Teaser The First Slam Dunk

Beritaburung – Teaser The First Slam Dunk  sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik basket populer karya Takehiko Inoue ini rencananya kembali diadaptasi menjadi film layar lebar pada musim gugur 2022 mendatang. Saat ini tersiar kabar bahwa sejumlah bioskop di Jepang menyebutkan bahwa film ini akan dirilis pada 3 Desember 2022. Kini video teaser untuk film yang diberi judul The First Slam Dunk ini telah dirilis. Dalam video teaser bergrafik 3D ini dipastikan bahwa film ini memang akan dirilis pada 3 Desember 2022. Intip video teaser The First Slam Dunk berikut ini:

Teaser The First Slam Dunk
Teaser The First Slam Dunk

Baca Juga : 5 Anime Movie Serial yang Launching Bulan Juni 2022

Slam Dunk merupakan komik bertemakan basket karya Takehiko Inoue. Dalam komik ini diceritakan mengenai Hanamichi Sakuragi yang frustasi karena selalu ditolak cewek. Sampai suatu hari di masa SMAnya, ia bertemu dengan Haruko Akagi yang menawarinya untuk bergabung dengan klub basket SMA Shohoku. Demi menarik perhatian dan pesona Haruko, Hanamichipun bergabung dengan klub basket SMA Shohoku dan terus menempa dirinya menjadi seorang pemain basket handal, di mana ia menyebut dirinya sebagai si jenius.

Slam Dunk sendiri diterbitkan di Jepang pada tahun 1990 – 1996. Komik ini merupakan salah satu komik yang sangat populer pada masanya, hingga dianggap menaikkan popularitas basket di kalangan pemuda Jepang pada era 1990an. Kesuksesannya ini membuat komik ini diadaptasi menjadi anime pada 1993 – 1996, di mana animenya juga cukup sukses dan populer pada masanya. Di Indonesia sendiri Slam Dunk telah diterbitkan komiknya oleh Elex Media, dan animenya pernah ditayangkan di TV7 (sekarang TRANS7) dan RCTI. Di Jepang sendiri, animenya juga beredar bukan hanya dalam bentuk serial, tapi juga telah diangkat menjadi film layar lebar sebanyak 4 kali. Slam Dunk juga disebut-sebut menjadi inspirasi dari film asal Hong Kong, Kung Fu Dunk yang dibintangi oleh Jay Chou.

Teaser The First Slam Dunk
Ini menyiratkan menunggu berdetak untuk film yang akan datang.
Dalam video teaser tersebut, tampak para pemain Shohoku beraksi di balik tirai bertuliskan Slam Dunk.
Karakter itu antara lain Hanamichi Sakuragi, Rukawa, Miyagi, Kiminobu, dan Hisashi.
Hal itu menandakan hitungan mundur untuk film, yang akan segera muncul di hadapan para penggemar.
Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Film Anime The First Slam Dunk Rilis Video Teaser, Dijadwalkan Tayang Desember 2022,