Samsung Galaxy A14 Di-launching di Indonesia, Check Fitur serta Harga

Samsung Galaxy A14 Di-launching di Indonesia, Check Fitur serta Harga

Samsung Galaxy A14 dikeluarkan di Indonesia. HP terakhir garapan Samsung ini dilabeli harga Rp 2 juta-an. Harga handphone yang penting dilunasi pembeli ini di-claim punyai sejumlah spesifikasi menarik. Satu diantaranya untuk pemakai yang menyukai membikin content.

Samsung Galaxy A14

Karenanya HP ini punyai spek triple kamera 50MP dan selfie cam sejumlah 13MP. Galaxy A14 diberi lensa ultra-wide 5MP yang membuat pemakai bisa selfie 0.5 memakai camera belakang.

Tak itu saja, Galaxy A14 dilengkapi monitor selebar 6,6 inchi mempunyai resolusi Full HD+ yang pasti oke untuk konsumen setia yang suka lihat kontent atau melihat cerita karena penampilannya akan berasa semakin hidup dan jernih.

Samsung Galaxy A14

Dari segi spek, dapur picu Samsung Galaxy A14 gunakan processor Octa-Core dilengkapi RAM dan ROM yang banyak variasi ialah 4GB/128GB dan 6GB/128GB.

Ricky Bunardi, MX Product Pemasaran Senior Eksekutif, Samsung Elektroniks Indonesia menyebutkan jika mobile-phone dua juta-an ini dapat dipakai dalam periode saat yang cukuplah panjang dan tentunya terus aman.

Samsung Galaxy A14

“OS-nya dapat diupdate 2x plus sarana security up-date sampai empat tahun. Betul-betul membuat standard untuk hape dua juta-an,” kata Ricky dalam info persnya, Jumat (9/3).

Samsung Galaxy A14 dilengkapi battery jumbo 5.000mAh yang tahan lama sampai 2 hari dengan sekali charge. Bagaimana tertarik?

Jurnalis Kami : Berita Burung