Ramalan Zodiak 1 Minggu Kedepan

Ramalan Zodiak 1 Minggu Kedepan

BeritaburungRamalan zodiak adalah sesuatu yang paling sering dicari para penggemar ramalan zodiak atau biasa sering disebut oleh anak muda dengan sebutan masa kini ‘si paling zodiak’. Ini adalah beberapa ramalan zodiak untuk minggu ini sudah kami rangkum untuk memuaskan dahaga para penggemar ramalan zodiak tanah air.

Ramalan Zodiak Periode: 04 Agustus – 11 September 2022

AQUARIUS 21 Januari – 18 Februari

ZODIAK

 

Love

  • Single

Kalau kamu ragu, mengapa tidak mencoba buat daftar pro dan kontra. Jangan memperumit segala sesuatunya. Urusan cinta bisa saja kamu sederhanakan, kok. Ikuti saja intuisi atau kata hatimu.

  • Dating

Kamu dan pasangan mengawali bulan baru dengan masalah. Akan tetapi, masalahnya tidak akan bertahan lama kalau kalian segera bertindak. Tetap jaga komunikasi kalian agar masalahnya tidak bertambah runyam.

Money

Daripada menggunakan uang sisamu untuk pampering semata, sisihkan sebagian untuk upgrade skill juga. Keduanya bisa menjadi investasimu di masa mendatang. Mumpung uangmu masih ada lebih.

Career

Perencanaanmu cukup matang dan siap, sekarang waktunya beraksi. Semua rencanamu akan membuahkan hasil minggu ini. Kerja kerasmu akan terbayarkan. Jangan menunda lagi karena sekaranglah waktunya mewujudkannya!

Friendship

Minggu ini, kamu akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang belakangan ini menurunkan motivasimu. Entah itu berhubungan dengan sahabatmu atau keluargamu, intinya dia dekat denganmu. Selesainya masalah ini berdampak positif bagi mentalmu juga.

PISCES 19 Februari – 20 Maret

ZODIAK

Love

  • Single

Jangan menilai orang dari ‘sampulnya’ saja. Aplikasi kencan memang memudahkanmu menilai orang dari rupanya saja. Namun, kamu tidak akan pernah tahu cocok atau tidak kalau tidak berkomunikasi. Be mindful untuk tidak sembarang geser kiri.

  • Dating

Sayang sih, sayang, namun kepercayaan itu mahal harganya. Ketika dia sudah melanggar aturan nomor satu itu, kamu perlu pertimbangkan kembali perasaanmu sendiri. Masihkah kamu bisa mempercayainya?

Money

Saat ini, kamu berada di titik seimbang dalam mengatur keuangan. Keluar-masuk uangmu terukur dan terencana. Langkahmu sudah benar. Be consistent! Jangan sampai tergoda oleh keinginan semata ke depannya.

Career

Hanya kamu yang bisa mengukur kapasitas kerjamu sendiri. Jangan mengiyakan pekerjaan atau proyek baru bila kamu merasa tidak bisa maksimal. Kamu hanya akan melukai rekor kerjamu sebelumnya saja bila akhirnya kamu kewalahan dan tidak maksimal. Know your limit!

Friendship

Kalau memang ada waktu, tidak ada salahnya kamu inisiatif mengajak temanmu duluan. Biasanya, dia melulu yang duluan mengajak. Persahabatan kan, juga soal take and give.

ARIES 21 Maret – 19 April

ZODIAK

Love

  • Single

Minggu ini, waktu yang tepat untuk memulai awal baru, termasuk hubungan. Bila sebelumnya kamu masih ragu, tidak perlu ragu lagi. Bukalah hatimu dan berikanlah kesempatan pada dia yang tertarik padamu untuk lebih mengenalmu.

  • Dating

Kamu perlu belajar untuk mengendurkan ikatan. Semakin keras kamu mengikat dan membatasi pasangan, semakin dia akan kabur. Ibarat pasir di pantai, semakin keras kamu genggam ia akan terlepas dari sela jari-jarimu.

Money

Jika kamu ada rencana melakukan kesepakatan bisnis atau kerja, maka minggu inilah waktu yang tepat. Usahamu akan dilancarkan dan tentu saja cepat atau lambat tabunganmu akan bertambah. Fokus dan konsisten!

Career

Ada kalanya, mengikuti arus menjadi satu-satunya jalan agar kamu tetap waras. Cukup duduk dan memperhatikan saja. Ketika hal tidak berjalan sesuai maumu, jangan bersikeras memaksakan maumu. Kamu akan lelah sendiri.

Friendship

Kamu perlu membereskan masalah dengan temanmu yang selama ini kamu abaikan. Kecuali, kamu sudah tidak mau berteman dengannya sama sekali, maka kamu perlu melakukan sesuatu. Luangkan waktu untuk mendengarkan cerita sisinya tanpa emosi duluan.

TAURUS 20 April – 21 Mei

ZODIAK

Love

  • Single

Dicomblangi bukan berarti kamu gagal dan tidak perlu merasa malu. Justru kamu akan menemukan kecocokan dengan seorang kenalan kerabatmu yang sudah lama ingin mempertemukan kalian. Coba dari dulu kamu coba dulu, bisa jadi kamu tidak jomblo saat ini.

  • Dating

Kamu tidak perlu hubungan manis seperti dalam drama dan cerita fiksi. Kamu menginginkan hubungan yang konkret dan dibuktikan dengan aksi. Oleh karena itu, ketika pasangan gagal memenuhi ekspektasimu, yang menurutmu tidak tinggi, maka kamu kecewa.

Money

Jangan malas untuk berinvestasi pada skill baru. Satu-satunya jalan untuk menambah penghasilan adalah dengan menambah added value ke dalam skill-mu dan melakukan side hustle. Zaman sekarang, kadang, punya pekerjaan tetap saja tidak cukup.

Career

Meskipun enggan, coba baca kembali. Entah itu manual, materi training, atau petunjuk. Bisa jadi, kamu melewatkan satu teori atau petunjuk yang penting. Jangan malas membaca. Kamu sendiri yang rugi.

Friendship

Saatnya untuk mencoba hal baru. Bila tidak berani sendiri, coba ajak teman yang memiliki hobi serupa denganmu. Bila tidak ada, beranikan diri dan temukan teman baru di komunitas baru, dong.

GEMINI 21 Mei – 21 Juni

ZODIAK

Love

  • Single

Saat yang tepat untuk membangun hubungan yang baru. Kamu sudah lebih siap secara mental meninggalkan masa jomblomu. Namun, tetap tidak perlu terburu-buru dan memaksakan diri ya.

  • Dating

Percaya atau tidak, dukungan dari pasangan turut membantumu along the way. Jangan kamu pungkiri dan kecilkan usahanya. Kalau pasangan terlalu demanding, gerakanmu juga akan sulit, kan? Jadi bersyukurlah ketika dia memberikan ruang untukmu berkembang.

Money

Jangan karena alasan sibuk, apalagi diet, kamu melewatkan makan. Kamu sedang sibuk-sibuknya. Kalau tidak mau jatuh sakit, sebaiknya perhatikan asupan makananmu. Jangan sampai kamu tipes malah tidak bisa cari duit, dong! Malah keluar biaya berobat.

Career

Seimbangkan urusan karier dan personalmu. Memang tidak semua hal bisa kamu raih, tapi kamu tetap bisa memilih berlaku adil. Semua orang juga satu hari dua puluh empat jam, kok. Kenapa kamu tidak bisa?

Friendship

Kamu tidak perlu setiap saat kuat, kok. Ada waktunya kamu perlu meminta bantuan dari temanmu. Tidak perlu memendam semuanya sendiri, mulailah dengan menghubungi mereka dan bercerita. Mengeluarkan apa yang ada di dalam hatimu kepada mereka akan memberikan kelegaan pada dirimu.

CANCER 22 Juni – 22 Juli

ZODIAK

Love

  • Single

Tahu apa yang kamu inginkan adalah langkah awal sebelum memulai sebuah hubungan. Keinginan itu pun bisa berubah sejalannya waktu. Oleh karena itu, penting untuk kamu memastikan dulu maumu sebelum menyambut ajakan kencannya.

  • Dating

Kamu merasa hubunganmu dan pasangan cukup solid. Seiring waktu, bisa saja kalian berubah. Karenanya, tidak ada salahnya mengkomunikasikan bila ada hal-hal yang ingin kalian ubah ke satu sama lain.

Money

Jangan angka masuk sama dengan angka keluar dong. Sisihkan dulu untuk tabungan dan pengeluaran rutinmu. Mau sampai kapan kamu habiskan semua gajimu?

Career

Istirahat telah usai. Entah kamu baru kembali dari cuti atau sakit, saatnya untuk kembali fokus terhadap pekerjaanmu. Jangan sampai kamu kelamaan holiday blues dan bermalas-malasan.

Friendship

Komunikasimu sedang sangat baik minggu ini. Bila ada masalah yang perlu dibicarakan atau hal yang ingin kamu sampaikan kepada grup temanmu, inilah saatnya. Bila perlu, tuliskan dulu apa yang ada di kepalamu agar tidak ada yang terlewat.

LEO 23 Juli – 22 Agustus

ZODIAK

Love

  • Single

Dalam setiap hubungan pastilah ada memberi dan menerima, tidak terkecuali dalam cinta. Kamu tidak bisa mengharapkan menerima banyak hal tetapi enggan memberikan. Meskipun belum resmi jadian, kamu tetap perlu nurture hubunganmu dengan gebetan.

  • Dating

Don’t take your partner for granted. Keberhasilanmu dalam kariermu tidak luput dari dukungan pasanganmu juga. Jangan sampai kamu lupa bersyukur akan kebesaran hatinya mendukungmu sepenuh hati. Kadang, kamu terlalu sombong dan mengklaim semua usaha hanya milikmu seorang.

Money

Kamu memang pandai menabung dan menyimpan uang. Itu satu kelebihanmu. Namun, menyimpan saja sekarang tidaklah cukup. Belajarlah bagaimana caranya melipatgandakan tabungan atau simpananmu itu.

Career

Reputasimu sebagai orang yang percaya diri dan senang menjadi pusat perhatian sudah rahasia umum. Oleh karena itu, kamu menjadi overthinking dan takut membuat kesalahan yang mencoreng reputasimu. Coba hargai dulu dirimu apa adanya, sebelum kamu mengkhawatirkan opini orang lain.

Friendship

Minggu ini, hindari menjadi people pleaser. Kamu perlu memperhatikan kebahagiaan dan kebutuhanmu sendiri. Berusaha menyenangkan orang lain, demi disukai semata, apakah untungnya untukmu?

VIRGO 23 Agustus – 22 September

ZODIAK

Love

  • Single

Bahagia dan menjadi lebih sukses darinya tampaknya sebuah ide pembalasan dendam yang setimpal untuk mantan. Hey, tapi sudah berapa lama kamu putus dan masih mendendam. Jangan ikat kakimu dengan masa lalu. Selama kamu masih mendendam, kamu belum move on.

  • Dating

Bersiap untuk menerima kejutan manis dari pasangan di hari ulang tahunmu. Jika kejutannya tidak sesuai dengan ekspektasimu, jangan overcritized. Hargai usahanya untuk memberikan kejutan dan merayakan hari istimewamu.

Money

Tidak semua hal bisa dibeli dengan uang, tapi kamu tidak pungkiri uang tetaplah penting. Jika memang demikian, maka kamu perlu mencari sumber pendapatan lain alias side hustle. Kamu bahagia dengan pekerjaanmu saat ini, tapi gaji saja tidak cukup untukmu.

Career

Hindari termakan oleh gosip yang beredar, apalagi di kantor. Kamu boleh saja jadi pendengar tetapi jangan ikut memberi bumbu atau malah mengaminkan. Kamu perlu pasang batasan antara urusan profesional dan urusan personal.

Friendship

Bila memang belum ada kesempatan untuk merayakan ulang tahunmu bersama teman-teman, rencanakanlah pertemuan susulan. Kali ini, prioritaskan keluarga dulu ketika merayakan hari lahirmu. Kamu akan bersyukur belakangan bila melakukannya.

LIBRA 23 September – 22 Oktober

ZODIAK

Love

  • Single

Jangan karena satu kritik kamu langsung ilfeel. Coba telaah dulu apakah kritiknya untuk menjatuhkanmu atau justru untuk membuatmu menjadi lebih baik? Kamu pun pernah mengkritik dirinya, kenapa dia tidak boleh terhadapmu?

  • Dating

Pasangan bisa saja mabuk kepayang padamu di awal jadian. Namun, kamu tetap perlu berbenah diri dan menyelesaikan masalah di masa lalumu. Ketika kamu sudah bertekad untuk menyelesaikannya, kamu perlu terbuka dan mendengarkan saran dari pasangan.

Money

Bukannya bermaksud mengabaikan masalah keuanganmu. Namun, kamu perlu untuk mengatur batasan terhadap masalahmu agar jangan malah tersedot ke dalamnya lalu panik sendiri. Kamu perlu tetap berpikir jernih dan berorientasi pada solusi.

Career

Tidak semua hal perlu kamu umbar di media sosial. Kamu malah bikin persoalan di kantor semakin runyam. Apa yang terjadi di antara kalian seharusnya bukanlah konsumsi publik. Kamu bisa saja dituntut lho.

Friendship

Minggu ini, saatnya kamu slowing down dan menghindar dulu dari kegiatan bersosialisasi. Penuhi kebutuhan kesehatan mentalmu dulu. Jangan FOMO karena kamu butuh waktu untuk memperhatikan perasaan dan kebutuhanmu dulu.

SCORPIO 23 Oktober – 21 November

ZODIAK

Love

  • Single

Kalajengking jomblo akan menemukan tambatan hati yang menggoda. Daya tariknya terhadapmu, dan juga sebaliknya, tampak sangat kuat. Kalian berdua sama-sama tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik satu sama lain.

  • Dating

Kamu memerlukan pasangan yang bisa mengertimu dan berada di halaman yang sama denganmu. Ketika ada perbedaan, meskipun kecil, kamu merasa khawatir berlebihan. Persamaan memang memudahkan dalam hubungan, tapi bila tanpa perbedaan sama sekali sepertinya itu mustahil. Lagi pula, lama-lama kamu bisa bosan dengan pasanganmu.

Money

Sisihkan sebagian uangmu untuk kegiatan humanitarian. Kamu ada uang dan waktu untuk itu, mengapa tidak? Tidak melulu soal kamu bisa mengumpulkan uang banyak, tapi kebahagiaan bisa saja datang dari kegiatan sosial.

Career

Memiliki keseimbangan dalam karier dan kehidupan personal penting untukmu. Oleh karena itu, kamu tidak suka ketika rekan kerja di kantor mulai mempertanyakan persoalan pribadimu. Tidak perlu marah, sampaikan saja keberatanmu atau jawab secara diplomatis.

Friendship

Saatnya melebarkan sayap sosialisasimu. Kamu perlu lebih banyak bergaul dan bergabung dengan komunitas baru. Coba ikut kegiatan baksos atau volunteer. Kamu bisa membantu orang sekaligus menambah teman.

SAGITARIUS 22 November – 21 Desember

ZODIAK

Love

  • Single

Kamu tipe orang yang tidak bisa menyembunyikan perasaan. Apa yang kamu rasakan atau pikirkan sering terlihat dari raut wajahmu. Untuk menghindari orang lain tersinggung, kamu harus belajar mengontrol ekspresimu.

  • Dating

Komunikasi yang kurang baik menimbulkan salah paham dengan pasangan? Akan ada solusi diplomatis yang sama-sama adil untuk kamu dan pasangan. Jangan lupa, sama-sama menurunkan ego dan komunikasi adalah kunci menyelesaikan salah paham.

Money

Jika kamu memiliki keinginan, maka sebaiknya kamu visualisasikan agar bisa memperjelas tujuanmu. Vision board mungkin bisa membantu. Dengan demikian, kamu bisa semakin fokus dan bisa mencapai tujuanmu.

Career

Manifestasi hanya akan menjadi mimpi kalau kamu tidak membaginya ke dalam langkah aksi kecil. Ingat teori SMART? Rincikan tujuan kariermu dengan metode tersebut agar cita-citamu bisa terwujud.

Friendship

Kamu akan mendapatkan jejaring sosial baru melalui media sosial. Hobimu membuat konten menarik rupanya mendatangkan keuntungan bagimu. Tidak melulu soal materi, tetapi komunitas dan teman baru juga bisa kamu dapatkan dari sana.

CAPRICORN 22 Desember – 20 Januari

Love

  • Single

Jika rindu, katakan rindu. Jangan gengsi pula untuk mengajaknya bertemu duluan. Kalian masih di tahap bebas dan tidak berkewajiban untuk mengajak atau mengabari satu sama lain memang. Namun, kalau tertarik, kamu perlu menunjukkannya.

  • Dating

Semakin nyaman bersamanya, kamu semakin bisa bersikap spontan dan apa adanya. Namun, kesibukan membuat jarak di antara kalian. Kamu perlu meluangkan waktu. Jadikan dia sebagai prioritasmu minggu ini.

Money

Kamu perlu menentukan ekspektasi ketika mendapatkan tawaran itu. Jangan merasa sungkan atau malah membebaskannya. Do your own research dan putuskan sendiri. Dalam bisnis, tidak ada ‘harga teman’.

Career

Tidak semua kolaborasi dengan teman atau saudara sendiri sama dengan nepotisme. Selama kalian bisa tetap profesional dan memiliki batasan yang jelas, kamu bisa saja bekerja sama dengan mereka. Tetapkan aturan main yang jelas sejak awal dan sama-sama berkomitmenlah.

Friendship

Ada banyak pikiran berlomba mengisi kepalamu. Kamu tidak berada dalam tahap bisa mendapatkan tambahan masalah. Saatnya untuk mengosongkannya dengan bercerita kepada sahabat kepercayaanmu. Kamu akan lebih lega setelahnya.

 

Inilah beberapa ramalan zodiak untuk satu minggu ke depan ya guys, jika kalian ingin dapatkan semua infomarsi terupdate mengenai berita viral lainnya silahkan langsung cek laman akun beritaburung.