Tenar Mahasiswa Janjian Gunakan Seragam SMA, Dosen sampai Menduga Salah Masuk Kelas 2023

Tenar Mahasiswa Janjian Gunakan Seragam SMA, Dosen sampai Menduga Salah Masuk Kelas

Berita burung – Mahasiswa Belakangan ini tengah populer perbuatan solid banyak mahasiswa yang berseragam SMA di satu diantaranya kelas kuliah. Ditemui tindakan ini terjadi di Kampus Gadjah Mada.

Mahasiswa

Video ini diangkat oleh account TikTok @kiwiikiaaaw dan sukses mengundang perhatian netizen. Bahkan juga perbuatan beberapa itu hingga sampai bikin dosen menyangka salah masuk kelas.

Janjian Gunakan Seragam SMA

Video dengan durasi beberapa menit ini menunjukkan perbuatan beberapa yang kenakan seragam SMA. Beberapa ini nampak janjian kenakan seragam SMA. Nampak semuanya kelas itu berseragam SMA masing-masing.

Keadaan kelas itu tampak terlihat kelas anak SMA. Bahkan juga dosen yang mengajarkan dilihat kegugupan. Dia menyangka salah masuk kelas.

Ingat Periode SMA

Mahasiswa

Banyak mahasiswa ini keliatannya punya argumen berseragam SMA waktu kuliah. Mereka kenang kembali saat-saat di SMA. Kelihatan keadaan hangat nampak di kelas itu.

Video ini trending di TikTok dan sudah disaksikan lebih satu juta kali. Lumayan banyak netizen yang turut bernostalgia dengan saat-saat SMA selesai menyaksikan video itu.

Mahasiswa

“Sengit woy,” tanggapan account sah Kampus Gadjah Mada.