James Milner Resmi oleh sebab itu Legenda Premier League 2024

James Milner Resmi oleh sebab itu Legenda Premier League

James Milner pernah catatkan 600 tampilan lebih
James Milner Sah Jadi Legenda Premier League

BERITABURUNG– Pertandingan West Ham United tandingan Brighton and Hove Albion di Premier League pada Rabu (3/1/2024) pagi hari WIB, menjadi pentas menurut James Milner. Ia menahbiskan perseorangan sebagai legenda di Premier League.

Milner tetap salah mengirimkan Brighton juara di pertandingan Itu, lantaran beres oleh poin 0-0. Meskipun sedemikian, Milner mencatatkan catatannya privat di konfederasi itupun. Ternyata, ia suah lawas mentas di Premier League.

1. Milner menyamakan catatan performa Ryan Giggs
James Milner Sah Jadi Legenda Premier League

Tampilan di pertandingan tandingan West Ham United menjadi tampilan ke-632 James Milner di Premier League. Ia mengimbangi catatan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Hanya, caps Milner memang takluk ketimbang Gareth Barry. Nilai, bekas kita Aston Villa lagi Manchester City inilah pernah mencatat 653 tampilan di Premier League.

2. Pernah tampil di Premier League semasih 23 waktu
James Milner Sah Jadi Legenda Premier League

Milner pertama saat mencatat kiprah di Premier League pada 2002 dahulu, dalam umur 16 waktu 309 hari. Engga berasa, suah 23 musim berakhir sedari kiprahnya di grup.

3. James Milner berlimpah prestasi
James Milner Sah Jadi Legenda Premier League

Tidak sekedar terkadang tampil, Milner agak berbalut prestasi di Premier League. Sejumlah tiga gelar Premier League tercapai digapai Milner, sama detil sebuah dengan Liverpool lagi dua dengan Manchester City.

Milner mending jaya mencetak dua gelar Piala FA, dua gelar Carabao Cup (Piala Pertandingan Inggris), oleh dua gelar Community Shield. Menengok catatannya Itu, tidak bingung apabila ia awali tempatkan dirinya sendiri selaku beberapa legenda Premier League.