Photo Rory Kinnear selaku Tom Bombadil 2024

Photo Rory Kinnear selaku Tom Bombadil

di ‘The Lord of the Rings’

Potret Rory Kinnear sebagai Tom Bombadil di 'The Lord of the Rings' 

BERITABURUNG– Prime Video mengabarkan oleh pemain jago Laurence Olivier Award, Rory Kinnear (James Bond, The Imitation Game), nan lebih dahulu suah dipublikasikan berpadu sama rangkaian bettor musim ke-dua The Lord of the Rings: The Rings of Power, mau melakoni bentuk kesukaan pecandu kreasi J.R.R. Tolkien, Tom Bombadil. Musim ke-dua The Lord of the Rings: The Rings of Power hendak tampil pertama ala khusus di Prime Video pada 29 Agustus 2024.

Rory Kinnear Informasi itupun dilaksanakan sehabis berkisar melimpah pertaruhan di semesta maya, sebab ciri Tom Bombadil dimana kekal, rahasia, oleh periang suah disayangi dengan sebagian pecinta Tolkien sepanjang waktu sebagian dasawarsa. Mengenal andilnya dalam berlebihan detik pasti di kelengkapan narasi, tidak ada personalitas itupun ketimbang pembiasaan on-screen Bumi tengah selebihnya kerap untuk jadi obyek dialog dimana hangat. Kabar inilah diungkapkan via beberapa gambar seri terkini oleh sebentuk interview di Vanity Fair dimana dikeluarkan on-line.

Tom Bombadil, sang konyol yang iconic

Potret Rory Kinnear sebagai Tom Bombadil di 'The Lord of the Rings' 

Showrunner seri inilah, J. D. Payne lalu Patrick McKay, kian

gairah mendatangkan bagian anyar inipun ke narasi, terus ingin tentang Rory Kinnear nan memiliki bakat ingin hidupkan andil iconic inipun.

“Ia aneh, ajaib, terus nyaris mengarah konyol. Akan tetapi ia cukup mempunyai kearifan jaman, seirama musik sama semesta alam, lagi kedalaman emosional daripada riwayat lagi cerita kuno. Konsepsi oleh guna dianya sendiri terikat oleh dogma Norse oleh berakar kuat pada dongeng Eropa,” tutur McKay.

“Anehnya, ia yakni figure dimana sungguh ‘Lord of the Rings di Lord of the Rings’,” Payne meningkatkan, “Tom selaku bagai teka-teki dalam susunan tertulis, karena walau nuansanya lebih gelap, Tom Bombadil menyanyi oleh ucapkan bait-bait nang dapat sebagai lagu kanak-kanak daripada puisi kanak-kanak. Ia bagai menantang pergantian situasi di bekas musim terus adalah titik jelas di tengahnya lautan kegelapan.”

Rory Kinnear menyongsong cantik keluangan buat kenakan sepatu bot kuning dimana iconic, terus mengutarakan oleh biarpun deskripsi kualitas Tom Bombadil telah diketahui cakap sama pembaca, dia merasakan waktu biar mengerjakan suara lalu tabiat makhluk rahasia tercantum buat pertamanya kali dalam penyesuaian on-screen kreasi Tolkien.

“Boleh sebentuk pengetahuan nang begini akbar, transparansi dimana akbar, empati nan tinggi, lagi sudah melewati nian berlebihan pasal sampai-sampai ia (Bombadil) mengetahui tentang masalah dasar sesungguhnya nang pokok. konon mending lokal, berasa patut tergapai dalam kondisi pengetahuan admin berkenaan siapa ia.”

Deskripsi pembawaan Tom Bombadil

Potret Rory Kinnear sebagai Tom Bombadil di 'The Lord of the Rings' 

Sama oleh dorongan penelusuran terus penelusuran arti, Bombadil diketahui sepatu bot kuning, mantel biru, topi dengan bulu, oleh kecondongannya berkata pol teka-teki dalam tampilan nyanyian.

Kejadian Tom Bombadil hendak dicetak nang novelnya luncurkan musim inilah

Yang lain, Chris Smith, Tolkien Publishing Director di HarperCollins, mengutarakan bagi Vanity Fair untuk buku bertajuk The Adventures of Tom Bombadil mau diedarkan lagi dalam pola paperback sama HarperCollins di tanggal 20 Agustus 2024, saat kembali nya seri tertera di Prime Video.

Smith berbicara, “Angan-angan kita ialah, oleh dikenalkannya pelukisan Tom Bombadil dengan Rory Kinnear di ‘The Rings of Power’, pemirsa mau memperoleh ide buat berlatih lebih melimpah terhadap kualitas unik nan disayangi sama pembaca daripada banyak angkatan di segenap jagat itulah. Dia orang bakal damba serta sambil dalam banyak pengembaraannya di Bumi tengah kreasi J.R.R. Tolkien.”

BACA JUGA : 7 Laki-Laki Inipun Suah oleh karena itu Kekasih Dua Lipa, Terdapat dimana Berbeda 14 BACA JUGA : Profile Lauren Tsai, Apakah benar karena itu juga ‘Kekasih’ Pertama Pemain Park 
BACA JUGA : 7 HP di Bawah Rp1 Juta, Murah Tapi Gak Murahan