Kejadian Cinta Coco Lee dengan Seseorang Miliuner Sebelumnya Mati Dunia

Kejadian Cinta Coco Lee dengan Seseorang Miliuner Sebelumnya Mati Dunia
Namanya menjadi legenda di dunia musik

06 Juli 2023
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia
BERITA BURUNGInfo duka tiba dari pemusik tunggal tenar asal Hong Kong, Coco Lee. Dia diberitakan wafat di umurnya yang ke-48 tahun pada Rabu (5/7/2023). Coco disangka putuskan menyelesaikan hidupnya sebab stres parah yang dialaminya.

“Biarpun telah cari bantuan pertolongan klinis dan berupaya keras menentang stres itu, tapi sayang iblis di dianya jauh semakin kuat,” catat kakaknya, Carol dan Nancy, di halaman Instagram di Kamis (6/7/2023).

Hasilnya, saat ini Coco Lee jadi tema percakapan hangat masalah bagaimana kehidupan yang dia lalui sampai kini. Ditambah peristiwa cintanya, yang sempat sebelumnya menikah dengan pebisnis kaya asal Kanada.

Terus siapakah suami Coco Lee dan bagaimana kejadian cinta si primadona? Cari kabar selengkapnya di sini.

1. Kencan dengan Bruce Rockowitz
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia

Bruce Rockowitz, seorang eks CEO perusahaan Li&Fung yang berbasiskan di Hong Kong, merupakan pujaan hati sekalian suami dari Coco Lee. Saat sebelum menikah, ke-2 nya ditemui udah pacaran waktu 8 tahun.

2. Menikah di tahun 2011
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia

Lantas pada Oktober 2011, Coco serta Bruce memutus untuk menikah. Tidak main-main, pernikahan mereka mengundang sederetan selebritis jadi pengisi acara. Dimulai dengan Bruno Mars, NeYo, The Black Eyed Peas, Alicia Keys, serta ada banyak yang lain.

Karena itu, tidak bertanya-tanya kalau pernikahan pemusik solo kondang serta entrepreneur sukses ini mengkonsumsi nominal yang lumayan banyak. Didapati, mereka habiskan US$12 juta atau kira-kira Rp180 miliar buat mendanai hotel dan penerbangan 300 tamu yang ada.

3. Tak mempunyai anak kandungan
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia

Sepanjang menikah dengan Bruce, belum tampak satu kejadian di mana Coco Lee memiliki kandungan buah hatinya. Dia cuman mempunyai 2 orang anak tambah wanita dari pernikahan Bruce dengan bekas istri awal mulanya.

Meski begitu, gak diingkari apabila Coco pengin miliki anak kandungnya. Maka, di 2018 si primadona menempuh program bayi tabung di New York.

Sayang, program itu lantas gak membawa hasil. Sampai pada akhirnya Coco berbicara jika dia masih mengucapkan syukur meskipun belum sempat dianugerahi anak kandungan.

“Orang anak merupakan karunia dari Tuhan. Bahkan juga kalau tidak berhasil, itu tidak jadi masalah,” bebernya.

4. Kodekan perpisahan
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia

Sepanjang tahun merajut cinta sampai pernikahan, tidak ada satu lantas gossip tidak enak yang hampiri rumah tangga penyanyi “Reflection” ini. Tapi, publikasi Coco di website Weibo-nya awalnya sempat mencuri perhatian khalayak.

“Buat membetulkan putus asa, kamu butuh banyak keberanian dan waktu. Keberanian tak menempel, itu mesti diperbudidayakan selalu belajar, menaikkan, serta berusaha. Saya masih pada proses belajar serta berusaha. Saya harap…”

“Jadilah lumayan kuat buat mengobati diri kamu lantaran kamu dapat.”

“Gak boleh cuman memberitahu orang yang kamu sayangi ‘Aku menyintaimu’. Kamu pula agar lebih menyukai diri kamu sendiri, karena kamu akan tetap bersamamu dalam kehidupan ini,” tulisnya di banyak waktu.

Sebelumnya tidak pernah dikenali untuk siapa Coco mengupload tulisan itu. Akan tetapi, fansnya mendapatkan kalau dia sudah tak menunggah poto suaminya sepanjang tahun.

5. Gossip pisah
Kisah Cinta Coco Lee dengan Seorang Miliuner Sebelum Meninggal Dunia

Tidak kelihatan bersama, Coco dan Bruce digosipkan sudah pisah sejak mulai 2020. Sayang, baik Coco atau Bruce, tak memberi respon resminya bab gossip itu. Tapi, gosip perpisahan itu mulai berasa betul waktu Coco udah sebelumnya tidak pernah kembali memberikan kehidupan rumah tangganya.

Hingga akhirnya Coco putuskan menyudahi hidupnya, tidak pernah kembali kedengar info terakhir hal rumah tangga Coco Lee serta Bruce Rockowitz.

Rest in love, Coco Lee.