Luna Maya pernah Merajut Kasih, Dengan 5 Laki-Laki Ini

Berkwalitas, 5 Laki-Laki Ini Awalnya pernah Merajut Kasih dengan Luna Maya

Luna Maya, berdikari, serta berprestasi. Itu dia pernyataan yang serasi untuk melukiskan figur Luna Maya. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini punya daya pikat yang memikat hingga membuat beberapa orang kasmaran. Tidak cuman profesinya di percaturan hiburan, Luna pun sukses meningkatkan beberapa usaha, lho.

Dalam sisi cinta sendiri, LunaMaya diberitakan awalnya pernah merajut kasih dengan beberapa lelaki. Menariknya, beberapa terakhir ini, Luna mengkaji bab dirinya sendiri dapat mengundang eks doinya kalau kelak dia menikah. Hal semacam itu dia ungkap saat tampil di YouTube Patricia Gouw.

Bukan tanpa ada asal mula. Wanita berzodiak Virgo ini mengakui mau memperlihatkan di bekas pujaan hatinya kalau dia pada akhirnya sukses mendapatkan pasangan yang pas.

“Ih, jika aku kawin aku undangin seluruhnya bekas saya. Gua pengin show, ‘ini yang kamu meninggalkan’,” singkap Luna Maya ketawa.

Namun, ucapannya itu sebatas suatu gurauan. Sampai, Patricia Gouw yakin kalau perkataan sobatnya bakal trending di mass media sampai jadi headline.

Selanjutnya, siapa pun sich lelaki yang dulu pernah merajut kasih dengan Luna Maya? Keep on reading,!

1. Fachri Albar

Luna Maya

Baca Juga : Kajian ‘Virgo and The Sparklings’: Film Superhero-Musikal yang Fresh 2023!

Luna Maya pula sebelumnya sempat merajut kasih dengan artis ganteng, Fachri Albar. Waktu itu, wanita berdarah Bali ini sekarang masih menjalani karirnya di panggung hiburan. Pertalian ke-2 nya juga jalan dengan baik sampai dua tahun lama waktunya. Tidak tahu apa argumennya, Luna dan Fachri memutuskan pisah. Ke-2 nya pula awalnya sempat diberitakan balikan lantaran nampak jalan bersama-sama. Tapi, Luna menyatakan hubungan dengan anak dari rocker Ahmad Albar ini cuman sekedar rekan.

2. Ariel ‘NOAH’

Luna Maya

Baca Juga :  Beberapa tahun Pasangan Berbeda Agama, 12 Pasang Aktris Ini Berakhir Putus

Cerita cinta Luna Maya dengan Ariel ‘NOAH’ jadi beberapa berita besar untuk wadah pada tahun 2004 lalu. Ke-2 nya lantas kerapkali dilihat habiskan waktu bersama-sama. Sayang, penyanyi kelompok musik ‘NOAH’ ini sebelumnya sempat diberitakan menghamili seorang wanita namanya Sarah Amelia sampai selanjutnya Luna menunjuk mundur dari kehidupan Ariel. Akan tetapi, pernikahan Ariel dan Sarah cuman bertahan 1 tahun sampai selanjutnya berpisah. Sesudah itu, Ariel kembali merajut cinta dengan LunaMaya.

Tetapi, kembali pertalian mereka harus di-test waktu tersebarkannya video dewasa yang diperhitungkan dikerjakan oleh Luna serta Ariel. Ini bikin penyanyi yang memiliki nama asli Nazril Irham ini bermasalah dengan hukum. Ke-2 nya juga putus pada tahun 2011.

3. Juno Adhi Sutowo

Luna MayaTidak dibutuhkan waktu yang lama buat Luna Maya buat mendapatkan alternatif Ariel. Luna diberitakan dekat sama entrepreneur namanya Juno Adhi Sutowo. Ternyata, Juno ini bukanlah orang asal-asalan, lho. Dia ialah cucu dari Ibnu Sutowo, yaitu salah satunya orang paling kaya di Indonesia. Sejumlah foto Luna dengan keluarga Juno sendiri menyebar luas di jagat maya maka beberapa orang mengira bila pertalian mereka cukup serius. Sayang, jalinan mereka tidak usai ke tingkatan pernikahan.

4. Reza Alexander Prawiro

Luna MayaPemain film Jakarta Undercover ini awalnya sempat diberitakan merajut pertalian privat dengan pebisnis muda namanya Reza Alexander Prawiro. Info korelasi mereka marak kedengar di tahun akhir 2012 sesudah tersebar beberapa foto kebersama-samaan Luna serta Reza di jejaring sosial. Reza sendiri sebagai cucu dari eks Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Sayang, jalinan mereka gak tahan lama dan selanjutnya menunjuk pisah.

5. Reino Barack

luna maya
Reino Barack serta Luna Maya merajut cinta sejak mulai tahun 2013. Pada mulanya, Luna tutupi peristiwa cintanya dengan Reino dari golongan tempat. Tetapi, perlahan-lahan dia buka jati diri pacarnya ini dan berani meng-upload poto kebersama-samaan mereka di Instagram. Sayang, pertalian mereka terhenti pada tahun 2018 karena tiada restu dari keluarga Reino.

Perjalanan cinta LunaMaya memang penuh liku. Kita doakan mudah-mudahan Luna Maya selekasnya berbicara dengan dermaga terakhir kalinya dan mengambil langkah ke pelaminan.

Jurnalis Kami : Berita Burung