Kopidokia Kafe Datang di Kota Semarang, Ini Alamatnya

Kopidokia Kafe Datang di Kota Semarang, Ini Alamatnya

Beritaburung , Jakarta – Opsi tempat santai dengan nikmati kopi di daerah atas Kota Semarang sekarang lebih variasi dengan kehadiran Kopidokia Kafe di Jalan Banaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Kopi dokia Kafe datang di Gunungpati Semarang dengan beragam kopi dan makanan yang recommended.

Jika disaksikan dari namamya, Kopi dokia Kafe serupa nama tempat rekreasi populer di Turki yaitu Cappadocia.

Pemilik Kopi dokia Kafe, Krisnaji Satriawan benarkan bila nama kafe anyarnya yang membuka pada Senin 17 Oktober 2022 lalu itu di inspirasi dari Cappadocia.

Kopidokia

“Kami ingin bawa nuansa dan kebahagiaan dari Cappadocia ke Indonesia, terutamanya di Gunungpati. Atau dapat disebutkan, saat sebelum ke Cappadocia beneran, coba ke Kopidokia Gunungpati dahulu,” tutur pria yang dekat dipanggil Aji itu, baru saja ini.

Nuansa Cappadocia di Kopidokia kelihatan dari beragam hiasan dinding balon-balon udara yang penuh warna.

Disamping itu, nuansa Cappadocia semakin terasa dalam hidangan minuman dan makanan yang lain.

Untuk makanan, Aji punyai Chicken Nando’s Kopidokia. Dalam menu ini, pengunjung akan disajikan dengan masakan ayam yang diberi bumbu dengan sauce bangkok dan mayonese.

Sementara untuk kopi susu kopi dokia ialah kombinasi dari one shot espresso, brown sugar, krimer, fresh milk dan, ginger powdernated water.

“Semua signature dish barusan cuma dapat didapat di Kopi dokia Kafe. Untuk Chicken Nando’s Kopidokia harga Rp 30 ribu dan kopi susu kopidokia Rp 20 ribu,” ucapnya.

Tetapi di luar menu itu ada beragam sajian yang lain lumayan menarik. Misalkan untuk kopi ada espresso base seperti moccachino, kafe latte, espresso. manual brew seperti tabrak, french press V60.

Buat yang tidak sukai kopi, tidak boleh cemas. Kopidokia sediakan minuman non coffe seperti chocolate, chocolate caramel, matcha latte, red velvet latte dan yang lain.

Minuman sehat ada dimulai dari sweet frenzy, honey gum dan banana berry. Dari segi makan juga Kopidokia punyai banyak macam makanan nikmat, seperti rice bowl pasta.

Variasi nasi goreng ada dan harus dicoba seperti nasi goreng tom yumi, nasi goreng seafood, dan nasi goreng orisinal. Pengunjung bisa juga pesan cemilan seperti mix platter, meat combo, onion ring yang siap jadi rekan kongkow yang pas.

“Harga dapat dijangkau. Kami sadar berada di lingkungan mahasiswa . Maka range di antara Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu,” ucapnya.

Jika ingin kesini, Kopi dokia Kafe lokasinya cuma beberapa langkah kaki dari gerbang khusus Unnes. “Tempatnya saya jamin nyaman, bersih, dan dengan 2 lantai yang pas untuk kongkow, rapat atau ngerjain pekerjaan,” tandas Aji.