Kakek di Bekasi Ruda Paksakan Nenek 90 Tahun, Polisi: Pelaksana serta Korban Telah Pikun

Kakek di Bekasi Ruda Paksakan Nenek 90 Tahun, Polisi: Pelaksana serta Korban Telah Pikun

Bekasi Orang kakek berumur 65 tahun berinisial MH diperhitungkan lakukan penistaan seksual pada orang nenek berumur 90 tahun di Kecamatan Sukakarya, Bekasi di hari Minggu (5/3/2023).

Bekasi

Kepala Unit Reserse serta Kejahatan Polres Metro Bekasi, Gogo Galesung, berkata kalau kejadian itu terjadi sewaktu sepupu korban dengan inisial R (65) akan mengirimkan nasi. Tetapi, R merasa si nenek sedang pada kondisi dilecehkan oleh MH.

Hasil dari momen itu, si nenek merasakan sakit maka dari itu penyidik belum bisa minta info dari korban. Kecuali korban, aktor pula merasakan sakit dan tenagah dirawat di rumah sakit.

Kejadian itu lalu menebar luas di social media. Pada video yang tersebar, kelihatan beberapa masyarakat yang bergabung di kitaran rumah korban yang dibuat dari dinding bambu, yang ada tak jauh dari rumah pelaksana.

Tapi, polisi hadapi kesukaran dalam menyelidik perkara itu karena pelaksana serta korban merasakan problem daya ingat karena lanjut usia alias pikun. Gogo mengucapkan, MH mengatakan disuruh korban masuk ke kamar.

“Sang accu omong, ia disapa masuk ke,” kata Gogo Galesung waktu dikontak, Rabu (8/3/2023).

Bekasi

Sedangkan, Gogo mengatakan si nenek tak mengatakan dengan cara terang apa dianya udah dilecehkan atau mungkin tidak. Korban cuma ingat jika dirinya sendiri udah pada kondisi tak memakai pakaian saat ponakannya mengetahui insiden itu.

Gogo menerangkan faksinya masih pula dalam proses mempelajari informasi dari seluruh pihak yang ikut serta, terhitung akan melaksanakan visum pada korban karena pengumpulan bukti-bukti terhalang oleh keadaan eksekutor serta korban yang sudah pikun.

Bekasi

“Sedang pengin diambil informasi telah lupa-lupa. Ini PPA di situ, dengan Dinas Wanita dan Anak, sebatas infonya demikian. Ini kita pengin visum , dibawa gunakan ambulans ke RSUD Bekasi. Namun sang neneknya tidak mau,” katanya
Jurnalis Kami : Berita Burung