Main Taktis, Persewar Hajar Putra Delta Sidoarjo dengan Score 4-1

Beritaburung.id -Persewar Waropen menghajar Putra Deltra Sidoarjo dengan score mutlak 4-1 pada pertandingan kelanjutan persaingan Group Timur Liga 2 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat.

Gol Persewar diciptakan oleh Arodi Uopdana di menit ke-36 dan ke-54, Priska Womsiwor menit ke-41 dan Nyoman Ansanay menit ke-90+1. Dalam pada itu, 1 gol PDS diciptakan oleh Mochamad Adam Malik pada menit 87.

Main Taktis, Persewar Hajar Putra Delta Sidoarjo dengan Score 4-1

Persewar

PelatihPersewar Waropen Eduard Ivakdalam menjelaskan jika kemenangannya pada PDS dapat diwujudkan karena usaha keras dari seluruh pemain sepanjang 90 menit.

“Kami dapat capai hasil terbaik karena beberapa pemain melakukan pekerjaan mereka secara baik dan kami mengucapkan syukur dapat memperoleh tiga point di kandang,” ucapnya diambil dari Di antara.

Baca Juga Yah : llmuwan China Berhasil Kloning Serigala,Pada Jumat (23/9)

Legenda hidup Persipura Jayapura itu mengaku saat sebelum pertandingan hadapi PDS, ia sempat menyangsikan sentuhan akhir. Tetapi semua lunas terbayar dengan 4 gol ke gawang PDS yang dijaga Adzib Al Hakim Arsyad. “Saya berharap pertandingan berikut menantang Sulut United seluruh pemain dapat menjaga perform semacam ini,” ucapnya.

Dalam pada itu, Kapten Persewar Elvis Harewan menjelaskan jika kemenangan ini sangat berharga untuk team berjulukan Mutiara Bakau. Karena, menantang Persipal Palu, Per sewar cuma mendapatkan satu point.

“Hingga kemenangan ini penting untuk kami dan kami semakin lebih konsentrasi memandang pertandingan seterusnya,” ucapnya.

Per sewar direncanakan akan hadapi Sulut United pada 27 September 2022 di Stadion Klabat Manado. Dalam pada itu PDS akan si puncak klassemen sementara Liga 2 Group Timur Persipura Jayapura di hari yang serupa di Stadion Lukas Enembe.

Baca Juga Yah : Kotak Simpanan Indra Kenz di Bank BCA yang Dibongkar Paksa Ada 6 Fakta