Ulasan POCO X4 GT, Angkat Chipset Powerful MediaTek Dimensity 8100

Ulasan POCO X4 GT, Angkat Chipset Powerful MediaTek Dimensity 8100

Beritaburung – POCO dengan cara resmi membawa seri handphone terkini mereka secara global, yaitu POCO X4 GT pada, Kamis (23/6/2022). Hadirnya sebagai hal yang telah ditunggu-tunggu oleh beberapa fans handphone spesifikasi dewa dengan nilai jual yang cukup dapat dijangkau.

POCO X4 GT di-claim sebagai handphone mid-range perform terbaik karena mempunyai detail dan feature yang termasuk cukuplah komplet di kelas handphone harga menengah.

Lalu, seperti apa detail selengkapnya? Agar tidak ingin tahu, langsung baca ke-5 bidang favorit POCO X4 GT yang sudah penulis kumpulkan berikut, yok!

1. Penampilan monitor

Tampilan layar
POCO X4 GT mengangkat penampilan monitor DynamicSwitch DotDisplay memiliki ukuran 6,6 inch FHD Plus DCI-P3, dan mempunyai tingkat refresh rate sampai 144Hz. Support kecepatan refresh tinggi itu memungkinkannya gerakan animasi pada monitor jadi lebih lembut saat dipakai bermain games.

Mekanisme keamanan monitor pada piranti ini termasuk sangatlah baik karena sudah memakai feature susunan kaca perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Monitor POCO X4 GT mempunyai touch sample rate capai 270Hz dan memberikan dukungan kecemerlangan maksimal sampai 650nits.

2. Perform Picu

 Performa Pacu
Berpindah ke bidang dapur picu, POCO X4 dilengkapi oleh SoC MediaTek Dimensity 8100 bersistem fabrikasi 5 nanometer yang dikenali mempunyai konsumsi daya rendah dengan performa lebih enerjik. Chipset itu mempunyai 8 pokok CPU yang terbagi dalam 4x Cortex-A55 berkecepatan 2,0GHz, dan 4x Cortex-A78 dengan kecepatan capai 2,85GHz.

Disamping itu, POCO X4 diperkokoh ada support memory RAM LPDDR5 dan dual pilihan intern penyimpanan UFS 3.1 dengan komposisi 8/128GB untuk variasi paling rendahnya dan 8/256GB untuk pilihan paling tingginya. Perform picu kuat dan support memory lega tentu saja memungkinkannya pemakai nikmati pengalaman bermain games yang lebih optimal.

3. Camera

Kamera

Untuk bidang camera, POCO X4 GT datang tawarkan quad camera belakang dengan lensa khusus aperture f/1.9 memiliki resolusi 64MP. Ada juga dua lensa pengiring yang terbagi dalam 8MP aperture f/2.3 camera ultra-wide, dan 2MP aperture f/2.4 camera makro.

Lebih menariknya kembali, ke-3 camera belakang dari POCO X4 GT ini diperlengkapi dengan beragam feature pengambilan foto menarik dan memberikan dukungan alat rekaman video sampai resolusi optimal 4K 30fps. Sementara untuk camera depannya, POCO X4 GT diberi satu camera swafoto memiliki resolusi 16MP dengan bukaan lensa f/2.45.

4. Battery

Baterai

Perform picu powerful POCO X4 GT tidak lepas dari ada support battery yang mempunyai ketahanan lama. POCO X4 GT diberi battery gede memiliki 5080mAh yang siap temani beragam kegiatan harian pemakai.

Tidak cuma disokong dengan kemampuan battery yang besar saja, POCO X4 GT diperlengkapi tehnologi pengisian cepat , lho! Piranti ini diberi feature turbo pengisian 67W supaya mekanisme pengisian daya pada battery jadi lebih cepat dan efektif.

5. Sambungan dan feature simpatisan yang lain

POCO
POCO X4  jalankan mekanisme operasi antara muka MIUI 13 berbasiskan Android 12 dan memberikan dukungan konektivitas 2G, 3G, 4G LTE, 5G, dan 4×4 Multiple Input Multiple Output (MIMO). Disamping itu, piranti ini disokong sambungan Bluetooth 5.3, Wi-Fi 6, dan NFC multi-fungsi.

POCO X4  mempunyai mekanisme keamanan yang termasuk lumayan baik, di mana handphone ini memiliki support fingerprint sensor dan face unlock untuk buka kunci piranti. Selebihnya, POCO X4 GT mempunyai audio dengan kualitas suara yang cukup jernih dan imersif karena ada support dual speakers stereo Dolby Atmos yang mereka angkat.

Dari beragam jenis sejumlah fitur menarik dan detail favorit yang dijajakan POCO X4 , dapat diambil simpulan jika handphone ini tidak cuma jago dalam soal gaming saja, tetapi baik digunakan tingkatkan kegiatan harian yang lain. Persiapkan anggaran bila kamu pas dengan handphone satu ini, yok!