Profile Tiko Aryawardhana yang Disebut yaitu Pujaan hati Anyar BCL Pada 2023

Profile Tiko Aryawardhana yang Disebut yaitu Pujaan hati Anyar BCL

Tiko Aryawardhana Baru saja ini, Bunga Citra Lestari atau yang dekat dipanggil BCL baru-baru ini rayakan ulang tahunnya di Rabu (22/3/2023). Buat rayakan umurnya yang saat ini genap 40 tahun, BCL menyelenggarakan sebuah acara pesta hari lahir yang dikunjungi beberapa aktris seperti Gading Marten, Nia Ramadhani, Maia Estianty, Titi DJ, sampai Rossa.

Tiko Aryawardhana

Perayaan acara pesta ulang tahun milik dia kian mendapatkan perhatian khalayak karena kemunculan lelaki yang tangannya awalnya sempat dipegang oleh BCL saat sebelum acara tiup lilin. Di video yang diangkat oleh account TikTok @kiaisauraaa, kelihatan pula kehadiran laki laki itu pada BCL serta keluarga saat acara tiup lilin di dalam rumah.

Disangka adalah pujaan hati si pemusik solo Tanah Air, ditemui kalau si lelaki yang memiliki nama Tiko Aryawardhana. Ingin tahu bagaimana pribadi Tiko Aryawardhana? Berikut profilnya yang udah Popbela kumpulkan dari pelbagai sumber.

Banker sekalian pecinta musik

Tiko Aryawardhana

Melalui bio account Instagram punyanya @tikotiki, didapati kalau Tiko Aryawardhana sebagai banker yang puas main basket dan naik sepeda. Dia pula menuliskannya kalau dianya yakni seseorang “music serta records enthusiast” yang ditunjukkan sematan situs account mixcloud kepunyaannya mixcloud.com/tikoaryawardhana.

Sisi dari Bombshell Records

Menurut pelacakan yang sudah dilakukan oleh Popbela, didapati apabila Tiko Aryawardhana berkumpul dalam Bombshell Records semenjak 2016 selaku orang vinyl DJ. Dia dikenal juga nama Tiko Bombshell, kelihatan dia datang dalam satu diantaranya Podcast Chief Chat di YouTube bersama Merdi Diskoria buat mengkaji tentang vinyl.

Tiko Aryawardhana seseorang duda?

Tiko Aryawardhana

Dalam account Facebook punya dia, Tiko menuliskannya bila dianya bekerja buat satu diantaranya bank luar negeri mulai sejak 2019. Soal ini sesuai dengan apakah yang ditulis di bio Instagram punyanya kalau dia yaitu seseorang banker.

Di account Facebook yang serupa, kelihatan bila Tiko Aryawardhana menggugah beberapa poto bersama wanita dan tiga anak kecil. Walau tidak menuliskannya caption yang memaparkan siapa keempatnya, diberitakan apabila wanita dalam photo itu merupakan eks istrinya dan ke-3 anak kecil itu yaitu anaknya.

Walau belumlah ada informasi sah benarkah Tiko ialah pujaan hati baru BCL, akan tetapi di kotak kometar Instagram sah BCL dilihat kalau banyak warganet yang telah memperlihatkan tidak setujunya mereka dengan interaksi ke-2 nya. Ada saja ya, warganet.
Artikel Dari Berita Burung