Legenda ManCity Bisa dibuktikan Serang Wanita di Spanyol 2022

Beritaburung – ManCity Bekas Pemain tengah Manchester City, David Silva, bisa dibuktikan sudah mencederai seorang wanita. Pengadilan Spanyol mengatakan, Silva bersalah karena sudah lakukan serangan yang terjadi pada suatu perkelahian.

Legenda ManCity Bisa dibuktikan Serang Wanita di Spanyol

ManCity Tidak cuma bisa dibuktikan bersalah, Silva dikenakan denda beberapa uang.

Berdasar laporan, peristiwa ini terjadi sekitaran 3 bulan lalu.

1. Kejadian di perayaan karnaval

Dikutip ESPN, menurut sebuah document pengadilan yang disaksikan Associated Press pada Kamis tempo hari, kejadian itu terjadi pada 19 Juni kemarin. Waktu itu, Silva tengah liburan dan mendatangi sebuah perayaan karnaval di Kepulauan Canaria.

Tidak cuma sendiri, Silva habiskan waktu bersama beberapa rekannya. Selanjutnya, perkelahian pecah di antara satu kelompok orang dan Silva beserta beberapa temannya.

ManCity David Silva

2. Hukuman pengadilan

Pengadilan juga memberi hukuman Silva. Menurut pengadilan, pemain berumur 36 tahun itu dengan paksakan menarik wanita itu untuk membuat pergi. Wanita itu juga terserang sakit di punggungnya, bengkak, dan lecet pada siku dan lututnya yang memerlukan perawatan klinis.

Pengadilan mendenda Silva sejumlah 1.066 dolar Amerika Serikat karena sakiti wanita itu. 2 orang yang lain dipastikan bersalah, satu didenda, sementara lainnya didenda dan dijatuhkan hukuman 8 bulan penjara.

ManCity David Sil

3. David Silva jadi sebagai legenda Manchester City

David Silva sekarang bermain untuk club Spanyol, Real Sociedad, semenjak 2020. Awalnya, si juara dunia dan Eropa bersama Tim nasional Spanyol itu habiskan sepuluh tahun bersama Manchester City.

Dia dipandang seperti salah satunya legenda The Cityzens. Bagaimana tidak, beragam gelar berprestise sukses dia membawa ke Etihad Fase seperti empat piala Premier League dan dua piala FA Cup. Sekarang, bersama Los Txuri-Urdin, Silva telah mainkan 66 laga dengan catatan 4 gol dan 11 assist.

ManCity David Silv

Baca Juga Yah : Kotak Simpanan Indra Kenz di Bank BCA yang Dibongkar Paksa Ada 6 Fakta