Jorge Martin Lengkap Tebus Dosa di MotoGP 2024

Jorge Martin Lengkap Tebus Dosa di MotoGP 2024
Jorge Martin Siap Tebus Dosa di MotoGP 2024

BERITABURUNGJorge Martin ternyata suah move on daripada ketidakberhasilan di MotoGP 2023. Rider Pramac Racing janji pada fansnya supaya selaku jago di MotoGP 2024.

Ya, Martin anyar sahaja menelan pil yang pahit di MotoGP Valencia, untuk jadi seimbang terakhir musim Itu. Rider asal Spanyol itu membagikan karpet merah untuk Francesco Bagnaia secara ringan, biar memenangkan MotoGP 2023.

itulah lantaran Martinator nan cukup berebutan titel juara sama Bagnaia, bahkan jatuh waktu balapan tetap tersisa 22 lap kembali. Ia keliru finish sesudah bersentuhan sama Marc Marquez.

1. Janji balas waktu awal, guna mewujudkan mimpi
Jorge Martin Siap Tebus Dosa di MotoGP 2024

Mengenai ketidakberhasilannya tercantum, Martin berkeinginan buat mempertandingkan lagi titel juara di MotoGP 2024, hanya sama jalan cerita nan lebih manis. inilah lantaran juara jagat ialah mimpinya nan belakangan lama diwujudkan sesampai-sampai saat ini.

“Admin hendak selaku juara jagat, janji untuk anda. Itulah yaitu hasrat oleh arah tinggal kita!” catat Martin di akun Twitter pribadinya.

2. Perform Martin sedianya tengah meletus
Jorge Martin Siap Tebus Dosa di MotoGP 2024

Martin lagi diramalkan mau untuk jadi lagi intimidasi di musim 2024. Perisesuatu tertera dipercaya dengan Bagnaia dimana merasa Martin tengah ada di pucuk performnya.

“selesai sama Barcelona, Martin lebih yakin senpribadi saban terakhir minggu lalu susah biar menghentikannya,” ucap Bagnaia dikutip Jatuh.

3. Martin telah move on
Jorge Martin Siap Tebus Dosa di MotoGP 2024

Di bagian berlainan, Martin terlihat telah move on daripada ketidakberhasilan di MotoGP Valencia. sehabis tangisnya pecah dalam garasi, pebalap 25 waktu itu terang-terangan pancal gas biar penilaian dengan Pramac Racing satu hari selesai musim 2023 berhenti.

“Kami tertinggi ke dua di lingkungan, angkat kepala sama gede lalu tersenyum lebar. Marilah pikirkan musim 2024. Saya berangkat bekerja hari Itu rada!” cuit Martin.