Profile Richard Teng, Bos Binance dimana Perdana (2023)

Profile Richard Teng, Bos Binance dimana Perdana
Profil Richard Teng, Bos Binance yang Baru

BERITABURUNG– Richard Teng memungut ubah kepimpinan di Binance, bursa kripto termegah di lingkungan, sehabis pendiri kongsi Zhao Changpeng memundurkan senpribadi ketimbang posisinya.

Zhao memundurkan perseorangan daripada puncak pimpinan termantap Binance sesudah mengakui bersalah hulu gugatan hukum di Amerika Serikat (AS) hadapan ketidakberhasilannya buat buat perlindungan ketimbang pencucian kepeng.

Teng, nan lebih dahulu memegang menjadi kepala Binance agar seluruh bursa regional di asing AS, hendak dibebani tanggung-jawab pimpin perseroan sejalan selesainya pengusutan Departemen Kehakiman sewaktu beberapa tahun.

“Yakni satu kehormatan oleh sama kerendahan hearth dimana sangat dalam oleh kita ambil langkah ke andil CEO pertama Binance,” tukasnya dalam 1 buah pengakuan, ditulis The Business Times.

Hanya, tahukah kita siapa sajakah Richard Teng?

1. Figure Richard Teng nan memerlukan anda kenal
Profil Richard Teng, Bos Binance yang Baru

Teng jangan kikuk kembali kepada dia orang nan bergelut di industri keuangan di Singapura terus sekelilingnya. Ia telah suka duka lebih ketimbang tiga dasawarsa di segi tertulis, terus suah menduduki andil pasti pada sektor layanan keuangan oleh aturan di Singapura.

Teng memegang menjadi direktur keuangan konsorsium di Kuasa Moneter Singapura, oleh kepala petugas aturan di Singapore Exchange sekitaran musim 1994 lalu 2015.

Lebih dulu bersekutu oleh Binance, Teng yaitu CEO Kuasa Regulator Jasa Keuangan di Abu Dhabi Global Pasar.

2. Berserikat di Binance pada tengah 2021
Profil Richard Teng, Bos Binance yang Baru

Di Agustus 2021, Teng berpadu oleh Binance untuk jadi CEO Binance Singapura. Tetapi, jaman posisinya jangan periode. Di Desember warsa tertulis, bursa memberitahukan untuk dia orang hendak akhiri seluruh operasinya di Singapura pada depan 2022.

Ujungnya, ia mencengkram peranan nan tangani teritori Timur tengah lagi Afrika Utara, wilayah Eropa, oleh ujungnya seluruh wilayah di asing AS selaku kepala bursa regional di Binance.

Masa ini, ia memegang selaku komponen dewan penasihat Perserikatan Blockchain Singapura, lalu untuk jadi partisan dewan internasional di Global Financial technology Institute.

3. Dorong pengembangan oleh pelindungan pelanggan
Profil Richard Teng, Bos Binance yang Baru

Kedepannya, Teng memberitahukan tentang focusnya untuk jadi CEO pertama merupakan bekerjasama sama regulator supaya menggerakkan pembaruan sekalian mengasihkan pelindungan klien.

Ia meningkatkan, dianya sendiri ingin bekerja sama dengan orang-orang partner biar memajukan kemajuan oleh adopsi Web3, melainkan itu mencegah keyakinan pemakai hal kongsi.

“Saya di mari buat menetap. Meminta kasih admin servis Kamu. Semangat supaya beberapa hari ke awal,” nama Teng dalam sebiji pengakuan.