Terkini ‘Ride On’, Ini 8 Daftar Film-Film Terunggul Jackie Chan

Terkini ‘Ride On’, Ini 8 Daftar Film-Film Terunggul Jackie Chan
Profesinya mulai dari film silat humor

11 Juli 2023
Terbaru 'Ride On', Ini 8 Daftar Film-Film Terbaik Jackie Chan

Jackie Chan sebagai pemain Hong Kong legendaris yang sudah diketahui di penjuru dunia. Dia sudah diketahui menjadi bintang bermacam film action yang dibalut humor.

BERITA BURUNGAktingnya yang menarik sudah sukses bawa pulang sejumlah piala penghargaa, tergolong Oscar. Kemashyuran sudah mencapai puncak dari tahun akhir 70-an sampai awalnya 2000-an. Akan tetapi, dia masih aktif di dunia perfilman sampai sekarang ini.

Buat kamu yang pengin saksikan ulang beberapa film terhebat Jackie Chan, silahkan baca daftar beberapa film terbaik di bawah ini.

1. Ride On (2023)
https://youtu.be/NvjVFDMIbus

Satu diantaranya film terunggul yang teranyar merupakan Ride On. Kejadian dari film ini demikian sentuh hati banyak pemirsa. Film ini sukses terima peringkat 6.3 di IMDb.

Satu diantara babnya mempertunjukkan yang menangis waktu melihat serta ingat ulang bab-adegan action yang dia kerjakan di masa silam. Ini sebagai cerminan bab action yang tengah dilakukan NYA kenyataannya pada kehidupan fakta.

2. Police Story (1985)


Film Police Story demikian menempel pada, maka siapa saja yang ingat Jackie Chan akan terkenang film Police Story. Kombinasi episode action sekalian humor yang ditampilkan jadi daya magnet khusus dalam film ini.

Film yang bisa menggapai 93% lewat Rotten Tomatoes ini sebagai film yang menjadi legenda dalam industri film perbuatan Hong Kong. Police Story menceritakan yang bertindak sebagai polisi yang perlu menentang penjahat yang menggenggam kebolehan prosedur hukum, maka sukar ditundukkan.

3. Drunken Master II (1994)

Drunken Master II cerita terkait Wong Fei-Hong (Jackie Chan), yang teperdaya dalam perlawanan sama orang asing yang ingin mengekspor artefak Tiongkok kuno. Dia mesti bertanding dengan memanfaatkan type tinju pada kondisi mabok. Fragmen ini sukses jadi bab iconic karena pergerakan pertempuran bermodel mabok. Drunken Master II sukses menggapai 84% lewat Rotten Tomatoes.

4. Rumble in the Bronx (1995)
https://youtu.be/q7vg8uGzLts

Rumble In The Bronx sebagai satu diantara film yang bawa kemajuan untuk Jackie Chan supaya diketahui di pelosok dunia. berperanan menjadi sekorang polisi Hong Kong yang bertandang ke kota New York untuk hadiri pernikahan pamannya. Tapi, dia bersua dengan beberapa kelompok orang yang bertindak jahat.

Banyak pemirsa dapat juga mendapati perbuatan humor yang dibalut bela diri versi , yang paling melipur. Film Rumble in the Bronx bisa raih 80% lewat Rotten Tomatoes.

5. Proyek A (1983)
https://youtu.be/rnnfM0BD_k8

Daftar film terbaik yang sesudah itu Proyek A, yang disutradarai oleh beliau sendiri. Film yang menyediakan humor dan tindakan perlawanan yang hebat ini sukses mencapai 77% lewat Rotten Tomatoes.

Film ini diaktori oleh Jackie Chan, Sammo Hung, serta Yuen Biao. Kejadiannya terpusat pada Dragon Ma , seseorang letnan di marinir Hong Kong masa ke-19 yang berupaya taklukkan klan membajak laut jahat.

6. Rush Hour (1998)
https://youtu.be/JMiFsFQcFLE

Berduet dengan Chris Tucker, cara Jackie bertambah oke di Hollywood karena Rush Hour. Film action humor satu ini sukses meraih US$245 juta yang pada akhirnya menyebar ke film Rush Hour 2 (2001) dan Rush Hour 3 (2007).

Bekisah tentang seseorang putri diplomat Tiongkok yang dicuri di Los Angeles. Si Diplomat mempercayai Inspektur Detektif Hong Kong Lee (Jackie Chan) untuk menolong FBI dalam masalah itu. Tapi FBI tak mau berhubungan dengan Lee, serta mereka membuangnya ke LAPD, yang memberikan tugas Detektif James Menyewa (Chris Tucker) untuk memantaunya. Perbedaan mereka mengundang humor yang paling melipur pirsawan.

7. The Karate Kid (2010)
https://youtu.be/XY8amUImEu0

Film terpilih Jackie Chan yang setelah itu The Karate Kid. Film kekinian ini sukses menggapai peringkat senilai 7.3 di IMDb.

Kejadian dari film ini terpusat di Dre Parker (Jaden Smith) yang terpaksa sekali berpindah sekolah dari Amerika ke Beijing. Dia dibully beberapa anak di kota Beijing yang jago bela diri. Hingga, dia memutus untuk belajar bela diri Han.

8. The Foreigner (2017)
https://youtu.be/om9YCk7ufHs

Jackie Chan berlaga dengan Pierce Brosnan dalam satu diantaranya film terbaik yang dengan judul The Foreigner. Kejadiannya ceritakan berkenaan Quan, pebisnis asal dari Tiongkok yang ada di London.

Dia pengin membalasnya sakit hati kematian putrinya gara-gara suatu ledakan. Buat melaksanakan tindakan ini, dia berususan dengan agen intelejen Inggris namanya Hennessy (Pierce Brosnan).

Tersebut daftar beberapa film terbaik yang wajib kamu saksikan, Bela. Apa kamu pun meng ikuti sejumlah film Jackie Chan?