Review Promise Land

Table of Contents

Review Promise Land

Claim Piranti Tanah Froghodlr dan Piranti Tanah Mint

Selamat tiba, Katak dan Frens!!
Hari itu pada akhirnya datang!! Pengangkutan janji asli kami dari #BuyFrogGetLand ialah esok, dan launching gelombang pertama Piranti Darat untuk non-froghodlrs untuk diciptakan. Artikel ini berisikan semuanya yang perlu Anda kenali untuk masuk ke Frogland dengan aman.

Frog land

Keselamatan pertama
Kami TIDAK akan mempunyai surprise mint, kami TIDAK akan lakukan hadiah gratis, TIDAK bakal ada surprise apa saja. Bila nampaknya terlampau bagus menjadi realita, karena itu kemungkinan memang demikian.

JANGAN click link, JANGAN isi formulir apa saja, JANGAN bagi monitor dompet, konflik, atau jendela browser Anda, JANGAN click video atau gambar di DM. terkecuali dari sumber yang terkonfirmasi seutuhnya (seperti aliran konflik #official-links kami). Dompet piranti keras ialah rekan terbaik Anda!

HANYA lokasi di mana pembuatan atau claim APAPUN bisa terjadi ialah di website sah kami — frogland.io. Situs sekarang ini memiliki sifat sementara — situs komplet akan disiarkan saat claim dan pembuatan diawali pada 18 Juni. Kami akan membuat informasi saat kami punyai waktu dan mengupdate semua, tapi peluang EDT siang/malam.

Frog land urban
Yakin, tetapi klarifikasi. Bila Anda terima DM, tag, link, atau apa saja yang nampaknya datang dari Frogland atau Team Frog, yakinkan Anda masuk ke konflik kami (https://discord.gg/frogland) atau ke Twitter kami (@frogland_io ) dan kirimkan pesan ke kami di aliran khalayak (discord) atau DM (twitter). Bila itu ialah pesan yang syah, kami akan mengonfirmasi di salah satunya media ini. Anda bisa @Frog Tim atau @Mod Squad dalam konflik dan kami akan memberi respon secepat-cepatnya.

Berharap dikenang jika semua sesuatunya kemungkinan bisa menjadi edan, dan kami akan menyikapi semua secepat-cepatnya — jadi berharap bersabar dengan mod dan anggota team kami yang hebat saat kami masih tetap di atas segala hal. Tidak ada tergesa-gesa buat apa juga yang tiba dari kami — kami tidak menggerakkan perang gas atau FOMO berbasiskan hype, jadi rasa tergesa-gesa mengada-ada. Santai dan cicipi perjalanannya — WAGMI!!

Frog land dessert
Frog land dessert

Apa yang Diharap
Kami banyak memiliki literatur berbasiskan naratif dan tehnologi mengenai Piranti Tanah, Mekanika Tanah, dan nilai menggenggam Katak Anda sesudah claim tanah. Ada pula sebagian besar content yang pantas untuk diulas dalam buku putih kami (The Toadex) terhitung sisi mengenai hubungan gameplay dan NFT sekarang ini di ekosistem Frogland dan bagaimana mereka akan berhubungan baik pada games atau di blockchain.

Sisi dari bacaan itu terhitung peningkatan ide ‘perbuatan tanah’ awalnya tahun ini, dan bagaimana hal tersebut berkembang jadi lebih sesuai cerita Katak Populer ke keadaannya sekarang ini.

Piranti Tanah yang hendak di-claim dan diciptakan (ke-2 nya tidak tersingkap) di tanggal 18 ialah produk inginkan lebih dari tanah virtual dari sekadar bukti pemilikan dan kekuatan untuk beli dan jual.

Ini ialah penglihatan kecil ke masa datang. Dibuat jadi sisi liar dari tehnologi alien yang diadaptasi oleh Katak, ada opsi tanpa akhir untuk penyempurnaan, rekonsilasi, teka-teki, dan kesenangan yang bisa diverifikasi — semua berperan sebagai akte tanah untuk lilyPAD yang Anda punyai di Frogland.

#BuyFrogGetLand tak pernah jadi akhir permainan— ini baru permulaan.

Frog land forest

Claim Froghodlr
Saat website disiarkan, semua pemilik Kodok Populer segera dapat berkunjung website sah kami dan meneruskan claim Anda. Benar-benar gampang: sambungkan dompet Anda lewat MetaMask dan pencet tombol “Claim”! Anda dapat mengeklaim katak Anda dengan claim batch untuk menolong kurangi gas — yakinkan semua katak Anda berada di dompet yang serupa.

Tak perlu tergesa-gesa untuk mengeklaim — claim kapan saja Anda terasa nyaman. Claim akan terbuka dan masih tetap terbuka sampai semua katak mengeklaim lilyPAD mereka — jadi tidak ada perang gas! Ini memiliki arti jika ada opsi untuk penembak tepat yang pintar untuk melonjak ke website kami untuk mengecek status claim katak yang ada di sekunder saat sebelum beli, dan dengan begitu bisa mengeklaim tanah bebas tegalan!

Piranti Tanah yang di-claim oleh Katak akan mempunyai ID token dari 1-10k, hingga bakal ada pembanding yang terang (atau dua…) di antara Piranti Tanah yang sudah di-claim versus yang sudah diciptakan. Piranti Tanah yang diciptakan akan dimulai dari 10.001 dan naik disana.

Kelangkaan Katak tidak berpengaruh pada kelangkaan Piranti Tanah atau lilyPAD tersebut. Penentuan nomor plot, bioma, dan lokasi Piranti Tanah random.

SEMUA Froghodlr yang ingin cetak semakin banyak tempat bisa melakukan secara automatis — cukup hubungkan dompet Anda lewat MetaMask dan Anda siap pergi!

Bila Anda seorang Froghodlr dan mempunyai kodok di dompet non-MetaMask dan ingin cetak semakin banyak tempat, daftar lewat link awalnya kami di sini.

Frog land mountains

Piranti Tanah Mint
Saat cetak Piranti Tanah baru, Anda akan ke website kami, sambungkan dompet Anda lewat MetaMask, lalu tentukan Bioma yang mana pas dengan Piranti Tanah Anda. Anda selanjutnya bisa pilih jumlah piranti yang ingin Anda bikin — tiap Piranti Sintesis Tanah bernilai 0,2 ETH.

Ingat-ingatlah jika Anda bisa memutuskan Piranti Darat Anda ke bioma apa saja, tapi Piranti Darat akan bekerja terbaik di bioma yang direncanakan buatnya.

Jumlah Piranti Tanah sekarang ini yang di-launching ialah 12.500 — 10.000 untuk claim Frog, 2.500 untuk pemasaran tercatat yang dibolehkan.

Jumlah akhir yang diperhitungkan dari Piranti Tanah (dan dengan begitu, plot tanah) yang ada di Frogland ialah 55.000. Peta Frogland sekarang ini sekitaran 60 km persegi — tapi akan mempunyai tanah ‘perumahan’ (punya pribadi), tanah ‘bisnis’, tempat khalayak dan sosial, tempat yang diperuntukkan untuk penelusuran, dan ‘hutan belantara’.

Beberapa angka ini masih juga dalam peningkatan, hingga dengan semua sesuatunya, ini bisa berbeda saat kami terus membuat Frogland untuk mempromokan peningkatan terbaik dari project dan komune.

Menyaksikan di depan
Piranti Tanah akan di-launching dalam gelombang sepanjang beberapa waktu di depan serta sekian tahun. Agenda launching akan tergantung pada faktor-faktor terhitung keinginan, keadaan pasar, dan operan balik komune. Froghodlrs akan mempunyai hak penampikan pertama untuk meluluskan akses daftar untuk pemasaran di periode kedepan — salah satunya dari banyak langkah yang kami beri kembali ke simpatisan awalnya kami.

Harga Piranti Tanah tidak pernah di bawah harga mint awalnya — dan kemungkinan bertambah dengan tiap gelombang.

Segala hal di Frogland dibikin bersama dengan komune kami, dan kami usaha untuk memenuhinya tiap hari. Kami benar-benar semangat untuk mengawali claim ini, mint, dan semuanya yang tiba dengan penyeluncuran ini… dan kami barusan mengawali. Mari kodok pergi!!