Jejeran HP Ini Dapat Hubungan ke Satelit 2023

Jejeran HP Ini Bakalan Dapat Hubungan ke Satelit

Jejeran HP Di tempat CES 2023 pada 5 Januari lalu di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Qualcomm luncurkan Snapdragon Satellite (SD Sat).

Jejeran HP

Snapdragon Satellite sebagai fitur dalam gadget yang memungkinnya memberi layanaan perpesanan satelit dua arah.

Menurut Qualcomm, Snapdragon Satellite bakal memberikan dukungan pengantaran pesan dua arah, dimulai dengan kepentingan kritis, mengirim SMS, sampai terapan olah pesan yang lain.

Jejeran HP

Nach, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 kesempatan ini, Qualcomm mengungkap kerjasamanya dengan sejumlah merk gadget. Siapa pun?

Jejeran HP Diadukan GizChina dan MediaTek, Selasa (28/2), beberapa merek handphone adalah HONOR, Motorola, Nothing, OPPO, Vivo, serta Xiaomi.

Merek-merek ini bakal mengeluarkan smartphone dengan spek sambungan satelit (Sat Comm) gunakan Satelit Snapdragon yang baru-baru ini disiarkan.

“Dengan menyatukan Satelit Snapdragon ke feature angkatan seterusnya, partner kami segera dapat menjajakan potensi perpesanan satelit lantaran bentuk LEO global yang masak dan siap secara komersil, yang memungkinkannya konsumen setia di pelosok dunia untuk lakukan komunikasi di luar area dengan pemasok pelayanan genting, dan keluarga. serta teman teman,” papar Francesco Grilli, VP Management Produk Qualcomm.

Jejeran HP

Hal yang sama dengan dikerjakan MediaTek. JC Hsu, Corporate Vice President and General Eksekutif MediaTek menyampaikan komunikasi satelit dua arah di telephone pandai serta fitur lain dapat membawa ke waktu anyar sambungan dan buka peluang anyar di sejumlah vertikal yang beda.

“Chipset MT6825 kami, yang didasari di standard terbuka 3GPP NTN, bisa diintegrasikan ke gadget unggulan mana saja untuk mendatangkan pengalaman sambungan satelit yang lancar,” terang ia.

Wartawan : Berita Burung