Review Apex Legend 2022

Review Apex Legend 2022

Apex Legends sudah jadi seukur kantong dengan Apex Legends Mobile, versus yang seutuhnya terpisah dari games battle royale untuk piranti Android dan iOS. Apex Legends Mobile benar-benar berlainan dari saudaranya yang lebih tua, tampilkan roster, peta, model, dan lajur perubahan yang unik – beberapa salah satunya sayang kurangi pengalaman keseluruhnya. Tetapi, Apex Legends Mobile sederhanakan proses bermain battle royale untuk membuat pengalaman yang cukup membahagiakan dan membahagiakan buat dimainkan.

Apex Legends Mobile ialah games battle royale pertama dan khusus. Anda dan rekanan satu team Anda pilih dari daftar watak pahlawan yang disebutkan “legenda,” saat sebelum selanjutnya turun ke peta. Untuk menang, Anda perlu menjarah stok dan senjata, larikan diri dari dinding energi yang mengusik yang pelan-pelan membuat regu ke ruangan yang makin sedikit, dan jadi team paling akhir yang bertahan. Saat Anda jatuh dalam pertarungan, sekutu Anda bisa ambil banner Anda dari kotak kematian yang Anda meninggalkan dan menghidupkan Anda kembali, jaga semua team dalam pertempuran.

Ada berat yang memberikan kepuasan untuk tembak dan kelancaran pergerakan, dan kemampuan dan kekurangan unik dari tiap legenda yang bisa dimainkan menggerakkan team untuk selalu tinggal dan bekerja bersama. Tambahan berkode warna dan tipe amunisi pastikan momen laga terus bergerak maju–sekilas, Anda ketahui apa timbunan barang rampasan berisi apa saja yang kemungkinan Anda harapkan atau butuhkan–sehingga Anda tidak menghabiskan waktu mengarahkan menu dan bisa kembali lagi ke perlakuan.

Semuanya, sudah pasti, langsung diambil dari Apex Legends yang telah hebat. Bila tidak hancur, jangan mencoba-coba melakukan perbaikan.

Game ini tampilkan dua model lain di luar battle royale: Tempats dan Tim Deathmatch. Tempat ialah model 3v3 di mana team berkompetisi dalam kelompok perputaran di mana poin, kekuatan legenda, dan senjata harus dibeli dengan mata uang pada awal tiap laga. Tempat tawarkan tingkat batasan ketrampilan yang lebih tinggi dibanding model battle royale standard, karena tidak ada respawn. TDM, dalam pada itu, lebih gampang dipepet, tempatkan pemain ke laga 6v6 di mana Anda bisa mengganti senjata atau legenda Anda kapan saja, dengan respawn tidak terbatas.
Tempat sangatlah baik. TDM tidak. Tempats bertumpu pada kenapa pertarungan battle royale demikian menarik: Team harus bekerja bersama, secara cerdas memakai senjata api, kekuatan, dan pengetahuan mereka mengenai peta untuk berencana gempuran, menyelesaikan, dan menyesuaikan bila perlu. Tidak satu juga dari itu berada di TDM, yang disebut model permainan tembak-menembak standard Anda yang kelihatan hampir di tiap penembak–tidak mempunyai kekhasan dan merk rasa yang seperti yang diamankan Respawn di Tempat dan battle royale. Bahkan juga sebagai on-ramp untuk pemain baru, model ini tidak menarik, karena TDM harus dibuka dan Anda kemungkinan mempunyai beberapa saat di saat Anda melakukan. Dan dalam jarak tembak dan daftar putar non-peringkat, TDM bukan model pemanasan yang bagus.

Apex Legends Mobile tawarkan hadiah ke pemain di beberapa track. Rintangan harian dan mingguan ada untuk lebih memajukan perkembangan Anda pada tingkat gratis dan premium dari pass pertarungan, point pengalaman yang didapat dengan mainkan games berperan pada tingkat pemain Anda, Paket Apex buka kosmetik untuk legenda dan senjata, dan ada pula keuntungannya mekanisme.

Semua tipe perkembangan yang lain itu banyak yang perlu dicari, tapi pastikan jika Anda kerap memperoleh suatu hal atau bekerja untuk buka seperti hadiah dengan tiap laga yang Anda permainkan. Mayoritas ialah biaya permainan service langsung ciri khas Anda dan memberi argumen yang lumayan kuat untuk hidupkan permainan tiap hari dan mainkan satu atau dua laga cepat, walau mekanisme perk, terutamanya, mendatangkan sentuhan yang memikat.

Di Apex Legends Mobile, bermain sebagai jala legenda tertentu yang Anda tunjuk untuk buka keuntungan unik buat mereka, memungkinkannya Anda agar semakin sesuaikan watak supaya sesuai style bermain bagus Anda. Anda dapat membuat speed demon Octane lebih susah diamankan dengan lengkapi ¡Vámanos! perk, misalkan, yang memberikannya kenaikan kecepatan bila armornya pernah remuk, atau coba style permainan yang lebih beresiko dengan perk Model Stunt-nya, yang mengganti Stim-nya hingga bisa diaktifkan dan dinonaktifkan–memungkinkan Anda untuk menjaga kenaikan Anda kecepatan dengan ongkos terus-terusan kehilangan kesehatan.

Tiap watak cuma bisa diperlengkapi dengan 3 sarana ini sekalian, dan mereka dipisah ke kelompok untuk menahan pembangunan gabungan yang tidak adil (minimal, atas sesuatu yang saya saksikan). Mekanisme ini menambah kesukaran sambutan untuk tiap watak di Apex Legends Mobile–tidak satu juga dari sarana ini yang fundamental bisa mengganti tempat legenda di meta, tapi mereka menambah pemikiran yang membahagiakan setiap laga. Plus, sarana pastikan Anda masih rasakan perubahan dan macam walau Anda cuma bermain dengan 2 atau tiga watak yang serupa.

Berkenaan watak, Apex Legends Mobile diawali dengan ansambel 10 yang sehat (walau cuma sedikit yang dibuka semenjak awalnya). Untungnya Anda buka watak baru lebih cepat dibanding di Apex Legends, jadi Anda tidak terjerat dengan muka yang serupa untuk waktu lama. Menariknya, Apex Legends Mobile mempunyai legenda terbatas namanya Fade. Fade ialah watak yang membahagiakan dan tambahan yang paling diperlukan untuk Mobile–tanpa cross-progress atau cross-play di antara games ini dan Apex Legends, mempunyai stimulan yang kuat seperti legenda baru untuk bermain pastikan Mobile masih tetap jadi opsi gratis untuk saat yang lama- waktu pemain Apex Legends.

Melonjak ke games ini tidak berasa seperti mengawali dari sejak awalnya dalam pengalaman literal yang serupa, mayoritas karena bagaimana Fade mempengaruhi meta dalam laga. Salah satu kekurangan sebetulnya dari pengantarannya ialah jika dia berperan pada overstuffing legenda ofensif Apex Legends Mobile. Ini sebagai permasalahan di Apex Legends, tapi khususnya menakutkan di Mobile di mana 1/2 dari daftar awalnya ditujukan untuk serang team lain (di Apex Legends, cuma tiga legenda awalan yang sebagai watak ofensif). Roster benar-benar kekurangan opsi untuk pemain yang ingin konsentrasi pada pertahanan, pengintaian, atau support.

Sementara pola kontrol Apex Legends direncanakan untuk menggerakkan pemain memakai mekanisme ping, Apex Legends Mobile minimal secara mekanis lebih konsentrasi pada bukti jika pemain cuma dapat bermain dengan ibu jemari. Dengan begitu, semua input perlu dirangkum hingga Anda bisa bermain cukup dengan dua jemari.

Apex Legends Mobile mengaplikasikan beberapa kenaikan kualitas hidup yang pintar untuk merampingkan proses battle royale-nya. Permainan ini tak pernah bermain untuk Anda–kemenangan masih tetap sebagai hasil yang bernilai karena masih ditetapkan oleh ketrampilan pribadi dan kerja team tim.

Sebagai tukarnya, Apex Legends Mobile membuat otomatis proses looting deathbox, misalkan secara cepat ambil attachment dan amunisi yang sesuai senjata yang kamu gunakan. Bila Anda ingin pelan-pelan mencari isi kotak kematian untuk granat, pengobatan extra, atau tambahan yang tidak bisa Anda pakai sekarang ini tapi kemungkinan ingin menyimpan kelak, Anda bisa, tapi Apex Legends Mobile percepat proses itu untuk siapa yang kemungkinan kurang cukup cekatan untuk melakukan di tengah-tengah baku tembak.

Feature semacam ini pastikan sebagian kecil real estate yang ada di monitor handphone pintar tidak kebuang percuma pada tombol yang kemungkinan tidak menambahkan pengalaman sekitar pengambilan foto yang sebetulnya. Walau mayoritas diperuntukkan untuk percepat proses perampokan, memungkinkannya Anda untuk kembali lagi ke pertempuran secepat-cepatnya, beberapa ada juga disebelah pertarungan. Misalkan, Anda secara automatis arahkan penglihatan ke bawah saat memfoto, hilangkan kesukaran karena perlu tekan dan meredam tombol tambahan saat coba capai sasaran yang lebih jauh.

Bermain di monitor masih bukan penataan yang ideal–ini ialah penembak secara cepat, dan monitor sentuh tidak responsive seperti gamepad kuno yang baik. Plus, bahkan juga pada monitor handphone memiliki ukuran besar (saya bermain di Samsung Galaxy S10), saya masih dengan cara tidak menyengaja tembakkan pistol saya di saat saya cuma berniat untuk melihat-lihat–semuanya demikian bersisihan hingga bila ibu jemari saya melayang-layang sedikit juga. , saya tidak menyengaja menarik pelatuknya. Apabila rutinitas rekanan team saya untuk tembak secara random ke udara atau ke dinding di mana tidak ada lawan ialah tanda-tanda, saya bukan salah satu yang tidak menyengaja lakukan ini. Di dalam permainan seperti Apex Legends Mobile, di mana mengirit amunisi Anda penting dan pastikan lawan yang Anda incar tidak bisa dengar Anda, tembak saat Anda tidak berniat membuat frustrasi. Support untuk tiap pengatur gamepad dan tambahan pegang tidak ada saat penyeluncuran, tapi Respawn menjelaskan support penuh pada akhirannya akan tiba.

Apex legend

Seperti versus Switch dari Apex Legends, Apex Legends Mobile bersepakat pada detil grafis, jarak seimbang, dan kecepatan pemuatan asset agar berjalan pada piranti Android dan iOS. Ini memiliki arti senjata akurat jarak lebih susah dipakai (khususnya dengan kontrol monitor sentuh), yang sayang memberikan dukungan meta untuk memerlukan senjata api automatis dan semi-otomatis untuk menang. Permasalahan frekwensi gambar biasa masih tetap ada, kerap kali turun saat Anda lakukan peletakan ulangi, membal dari jump pad, atau melancong dengan zipline. Apex Legends Mobile bisa juga gagap bila beberapa regu bertanding di di dalam ruangan tertutup yang serupa.

Berlainan dengan versus Switch, Apex Legends Mobile tidak memberikan dukungan cross-play dengan Apex Legends versus Xbox, PlayStation, dan PC, hingga permasalahan tehnis ini tidak jadi permasalahan yang mencolok. Tetapi, permasalahan ini mengusik setiap mereka ada (singkat kemungkinan) dan jadi frustasi saat hasilnya ialah shooting yang tidak terjawab atau menghindari dengan saat yang jelek.

Keseluruhannya, Apex Legends Mobile sama seperti yang diiklankan: Ini ialah Apex Legends, tapi di piranti mobile. Ini memiliki arti Respawn sudah membuat beberapa konsesi serius pada battle royale-nya untuk membikin semua bekerja, khususnya dalam soal visual dan performa. Dan tidak seluruhnya tambahan baru pada formulasi, seperti Tim Deathmatch, menambah suatu hal yang memikat. Tapi mekanisme perk dan legenda terbatas mobile pertama membuat ketertarikan kuat untuk Apex Legends Mobile yang ada bersama Apex Legends sebagai games pengiring. Bila Anda ingin mainkan Apex Legends saat melancong, ini penuhi keperluan itu. Namun, tidak boleh berpikiran ini ialah langkah terbaik untuk mainkan games battle royale Respawn.