PUBG: Battlegrounds Berkolaborasi Dengan McLaren Untuk Membawa Kendaraan Baru Dalam Game 2022

PUBG: Battlegrounds Berkolaborasi Dengan McLaren Untuk Membawa Kendaraan Baru Dalam Game 2022

Krafton sudah bekerjasama dengan pabrikasi kendaraan Inggris McLaren Automotive untuk bawa McLaren GT ke PUBG pas ketika waktunya untuk penyempurnaan 19.2.

Selainnya skin mobil baru, penyempurnaan 19.2 akan bawa content baru ke games, terhitung mekanisme cuaca baru di Deston, kendaraan baru, dan banyak.

Pemain PC akan mempunyai akses ke skin kendaraan McLaren GT mulai 7 September sampai 2 November, sementara pemain konsol segera dapat mendapat skin itu mulai 15 September sampai 10 November. Untuk rayakan kerjasama itu, pemain dapat memperoleh McLaren GT Standar-Onyx Black , yang tampilkan skin kendaraan, baju, peralatan, emote, dan banyak dari McLaren Loot Cache dalam games. Mereka selanjutnya segera dapat lengkapi McLaren Skins ke kendaraan lewat feature hubungan kendaraan baru.

PUBG

Pemain segera dapat membuat bengkel kulit kendaraan berikut saat token McLaren dipakai:

McLaren GT Standar – Putih Silika

“McLaren GT Elite – Gunung Berapi Kuning
Mereka akan mempunyai peluang untuk membikin kendaraan McLaren mereka sendiri. Berikut beberapa penyesuaian yang bisa dilaksanakan pemain di bengkel:

Warna kendaraan

kaliper rem
roda
Siapa saja yang beli skin kendaraan McLaren bisa buka tempat mobil khusus yang hendak mempunyai McLaren yang bisa dikemudikan di lobi pra-pertandingan. Container dan kendaraan McLaren akan dikeluarkan dari laga selekasnya sesudah laga diawali.

Truk Makanan Lingkungan yang Tidak Demikian Ramah bisa menjadi kendaraan baru yang bisa dikemudikan untuk beberapa pemain di Deston. Mobil baru bisa berisi sampai 4 orang dan mempunyai jendela vertikal besar di satu segi van. Ada pula mekanisme cuaca baru yang tiba ke Deston, yang hendak membuat penerangan dan cuaca lebih realitas sejauh permainan.

Penyempurnaan 19.2 akan tampilkan animasi baru untuk menolong permainan jalan lebih lancar. Paling akhir, pemain segera dapat memakai Heavy Stok, yang memberi semakin sedikit recoil tapi perlambat waktu ADS sebagai sisi dari penyempurnaan 19.2.