Juventus Dapat Kabar Buruk dari Laga Internasional September 2022

BeritaBurung– Laga internasional kerap membawa dampak negatif bagi Juventus. Kali ini I Bianconeri ketiban sial lagi dari agenda pertandingan internasional. Badai cedera Juve jadi bertambah parah.

Satu lagi pemain Juventus harus masuk ruang perawatan yakni gelandang belia Fabio Miretti. Pemuda 19 tahun itu terkena cedera di rangkaian laga internasional pada akhir September 2022.

Juventus Dapat Kabar Buruk

Miretti menderita cedera pergelangan kaki saat bergabung bersama timnas U-21 Italia. Cedera tersebut diperoleh Miretti ketika sedang menjalani sesi latihan pada 24 September 2022 Laga Internasional.

Baca Juga Yah : 7 Pemain EPL dengan Peningkatan Nilai Pasar Paling tinggi pada September 2022

Seberapa parah cedera yang dialami Miretti belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Miretti akan menjalani tes medis lebih lanjut untuk mengetahui kondisi engkelnya dan berapa lama pemulihannya.

Laga Internasional Cedera yang dialami Miretti bakal semakin memusingkan pelatih Massimiliano Allegri. Miretti saat ini mulai jadi andalan di lini tengah Juventus.

Miretti mendapat banyak menit bermain untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang mengalami cedera parah dan diperkirakan akan absen membela La Vecchia Signora sampai awal 2023.


Badai Cedera

Laga Internasional Fabio Miretti, Juventus

 Perbesar
Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti, dikepung dua pemain AC Monza dalam pertandingan persahabatan Piala Berlusconi di U-Power Stadium, Monza, pada 31 Juli 2021. (Miguel Medina/AFP)

Selain Pogba ada lebih dari lima pemain Juve lain yang sedang cedera. Ada Federico Chiesa, Adrien Rabiot hingga Angel Di Maria yang tak bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Badai cedera ini makin membuat Allegri berada dalam posisi sulit. Allegri sedang terancam pemecatan akibat rentetan hasil negatif di Liga Italia maupun Liga Champions.


Terpuruk

Juve kalah dua kali beruntun di arena Liga Champions sehingga semakin sulit lolos ke babak 16 besar. Di Liga Italia, Juve baru mengalami hasil super memalukan dikalahkan Monza 0-1.

Monza belum pernah menang sejak promosi ke Serie A musim ini. Juve menjadi tim pertama yang bisa dikalahkan dan dicegah membuat gol sejak Monza promosi

Baca Juga Yah : 5 Kiper Hebat yang Jadi Cadangan David De Gea di Manchester United