Lyto Umumkan Game PC Terbaru Dekaron Online 2022

BERITABURUNG – Game PC Lyto mengumumkan bahwa Game PC MMORPG terbaru dan pertama mereka yang mengusung sistem “Play to Earn” yaitu Dekaron Online, akan membuka tahap Close Beta pada tanggal 18 Agustus 2022.

Lyto Umumkan Game PC Terbaru Dekaron Online 2022

Dekaron Online adalah Game petualangan online / MMORPG, dimana game ini menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan tentunya pertempuran antar team pemain (Esports).

Dekaron Online

Game PC
Game PC
“Kami senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan Sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game Dekaron,” kata CEO Lyto, Andi Suryanto dalam keterangannya, Selasa (9/8).

Lyto, lanjut Andi, bekerjasama dengan UBIFUN untuk mengembangkan game Dekaron Online ini. UBIFUN ini merupakan game developer dari Korea Selatan. Secara bersamaan, Dekaron Online juga saat ini telah membuka Preregistrasi yang berlangsung hingga tahap Close Beta dimulai.

Dekaron Online

“Pada masa Preregistrasi ini Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan KUY Token telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai Rp 1 miliar,” ujar Andi

Baca Juga Yah : Urutan Film Star Wars 17 Juni 1997