Tentang Akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard

Tentang Akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard

Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard selesai. Persyaratan kesepakatan sudah ada, tetapi semuanya harus disetujui oleh sejumlah badan pengatur, terutama di antaranya Komisi Perdagangan Federal AS, sebelum lampu hijau diberikan. Konsensus umum adalah bahwa kemungkinan akan berhasil (kami meminta pengacara), dan Microsoft melakukan yang terbaik untuk melumasi roda tersebut dengan menjanjikan “pendekatan berprinsip ke toko aplikasi” dan, lebih khusus lagi, untuk menjaga game Call of Duty di PlayStation.

Tentang Akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard

Dalam wawancara baru-baru ini di CNBC, presiden Microsoft Brad Smith mengajukan pertanyaan yang berpotensi lebih rumit: Bagaimana Microsoft mengatasi toksisitas dalam budaya tempat kerja Activision Blizzard yang terungkap tahun lalu? Sebagai tanggapan, Smith mengatakan bahwa membuat perubahan yang berarti pada budaya “membutuhkan kombinasi komitmen dan kerendahan hati,” yang untuk saat ini tetap menjadi tanggung jawab manajemen Activision Blizzard.

baca juga : The International 10 Dota 2 Championships

“Kami mencari tim kepemimpinan di Activision Blizzard hari ini untuk menjadikan budaya dan keselamatan tempat kerja sebagai prioritas utama setiap hari sampai hari ketika kesepakatan ini diharapkan ditutup,” kata Smith. “Dan kemudian kami akan mengambil alih, dan kami harus membuat komitmen yang sama.”

Activision Blizzard pengambil keputusan dan Microsoft mengawasi

Smith juga memperingatkan, dengan lembut tetapi tidak salah lagi, bahwa kepemimpinan Activision Blizzard yang mengambil keputusan, tetapi Microsoft mengawasi pengambilan gambarnya.

“Apa yang kami katakan adalah bahwa akan ada beberapa aspek [manajemen Activision Blizzard] yang akan berubah, tetapi itu semua akan menjadi satu tim baru yang akan bekerja sama,” lanjutnya. “Yang paling penting, kami ingin melihat budaya berkembang, dan kami akan melihat bagaimana kinerja orang-orang antara sekarang dan hari ini ditutup, dengan asumsi itu disetujui. Dan kemudian kami akan memiliki kesempatan untuk memastikan bahwa kami memiliki orang yang tepat di dalamnya. posisi yang tepat.”

Ditanya secara khusus apakah komentarnya berarti manajemen Activision Blizzard akan “di bawah pengawasan” sampai kesepakatan ditutup, dia berkata, “Saya pikir kita semua harus hidup di dunia di mana kita berada di bawah pengawasan. cara yang positif. Ini hanya satu contoh lagi di mana kami akan melayani karyawan kami dengan sebaik-baiknya jika kami menerima kesempatan untuk berubah.”

Microsoft meneliti manajemen Activision Blizzard

Itu semua pembicaraan sampai itu terjadi, tentu saja, dan masalah serikat pekerja tampak besar, tetapi terlepas dari itu, itu membesarkan hati. Ini juga kemungkinan tidak dapat dihindari, dari sudut pandang Microsoft: Microsoft mungkin meneliti manajemen Activision Blizzard, tetapi sejauh mana publisitas seputar pengungkapan pelanggaran di tempat kerja di perusahaan berarti akuisisi Activision Blizzard juga diawasi dengan cermat oleh publik dengan cara seperti itu. pengambilalihan industri umumnya tidak.