Kenapa Ipad sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari di abad 20

Kenapa Ipad sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari abad 20

Halo sahabat berita burung, hari ini mimin mau bahas tentang ipad nih, pastinya sahabat berita burung pun pecinta Apple kah??

Saya tidak dapat hidup tanpa iPad saya.

Yah, kemungkinan itu sedikit terlalu berlebih. Kemungkinan ini lebih sebagai kasus:

Saya lebih sukai tidak hidup tanpa iPad.

Mengapa bukan netbook?

ipad

Netbook benar-benar tidak ringkas dan, menurut pengalaman saya, lebih tidak bisa dihandalkan. Saya harus memakai netbook untuk bekerja dan netbook itu selama-lamanya membeku atau kehilangan tugas karena saya 1/2 jalan untuk mengubahnya. Rekan-rekan saya mendapati permasalahan yang serupa, dengan netbook yang semua relatif baru atau yang lebih tua.

Dengan netbook saya selama-lamanya coba mendapati socket stecker karena semenit disebutkan berisi 50% dan berkedip-kedip untuk mengingatkan saya untuk selekasnya isi daya. Kemungkinan itu cuma saya tapi saya tidak berpikiran demikian.

netbook lumayan besar dan Anda membutuhkan kasing yang baik untuk membawa. Anda tidak bisa betul-betul memakainya di mana saja Anda ingin. Baiknya mereka memerlukan permukaan untuk duduk dan Anda tidak dapat cuma tiduran sama mereka di sofa (tidak nyaman ).

iPad lebih bagus karena…

Mereka solid (panjang saya 12,9 inch — lumayan besar untuk melihat film) yang memiliki arti enteng dan gampang diambil dengan 1 tangan.
Tahan terhadap air. Saya bukan pakar tapi saya sudah menumpahkan minuman saya dan membuat basah karena hujan awalnya dan lap cepat sudah mengembalikannya ke kembali normal.
Anda bisa menyisipkannya ke keyboard lipat. Kasing iPad secara mudah diganti jadi dudukan yang memiliki arti Anda bisa memakainya seperti keyboard, menempatkan iPad di atas apa saja, atau bahkan juga berlutut.

Mereka jarang-jarang membeku dan memungkinkannya Anda buka banyak program sekalian. Saya bisa membolak-balik di antara website, program Media, dan Unsplash dengan benar-benar mudah dan cepat saat saya menulis.

Kualitas videonya sangatlah baik. Anda bisa melihat service streaming apa saja pada tempat tidur dan nikmati video Youtube dan Tiktok secara mudah. Cameranya juga handal dan memberi gambar yang jernih bagus untuk photo atau video.
Ada lumayan banyak penyimpanan dalam piranti dan Anda selalu bisa simpan content Anda ke cloud.
Program kindle dan program buku Apple ialah langkah yang baik untuk konsumsi fiksi dan selalu ingat di mana Anda sampai.