Tahun baru, benjolan bayi baru! Saudara laki-laki Aaron Rodgers

Tahun baru, benjolan bayi baru! Saudara laki-laki Aaron Rodgers

Tahun baru, benjolan bayi baru! Saudara laki-laki Aaron Rodgers, Luke Rodgers, dan lebih banyak selebritas memperluas keluarga mereka pada tahun 2022.

Kakak laki-laki pemain sepak bola profesional mengumumkan kehamilan istrinya Aimee Rodgers dalam posting Instagram 1 Januari yang menunjukkan benjolan bayinya dalam sweter putih.

 

Tahun baru, benjolan bayi baru! Saudara laki-laki Aaron Rodgers,
“Selama dua setengah tahun terakhir kami menjaga perjuangan kami dengan infertilitas sangat pribadi. Aimee dan saya ingin memulai sebuah keluarga sejak hari kami menikah, ”kata calon ayah itu pada foto pemotretan mereka saat itu. “Hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Yang terjadi selanjutnya bagi kami adalah beberapa dokter kesuburan, beberapa klinik kesuburan, upaya IUI, dua putaran IVF — satu gagal total, dan keguguran musim panas ini setelah akhirnya hamil untuk pertama kalinya. Saya melihat istri saya mengambil ratusan suntikan dan suntikan, menjalani prosedur dan tes dan berjalan melalui roller coaster fisik dan emosional dari proses infertilitas.”
Luke menyebut kedatangan mereka yang akan datang sebagai “keajaiban” dalam keterangannya, menyimpulkan, “Tuhan begitu baik dan begitu setia. Jadi – hari ini kami sangat senang untuk berbagi bahwa kami hamil dengan bayi laki-laki. Istri saya adalah orang terkuat yang saya kenal. Ini adalah musim yang paling merendahkan hati dan melelahkan, namun Tuhan telah menjawab doa-doa kami. Saya tidak sabar untuk melihat Aimee sebagai seorang ibu. Dan juga tidak sabar untuk memberi si kecil ini belanak manis untuk potongan rambut pertamanya. Terima kasih kepada mereka yang berjalan bersama kami melalui ini. Terima kasih atas doa dan semangatnya. Baby Boy Rodgers, kami tidak sabar untuk bertemu Anda di bulan Juli.”