Mengetahui MIKA, Pemusik solo Pendatang Anyar Bernada Halus 2024

Mengetahui MIKA, Pemusik solo Pendatang Anyar Bernada Halus

Kiprah solo oleh EP ‘bleached’
Mengenal MIKA, Solois Pendatang Baru Bersuara Lembut

BERITABURUNG-Perlu beberapa lagu anyar agar memenuhi playlist pengantar tidur bettor, Bela? MIKA seandainya iya, kita kalau-kalau mampu cek melihat kreasi MIKA. Pemain solo kelahiran Honolulu, Hawaii inilah menangkap musik serentak nada nan halus yang manis.

Lebih dahulu, MIKA lebih diketahui identitas Mika Hashizume anggota group INTERSECTION. Dia anyar aci kiprah solo sama EP bleached di 21 Desember terus. Bagai apa pun sistem pembuatan kreasinya kala Itu?

Teliti mencari style terus jenis

Mengenal MIKA, Solois Pendatang Baru Bersuara Lembut

EP bleached merebut asam garam sendiri lagi patut sentimen nan dilintasi dengan MIKA semasih tumbuh akbar di bermacam berupa tmpat di bagian jagat, daripada start di Hawaii, Tokyo, lalu Beijing, serentak pertanda ronde anyarnya selaku vokalis solo. Vokalis inipun agak terturut reflek untuk jadi penulis lagu. Dengan jadi, dia jua mengakui menjadi rada cermat saat menyortir model lalu typical musik.

“Di jenjang pangkal penciptaan EP inilah, saya kemudian menerima rencana dimana memang, lamun saya hendak tiap lagu di EP itupun wakili model terus jenis dimana saya kasihi selesai memelopori perjalananku di dalam menulis lagu. Mulailah sesudah itu saya menjajarkan lima lagu ketimbang EP inipun, terus judul dengan obyek ‘bleached’, di yang mana objek tertera merekam saat tatkala saya merintis safari dimana selagi ku lintasi masa ini, lalu saat selagi karirku beralih tuju,” kata MIKA.

Paduan oleh peraup nominasi GRAMMY Awards

Ketimbang lima lagu dimana mempunyai, “so I don’t forget” setelah dipilih sebagai lagu pokok. Tembang Itu menyeret-nyeret Patrick “J.Que” Smith, peraup nominasi GRAMMY Awards terus co-writer agar lagu “Die For You” punya JOJI.

Suara halus MIKA terus menyatu selaras oleh lagu berjenis soul oleh cita mengalami R&B lagi komponen sortiran itupun. Amat tangkap, enggak tidak kelihatannya penjudi boleh segera suka, dech!

Lalunya enggak mimpi menjadi vokalis
Mengenal MIKA, Solois Pendatang Baru Bersuara Lembut

Biarpun pada ujungnya selaku vokalis lagi penulis lagu, MIKA mulainya enggak telah memiliki cita-cita selaku vokalis, lho. Dia malah mau selaku kita sepak bal makin suah getol meneladan. Hanya, dia sadar kelonggaran guna mengaktualkan mimpi itu di Hawaii juga dasar. Bila itu juga dia main-main meng ikuti audisi oleh dapat lolos.

“Saya dapat lolos audisi terus dia orang mengundangku buat berpindah ke Tokyo. itupun kejadian begini aja. Saya jangan sudah pasti berpaham oleh saya senang menjadi vokalis, maupun senang menyanyi, dan meninjau diriku tunggal bermusik sebab saya jangan sudah menyanyi lagi menulis lagu. ini cuma detik dimana serasi serupa, ‘kenapa enggak?’ sebab saya lumayan enggak miliki ide berlainan,” jelasnya untuk Popbela.

BACA JUGA :
BACA JUGA :
BACA JUGA :