan, pemerintah dari pelosok nusantara.

“Mengangkat topik kehidupan anyar sesudah wabah, Cheers Healthy Water pengin berikan kesan-kesan kalau trail run bisa jadi pilihan quality time dan tempat reuni bersama keluarga dan orang tersayang,” sebutnya.
Misi Donasi dan Penghijauan di Cheers Trail Run 2023

Tidak cuma lari, beberapa peserta dan partisan bisa juga nikmati pelbagai kulineran, booth sponsor, serta selingan bagus yang ada di race village. Dengan ada banyaknya pekerjaan itu diinginkan Cheers Trail Run 2023 ini memberinya pengalaman baru serta sengit untuk seluruhnya peserta serta partisan yang datang.