Team Polygon Bikes Capai Tribune Ke-2 di Trofi of Nations

Team Polygon Bikes Capai Tribune Ke-2 di Trofi of Nations

Jakarta, Beritaburung.id – Team Polygon Bikes kembali memahat prestasi. Tim enduro usungan merek asal dari Indonesia itu menyikat tribune ke-2 dalam ajang Trofi of Nations yang disebut serangkaian Enduro World Seri 2022 di Finale Ligure, Italia.

Dalam kelompok Industry Trofi, team Bikes menulis waktu keseluruhnya satu jam 52 menit 25 detik. Tim Bikes diwakilkan team pro Dan Wolfe, dan team tehnis Ross Ennis dan Josh Mozza Morris.

1. Amy Morrison kembali tulis prestas

 Amy Morrison

Selainnya Polygon Faktory Racing Tim, team Bikes menulis deretan prestasi internasional yang lain bersama beberapa olahragawan.

Olahragawan pro Plygon, Amy Morrison, raih status lima dalam Trofi of Nations dan ada di status 10 secara individu. Awalnya, Amy menyikat tribune pertama kali dalam persaingan Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon.

BACA JUGA : pemain-dengan-peningkatan-bandrol-paling-besar

2. Tim Pro UCI Terengganu tulis prestasi

Skuad Pro UCI
Prestasi lain dicapai olahragawan Pro UCI Terengganu Cycling Tim. Tribune ke-2 ditangkap Mohd Harrif Saleh dalam stage ke-2 dari Tur de Taiwan 2022 kemarin.

Disamping itu, urutan ke-2 ditangkap Aiman Zarrif pada final stage dari Tur of Iran pada 3 Oktober 2022 kemarin. Kemenangan ini diharap Polygon Bikes dapat menambahkan keyakinan pada prestasi anak negeri.

3. Gunakan produk Indonesia

Polygon

Kelompok Industry Trofi sebagai gelaran beradu luar biasa dari team yang sudah tercatat dalam tim Enduro World Seri. Gelaran ini berlainan dengan Enduro World Seri sendiri yang disebut gelaran kejuaraan MTB Enduro tebresar di dunia.

Dalam serangkaian Trofi of Nations ini team Bikes berlaga memakai produk prototipe terkini dari Polygon yang digadang-gadang sebagai salah satunya dobrakan paling besar Polygon untuk berkompetisi di ajang internasional.

Kelompok Industry Trofi sebagai gelaran beradu kekuatan dari tiap team yang sudah tercatat dalam Enduro World Seri bersama dengan staf masing-masing. Dan Enduro World Seri sebagai moment berprestise paling besar di dunia yang dituruti oleh beberapa ratus professional dari kelompok ini.

“Kami benar-benar semangat untuk bawa kekuatan dari beragam pembalap, bersama untuk membuat team Polygon Faktory Racing. Kami tidak sabar menanti untuk memperlihatkan sepeda enduro terkini ini kali!” tutur team manager, Dan Wolfe.