Gabungan FOMO Ethereum tidak dihargai 2022

Gabungan FOMO Ethereum tidak dihargai 2022

Dalam tweet 30 Mei, pengembang pokok Ethereum (ETH) Team Beiko mengonfirmasi jika eksperimen testnet Ropsten yang paling ditunggu dari Penyatuan dari proof-of-work ke proof-of-stake bisa diharap “sekitaran 8 Juni atau lebih. “

Menariknya, tindakan harga Ether relatif tetap sama walau ada informasi bullish yang tidak tersangka. Ada kenaikan +10% pada 30 Mei, tapi keuntungan itu dibalikkan di antara 31 Mei dan 2 Juni. Memungkinkan jika Penyatuan — yang sekarang ini diperhitungkan di bulan Agustus — belum diakui, memberikan kesempatan untuk beberapa pedagang dan investor. keuntungan peserta awalnya.

Penting untuk mengawasi data on-chain

Dari pemikiran investasi dan perdagangan, pasar cryptocurrency mempunyai kekurangan yang lain dibanding dengan pasar yang ditata dan transparan. Pasar saham sarat dengan pengungkapan yang diharuskan secara hukum. Di pasar saham, pedagang ketengan bisa mengenali seberapa banyak saham pendek, instansi apa yang beli (atau jual) skala besar yang diutarakan, apa yang dibeli atau dipasarkan oleh orang dalam dan bermacam-macam info yang lain.

Pasar cryptocurrency tidak mempunyai syarat hukum seperti itu. Kenyataannya, khalayak tidak paham apa Bitcoin (BTC) atau Ethereum yang dibeli dan dipasarkan di bursa ialah cryptocurrency asli atau semacam turunan intern yang dipakai untuk memberikan fasilitas likuiditas. Tapi pasar crypto mempunyai suatu hal yang lebih bagus dibanding pasar saham dan itu ialah data on-chain.

Data on-chain memungkinkannya investor dan pedagang untuk mengawasi kegiatan jaringan blockchain. Itu dapat jawab pertanyaan: Seberapa banyak Eter yang dikirimkan ke bursa? Adakah transaksi bisnis besar? Adakah dompet “paus” yang semakin besar ataupun lebih kecil? Data on-chain bisa menolong tentukan apa seorang trader atau investor harus bullish atau bearish.

Data on-chain yang menghitung arus masuk dan arus keluar kerap dipakai untuk tentukan bias apa mata uang kripto itu bullish atau bearish. Pengukur arus masuk ialah cryptocurrency yang masuk transisi dari dompet luar dan kerap dipandang seperti pertanda penekanan jual yang masuk. Pengukur arus keluar ialah cryptocurrency yang keluar transisi ke dompet external dan kerap dipandang seperti pertanda penahanan atau penumpukan.

Jumlah transaksi bisnis arus masuk masih tetap relatif datar sepanjang tiga bulan akhir, dengan pengurangan yang riil semenjak tengah Mei.

Peralihan 24 jam saluran masuk: -13,50%
Peralihan arus masuk 7 hari: -5.87%
Peralihan arus masuk 30 hari: -8.08%

Ethereum

Tetapi, jumlah transaksi bisnis outflow sudah turun semenjak Maret. Disamping itu, ada kenaikan arus keluar besar pada 12 Mei, tanggal jatuh flash Ether terkini, dituruti oleh diawalinya kembali pengurangan arus keluar.

Peralihan 24 jam keluar: +3,62%
Peralihan arus keluar 7 hari: +8,87%
Peralihan 30 hari arus keluar: -1,56%

Harga eter masih tetap di status paling rendah ayunan khusus dan osilator ada di status paling rendah bersejarah
Acara Masuk mendatang adalah yang paling berarti dalam riwayat Ethereum. Jarang untuk menyaksikan mata uang kripto paling bernilai ke-2 di dunia yang masih ada di status paling rendah 200 hari dan turun lebih dari 60% dari paling tinggi selama hidup.

Kemungkinan detil yang terpenting dan berkaitan untuk Eter ialah status index kemampuan relatif dan index komposit.

Index kemampuan relatif mingguan masih tetap pada keadaan pasar bull, tapi cuma di atas tingkat oversold akhir 40. Nilai sekarang ini 42,15 ialah yang paling rendah semenjak minggu 18 Maret 2019.

Index komposit, , ada di dekat tingkat paling rendah dalam riwayat. Index komposit, yang diperkembangkan oleh Connie Brown, pada intinya ialah RSI dengan tanda momen. Ini ialah osilator tidak terbatas dan bisa tangkap divergensi yang tidak dapat dilaksanakan RSI. Nilai index komposit mingguan ialah yang paling rendah ke-3 dalam riwayat Ethereum dan paling rendah semenjak minggu 26 Maret 2018.

ethereum chart

Pembacaan oversold yang ekstrim pada diagram mingguan Ether, peningkatan arus keluar dan pengurangan arus masuk bisa memberikan investor dan pedagang Ethereum argumen yang bagus menjadi bullish dalam kurun waktu dekat. Tetapi, tiap kekuatan reaksi bullish peluang akan berjalan cepat dan mendadak, tetapi terbatas di titik kendalian volume 2022 di $2.600.