Mode Show Gucci Cruise 2024

7 Perihal Menarik di Mode Show Gucci Cruise 2024

Berita Burung – Mode Show korea selatan sebagai negara dengan pembeli paling besar barang lux di dunia yang lebih memperoleh perhatian besar dari luxury merek, gak kecuali Gucci yang ikut bersauh di Seoul untuk menyelenggarakan mode show koleksi Cruise 2024. Dakota Johnson, IU, Shin Min Ah, Lee Jung Jae, bintang Korea sampai luar negeri penuhi Istana Gyeongbokgung, tempat peninggalan monumental di seoul

Diadakan di tengahnya keagungan Istana Gyeongbokgung

Masih pula dalam saat peralihan dari waktu Alessandro Michele ketujuan karir direktur inovatif Sabato De Sarno pada bulan September, Gucci Cruise 2024 sebagai mode show paling akhir yang diatur oleh klub rancangan rumah bentuk asal Italia ini. Koleksi yang menghadirkan 60 look ini ambil buah pikiran dari arsip Gucci khususnya pada era 90-an sampai 2000-an.

1. Gucci Cruise 2024 tampilkan baju yang nampak elegan dengan kombinasi style sporti, streetwear, dan mode motocross.

2. Jejeran bomber jacket, trench coat bike shorts, maxi skirt, kargo pants ditampilkan oleh banyak mode yang pakai tinted glasses, aksesories silver, dan stomper boots.

3. Gabungan type feminin pun nampak dengan embellished skirt, ruffle dress, dan kitten heels

4. Point mencolok yang lain ialah pemanfaatan dialek logam serta silver di hardware di jaket serta mantel, dan bahan metalik untuk outer dan elemen detachable pada baju.

5. Dress serta jaket diperlengkapi oleh pita merah, spesifikasi mencolok dari jeogori sebagai sisi atas dari hanbok, kemeja tradisionil Korea.

6. Jejeran baju dengan bahan scuba, seperti vest, dress, sampai celana pendek terpasangkan ruffle dress, rok mempunyai volume, dan blazer.

7. Semuanya look diperlengkapi oleh tas serta aksesories antik yang mengundang perhatian, seperti papan selancar, snowboard, sampai skateboard yang memiliki fungsi jadi tas.