Pemain ‘Zombie Detective’, Jung Chae Yull Ditemui Meningal Dunia 2023

Pemain ‘Zombie Detective’, Jung Chae Yull Ditemui Meningal Dunia

Jung Chae Yull Panggung hiburan Korea Selatan diselimuti info duka. Jung Chae Yull, si artis muda yang main di Zombie Detective diketemukan wafat pada 11 April 2023. Info duka itu mengagetkan banyak faksi, lantaran dia sebelumnya sempat menggugah swafoto di Instagram saat sebelum hari meninggalnya.

Bahkan juga, Jung Chae Yull direncanakan ada di cerita Korea teranyar, Wedding Impossible yang pada proses shooting. Lalu, apa yang memicu  meninggal? Baca data selengkapnya di sini.

Diketemukan gak bernyawa di huniannya

Jung Chae Yull

Berdasar pada info khusus dari Star News, Jung Chae Yull ditemui tak bernyawa di huniannya. Hingga sampai berita ini dicatat, faksi agency yang memayungi si artis tak memberikan info rinci tentang yang memicu wafatnya Jung Chae Yull.

Jung Chae Yull yaitu artis muda Korea Selatan kelahiran 4 September 1996, yang menjalani profesi di dunia seni aktor lewat film Deep (2018). Dia berumur 26 tahun saat wafat.

Agency memohon khalayak tidak untuk menebarkan issu atau laporan spekulatif berkaitan yang memicu kematian si artis.

tengah proses shooting sinetron Korea teranyar

Jung Chae Yull

Tahun 2023 ini, Jung Chae Yull diberitakan masuk ke daftar pelaku kisah Korea penyesuaian webtun bertajuk Wedding Impossible. Awalnya, dia melesat melalui peranannya di Zombie Detective (2022), yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk serta Park Ju Hyun.

Pada tahun yang serupa, Chae Yull pernah juga menjadi bintang sinetron Korea lain, ialah I Have Not Done My Best Yet (2022). Berita meninggalnya yang tiba-tiba membikin banyak crew produksi dan aktor yang lain kaget dan tidak yakin.

Apa lagi, awalnya sempat mengupload swafoto sekalian menggenggam minuman di Instagram kira-kira empat hari lalu.

Acara penguburan diadakan tertutup

Jung Chae Yull

Berita wafat sudah diverifikasi Manajemen S. Faksi agency mengeluarkan pengakuan sah berkaitan kematian artis lindungannya.

“Kami di sini buat sampaikan berita menyedihkan. Artis Chaeyul udah tinggalkan kita semua. Acara penguburan akan diselenggarakan dengan tertutup sama dengan keinginan dari faksi keluarga, yang pasti lebih sendu dari siapa saja,” kata perwakilan agency.

Agency menginginkan pergi pada situasi damai dan tenang. Mereka mohon supaya pencinta serta khalayak mengirim doa terpilih dan ikhlas buat artis.

Di lain bagian, klub produksi Wedding Impossible menetapkan untuk tunda proses shooting yang sedang jalan sampai 12 April sebagai wujud bela sungkawa terhadap almarhumah dan keluarga.

ikut bersedih cita atas mati dunianya Jung Chae Yull. Selamat jalan si pelaku Zombie Detective.