Profile Husein Ali Rafjansani, Guru Muda nan tengah Trending di Sosmed 2023

Profile Husein Ali Rafjansani, Guru Muda nan tengah Trending di Sosmed

Dia nekat mengatakan pungutan liar di lingkungan pendidikan

05 Desember 2023
Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

BERITABURUNG– Terakhir, identitas Husein Ali Rafjansani tengah populer diperbicangkan di penghubung sosial. Dia yaitu orang guru muda berumur 27 waktu nan sama keras memundurkan perseorangan ketimbang posisi instrumen sipil negara (ASN) Pangandaran. Faktor itulah dijalani selesai dia nyali besar membuka ketidakpasan perkiraan lahirnya pungli (pungli), waktu meng ikuti Kursus Syarat (Latsar) Bakal Karyawan Negeri pada Oktober 2021 di Bandung. Dari masa itu, figurnya naik wangi di medium sosial terus sebagai anutan lantaran gerakan heroiknya di dalam membuka kebobrokan jagat pendidikan dalam negeri.

Periode tidak kedengar balik di medium sosial, sekarang disebut untuk jadi lagi kehebohan seusai dia mengatakan ‘hanya membuat konten’ dengan Ridwan Kamil via 1 alat upload di Instagram di Senin, (4/12/2023). Daripada sana, netizen menjadi ingin tahu mengenai profile Husein Ali Rafjansani, sapakah ia lalu segala sesuatu nan kejadian lingkungan dianya sendiri lalu Ridwal Kamil?

Sebagai sorotan sehabis dia berpikiran ‘hanya menghasilkan konten’
Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Sekalian kondisi itupun diawali masa Husein upload video pengakuan sensansional berkenaan interview juga beberapa awak sarana di Senin (4/12/2023) di Instagram. Dia mengungkap oleh dianya sendiri berpikiran ‘hanya melahirkan konten’ saat hadiri pertemuan kampanye sedikit calon presiden, Anies Baswedan, ‘Debat Anies’. Pria dimana profesinya untuk jadi guru musik Itu mengatakan tidak memperoleh jalan pintas nan langsung guna persoalan nang menghantamnya ketimbang Kang Emil dimana adalah kader Golkar.

Hulu komentar menyentuh tercantum, lelaki dimana dekat disebut Kang Emil itupun reflek tunjukkan kekesalannya sama menyodorkan komentar sebagai terang-terangan dalam video tertulis dan upload InstaStory nan terselip tangkapan monitor video Husein.

“Telah usaha membantu @husein_ar, disebut ‘hanya mengadakan bahan konten’. Terlebih lagi di konferensi calon presiden kembali kampanye. Istigfar kang,” istilah Ridwan Kamil.

Pernah dikasih jalan keluar
Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Pada video balasan di Instagram, Kang Emil mengatakan tentang dia oleh Kepolisian Propinsi Jawa Barat pernah berupaya menyodorkan pemecahan relevan padanya. Di apa saja Husein dianjurkan biar dipindah ke Bandung, tetapi tertolak dengan Tubuh Kepegawaian daratan. Selebihnya, eks Gubernur Jawa Barat kurun 2018-2023 Itu lumayan mengungkapkan oleh Bupati Pangandaran pernah mendistribusikan jalan pintas sehingga Husein selaku pendamping sendiri. Sayang, jalan keluar itu ditampik.

Menjadi jalan pintas ujung, Kang Emil memperjelas tentang kalau Husein mau berpindah daripada Pangandaran, oleh karena itu salah satu gaya merupakan memundurkan senpribadi daripada ASN lagi bekerja di pendidikan swasta. Menjadi penopang, Kang Emil oleh faksinya patut mau menunjang mendanai pendaftaran lagi cost beasiswa musim pertama S2 Husein.

“Lalu alhamdulillah, di konvensi kampanye sebagian calon presiden, dia mengungkapkan ‘tidak memiliki pemecahan dimana dia rasai oleh cuma mengadakan bahan konten’. Masyaallah. Pelajaran makna denyut nadi terus ketekunan. Hatur Nuhun,” lafal Kang Emil.

Profile Husein Ali Rafjansani

Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Sikap tidak acuhnya menghasilkan kotak tanggapan akun sarana sosial punya guru muda tertulis berhenti rujakan terus mengatakan Husein selaku figur enggak kenal mengucapkan terima kasih. Profile lagi biodata pribadinya juga ikut diburu. Keliru satunya macam penerangan di dasar itupun:

‌Nama komplit: Husein Ali Rafsanjani
Jati diri panggilan: Husein
TikTok: @husein_ar
Instagram: @husein_ar
Facebook: Husein Ali Rafsanjani (Seint Ali Mardi)
Lebih dulu disebut diketahui khalayak, Husein Ali Rafsanjani yakni seorang guru seni di SMP Negeri 2 Pangandaran, Jawa Barat. Memiliki jiwa Muda, inovatif, lagi gampang bergabung oleh siswa-muridnya, dia jua sebagai guru kesayangan demi murid lagi siswi di sekolah tertulis.

Manusia kolot Husein bekerja selaku guru honorer
Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Kecuali background diri, keterangan berkenaan Husein Ali Rafsanjani awali melimpah muncul tinggi di kabar berita. Beredar marak tentang Husein tinggi di lingkungan keluarga pengajar. Di yang mana ke dua khalayak tuanya profesinya menjadi guru honorer. Sayang malah waktu purna pekerjaannya pada 2019, dia orang jangan diangkat menjadi PNS dengan kepolisian tempat di tempat.

Meniti kuliah di Kampus Pendidikan Bandung

Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Mengorek infomasi daripada Facebook pribadinya, tepantau Husein tempuh pendidikannya di SMP Negeri 9 Bandung, oleh memanjangkan ke SMA Negeri 4 Bandung. Tinggi di keluarga pengajar, menghasilkan dia berminat meng ikuti tapak jejak ke dua manusia tuanya menjadi seseorang pendidik. sesudah lulus ketimbang era putih-abu abu, dia membaikkan senpribadi menyambungkan pendidikan tingginya oleh memungut jalur Pendidikan Seni Musik di Kampus Pendidikan nasional (UPI) nang bertempat di Bandung. Dia mencetak gelar sarjana di musim 2019 oleh.

sesudah lulus kuliah, dia juga mendemonstrasikan keberuntungan oleh meng ikuti ujian CPNS wilayah Jawa Barat oleh dapat lolos di waktu 2019. Bersama diletakkan menjadi guru seni di SMP Negeri 2 Pangandaran, Jawa Barat. Melainkan itu diingat selaku pribadi nan ringan berteman lagi hangat, Husein diketahui untuk jadi figure memiliki bakat lalu multitalenta di kelompok seni.

Wakasek Humas SMPN 2 Pangandaran Wawan Suswandi R berucap untuk Husein tercapai mengharumkan jati diri apik sekolah oleh mencetak juara ketiga kelompok seni dalam lomba nan diselenggarakan PGRI.

Terkadang mem-backup lagu di sarana sosial

Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Kemampuan Husein menjadi orang artistik terus pol kapabilitas di seni musik membuat sering menanpilkan potensinya dalam menyanyi. Andaikan pemain mencoba account Instagram terus TikTok punya nya, bettor hendak mengecek oleh Husein sama teratur upload video dirinya sendiri dimana pas melaksanakan cover lagu oleh suara nang nikmat didengarkan oleh alunan gitar nang merdu. Saat serunya dalam berolah nada inilah dia agak buat lagi oleh temannya.

Kapabilitas bernyanyinya itu membikin dia banjir komentar dipastikan ketimbang beberapa kawan lalu orang-orang simpatisannha di medium sosial. Tertampak melimpah sokongan uplifting terus pernyataan nang menyanggupi tombol komentar.

Kesatria sibak kejadian pungli waktu meng ikuti Training Tuntutan Kader Karyawan Negeri Sipil (Latsar)
Profil Husein Ali Rafjansani, Guru Muda yang Tengah Viral di Medsos

Pribadi jejaka menggunakan kacamata itulah sebagai animo khalayak selesai dia bercerita kisah hidupnya dimana untuk jadi mangsa pungutan liar selagi meng ikuti Kursus Tuntutan Bakal Karyawan Negeri Sipil (Latsar) di Bandung di Oktober 2021. Pernyataan tercantum dia upload di TikTok punya nya, @husein_ar, di apa saja masa itu dianya sendiri dimohon supaya beli fulus transport senilai Rp270 ribu. Ngerinya kembali, seluruh partisipan oke nang serta maupun enggak, infonya masih diharuskan tukar.(Husein Ali)

sampai-sampai waktu bimbingan aturan berproses, sebagian partisipan infonya tetap dikehendaki beri Rp350 ribu dengan seleksi Latsar nan enggak diingat segala sesuatu tujuan ketimbang pembayaran tersebut. Berdasarkan aturan pengetahuan engga mengasyikkan tercantum, Husein juga memberitakan sedianya perkiraan pungutan liar di website melapor.go.id.

Usahanya agar mengatakan keterangan engga berlaku ringan. Merilis sarana Suara.com, dia akui oleh dirinya sendiri meraih gertakan lalu penekanan ketimbang pelaku nakal, juga terancam dicoret sebab bisa menyengsarakan jati diri lembaga.

Husein agak ditentukan ‘Tidak Sehat Rohani’ dengan tentukan RSUD Ciamis akibat daripada takuti ancaman tertera. gara-gara engga dapat peroleh tindakan tidak layak itu, Husein secara berat hearth telah menentukan agar memundurkan perseorangan selaku PNS.

Karena ini kesimpulan biodata terus Husein Ali Rafsanjani, figure guru muda nang tengah populer. Daripada kacamatamu saja, macam mana perlakuan Husein Ali menurutmu, Bela?