Kejadian Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang-jarang Tersorot

Kejadian Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang-jarang Tersorot
Private namun penuh cinta

BERITA BURUNG-09 Juli 2023
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

One Direction beberapa akhir kerap dikatakan. Apa lagi sejak unreleased song mereka menyebar di jejaring sosial, gossip come-back makin menghangat. Beberapa fans mengharapkan boyband lulusan The X Hal dapat bersama kembali pada satu pentas.

Kecuali come-back mereka, kehidupan karir solo serta cinta masing-masing pula jadi perhatian. Antara lainnya Niall Horan yang demikian tertutup dengan kehidupan cintanya. Vokalis asal Irlandia itu rupanya sudah punyai doi, lho, Bela.

Wanita itu yang memiliki nama Amelia Woolley. Sampai sampai sekarang ke-2 nya kekal seusai 3 tahun bersama-sama. Bagaimana cerita cinta mereka terikat? Berikut kejadian cinta Niall Horan serta Amelia Woolley yang jarang-jarang tersorot.

1. Bersua di London dan merajut kasih semenjak 2020
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

Tiada yang ketahui pastinya bagaimana pertemuan sampai PDKT Niall serta Amelia. Mengambil dari Capital FM, pasangan ini diperhitungkan udah berjumpa di awalnya 2020 di London, saat sebelum epidemi menggempur.

Kalau disaksikan dari tempat kerja Amelia, ke-2 nya kemungkinan bersua lewat acara industri atau acara pesta kenalan mereka. Niall serta Amelia lebih kerap berjumpa selesai lockdown mulai dilonggarkan. Di Juli 2020, Daily Mail mulai menyiarkan gossip kencan mereka, yang diberitakan mereka udah pacaran waktu 2 bulan.

2. Interaksi mereka sangatlah private
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

Niall memang diketahui tertutup dengan kehidupan cintanya. Ke-2 nya jarang-jarang menunjukkan kemesraan di medsos dan cuman tertangkap oleh paparazi saja saat nge-date. Amelia sendiri me-private Instagram pribadinya.

Di Mei 2021, Daily Mail mendapatkan photo Niall serta Amelia saat jalanan bersama-sama pada London yang jarang ada. Walaupun demikian, pertalian mereka tampak sangat serius. Niall sebelumnya sempat bawa Amelia ke rumah ibunya.

Saat diwawancara oleh tempat di Oktober 2022, ibu Niall, Maura Gallagher, bagikan narasi perihal interaksi anaknya tersebut. Maura mengucapkan kalau Amelia dulunya pernah dibawa ke rumah Niall. Ibunya pula memberikan pujian Amelia kalau ia yakni seorang yang elok.

3. Tampil pertama dalam sebuah acara amal
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

Selesai diberitakan pacaran, ke-2 nya sah perkenalkan diri menjadi pasangan di khalayak di 3 September 2021 pada sebuah acara amal, Horan serta Rose Gala, di The Grove Hotel di Hertfordshire, Inggris.

Niall serta Amelia bagikan photo ke-2 nya bergaya bersebelahan pada acara itu di Instagram. Sesudah itu mereka awalnya sempat dilihat tiba ke konser Harry Styles di Inggris di Juni 2022, dan saksikan laga French Formulasi One Grand Prix pada 24 Juli 2022.

4. Figur yang romantis buat Amelia
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

Saat diinterviu Cosmopolitan UK, Niall diberikan pertanyaan mengenai berapa romantisnya ia. Vokalis 29 tahun itu menuturkan kalau barangkali ia bukan model yang romantis. Tetapi, Nia menerangkan kalau dia benar-benar pintar saat mengontrol pasangannya.

Niall memaparkan kalau ia pintar atau senang membikin makan malam buat doinya atau menolong kerjakan perihal-perihal seharian. Perihal bahasa cinta, penyanyi “Slow Hands” itu mengucapkan kalau bahasa cintanya ialah words of affirmation dan physical touch.

5. Buat lagu yang mendapat inspirasi dari Amelia
Kisah Cinta Niall Horan dan Amelia Woolley yang Jarang Tersorot

Album ke-3 Niall, The Show, sarat dengan beberapa lagu berbahagia yang di inspirasi dari si pacar dan pertalian mereka. Waktu lakukan perbincangan dengan ET Canada di Juni 2023, Niall bercerita jika Amelia Woolley menimbulkan ide sejumlah lagu cinta di albumnya. Amelia sendiri hingga kaget sewaktu mengetahui album itu berisi peristiwa cinta mereka.

Singgel pertama dari album itu, “Heaven”, merupakan lagu yang sangat diminati yang pernah sebelumnya ia keluarkan sampai sekarang. Ini membikin pengagum berteori kalau lagu itu mengenai Amelia, di mana lagunya disanggupi bait-bait mengagumkan yang menyaratkan begitu ia amat perduli pada pujaan hatinya.

Lagu “You Could Start A Cult” kemungkinan kedengar sedikit horror, tetapi nyatanya ini sebagai lagu cinta yang memperoleh ide oleh seri kejahatan fakta yang Niall dan Amelia lihat bersama-sama. Lebih, liriknya mengenai hatinya kepada pujaan hatinya.