Karim Benzema Absen dari Piala Dunia 2022!

Karim Benzema Absen dari Piala Dunia 2022!

BERITA BURUNG – Karim Benzema disampaikan harus tidak ada dari Piala Dunia 2022. Dikarenakan, striker 34 tahun mengenyam luka pada sesion latihan Tim nasional Prancis dan tidak miliki cukup waktu buat pulih serta main di Piala Dunia 2022.

Kesegaran Benzema sejak mulai awal mula sudah dikuatirkan. mengenyam cidera semenjak Oktober 2022 saat kemarin. Semenjak itu, ia cuma main waktu 26 menit saat sebelum masuk dengan tim Prancis untuk Piala Dunia 2022.

tidak turut sesion latihan Prancis sebelumnya pergi ke Qatar. untuk pertamanya kali latihan dalam hari Sabtu (19/11/2022) waktu di tempat di di Jassim Bin Hamad Fase, Doha.

Karim Benzema

Latihan pertama itu sekalian jadi latihan paling akhir buat Benzema di Piala Dunia 2022. Karena, peraup Ballon d’Or 2022 itu merasakan luka yang cukup jelek. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Mangkir dari Piala Dunia 2022
Berdasar laporan ESPN, mengenyam cidera pada session akhir latihan Tim nasional Prancis. merasai sakit yang menakjubkan pada otot paha atau hamstring. Situasi diadukan cukup jelek serta butuh pengurusan klinis yang lebih serius.

Karim Benzema

Koresponden ESPN, Julien Laurens, memberikan laporan kelanjutan masalah situasi . Mulanya, dikatakan cuma tidak hadir musuh Australia. Akan tetapi, Laurens berikan berita teranyar “Karim Benzema mangkir dari semua Piala Dunia 2022,” tegasnya.

Laporan Laurens didukung oleh medium asal Prancis, RMC Sport. Sempat ada pengecekan kelanjutan bab cidera selesai latihan. Tapi, tak ada berita positif yang diterima selesai usaha itu serta dapat tidak ada dari Piala Dunia 2022.

Tim nasional Prancis seperti bersahabat baik dengan nasib jelek di Piala Dunia 2022. Si juara bertahan harus kehilangan N’Golo Kante serta Paul Pogba sebelumnya tim diberitakan. Mereka yaitu pilar penting saat Le Blue juara Piala Dunia 2018 lalu.

Karim Benzema

Lalu, sehabis Deschamps memberitahukan tim Piala Dunia 2022, dua pemain harus dicontreng karena luka. Mereka ialah Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku. Ke-2 nya sudah tak tergabung dengan team Prancis.

Sedangkan, Prancis pun mengharap berita teranyar Raphael Varane. Ia merasakan cidera di Manchester United. Walaupun udah sembuh, Varane belum pasti cukup fit dan siap main pada pertandingan pertama Prancis di Piala Dunia 2022 yaitu musuh Australia.

Baca juga ya : Skuat Tim nasional Argentina Tiba di Qatar buat Piala Dunia 2022