Ganti Lebih Mobil Di Carsome , Banyak Untungnya!

Ganti Lebih Mobil Di Carsome , Banyak Untungnya!

Beritaburung – Jakarta – Ganti lebih mobil sudah bekas semakin hari makin bertambah keinginan. Beberapa pemilik mobil sudah bekas yang ingin naik kelas tetapi pada harga cocok di kantong.

Lalu pertanyaan seterusnya, bagaimana triknya ganti lebih. Oleh karena itu artikel ini akan mengulas bagaimana ganti lebih mobil yang aman dan berkualitas.

Carsome

Salah satunya langkah terbaik ialah ganti lebih mobil sudah bekas Anda di Carsome. Untuk Anda yang lakukan tukar-tambah di CARSOME, Anda akan memperoleh tambahan potongan harga.

Potongan harga Ganti Lebih Mobil Sisa

Diskon itu sebesar Rp3,500,000, s/d Rp6,500,000 yang langsung bisa Anda pakai untuk pembelian mobil CAR SOME Certified.

Bila Anda lakukan ganti lebih mobil sudah bekas di CAR SOME, karena itu harga potongan harga yang tercantum di table di atas bisa dipadukan dengan potongan harga yang Anda peroleh saat beli mobil di CARSOME.

Lantas apa saja persyaratan dan ketetapan untuk memperoleh keuntungannya? Yok baca informasi berikut:

Persyaratan dan Ketetapan Program Ganti Lebih Mobil Sisa

Berlaku untuk ganti lebih mobil sudah bekas dalam periode waktu optimal 30 hari sesudah mobil lama konsumen setia terjual. Potongan harga dapat segera dipakai untuk pembelian mobil CARS OME Certified.

Untuk konsumen setia yang ingin lakukan ganti semakin tambah mengontak CARS OME Consultant untuk info selanjutnya.

Tidak boleh sampai keterlaluan untuk dapatkan peluang menarik! Langsung saja check opsi mobil mimpi Anda di CARSOME Indonesia. Untuk info selanjutnya silakan kontak Konsumen Servis kami di (021) 5020 2030 atau datangi Carsome Pengalaman Center paling dekat.