G-Dragon Diberitakan Rajut Kerja sama oleh Galaxy Corp, Cocokan Kenyataannya! 2023

G-Dragon Diberitakan Rajut Kerja sama oleh Galaxy Corp, Cocokan Kenyataannya!
G-Dragon Dikabarkan Jalin Kerjasama dengan Galaxy Corp, Cek Faktanya!

BERITABURUNGG-Dragon diberitakan membina kontrak khusus sama Galaxy Corporation. Ditulis Allkpop di tanggal (05/12/2023), Khalayak dalam industri selingan memberitahukan kalau GD tengah berkomunikasi oleh Galaxy Corporation. Walau belumlah sempat dikatakan dengan detail langkah klimaksnya.

Penjelasan inilah serempak menyanggah isu gabungnya GD sama Warner Music Grup, nan laris dibedahkan bulan September oleh. Galaxy Corporation saja yaitu perseroan nan berangkat diparuhan peningkatan kekayaan intelektualitas terus produksi kontent.

1. Penyataan khalayak dalam industri selingan

G-Dragon Dikabarkan Jalin Kerjasama dengan Galaxy Corp, Cek Faktanya!

Insan dalam industri ikut membetulkan apabila G-Dragon oleh Galaxy Corporation sudah menggapai persetujuan sambil. Tapi ikut dikatakan rumit guna memvalidasi dengan sahih. Sambil masa tenggang buat pemberitahuan hitungan patut masih tetap amat awal biar namanya.

“Admin mengerti apabila G-Dragon suah mendekati persetujuan detail kontrak oleh eksklusifnya sama Galaxy. Jangan mempunyai nang boleh saya jawab menurut legal kini. rumit guna firma biar membagikan detail lebih sambung masa ini. Akan tetapi, admin ingin melakukan komunikasi tatkala datang masanya guna mengkibatkan informasi legal.” Pengakuan khalayak dalam industri.

2. Profile sedikit kongsi Galaxy Corporation

G-Dragon Dikabarkan Jalin Kerjasama dengan Galaxy Corp, Cek Faktanya!

Galaxy Corporation adalah perseroan nang dibuat di 9 Agustsus 2019. Industry nan focus pada peningkatan lalu hal pemberian izin kekayaan cendekiawan. Lamun, sudah memperlebar gapaiannya ke produksi selingan, management talenta lalu perdagangan dengan anak firma.

Spesialis industri mending mulai bicara tergantung maklumat tergabungnya G-Dragon oleh Galaxy Corporation. Sama mengutarakan bila kedatangan aktris tertulis bakal memeperkuat masa perseroan ala substansial. oleh figurnya nan kuat di lingkungan kesenangan, kesempatan bisa tingkatkan kebolehan kongsi apalagi dalam penerimaan aktris di era awal.

3. Penjelasan GD lagi Galaxy serentak menangkal isu sama Warner Music Record

G-Dragon Dikabarkan Jalin Kerjasama dengan Galaxy Corp, Cek Faktanya!

Lebih dahulu G-Dragon banyak diberitakan mau berhimpun oleh Warner Music Korea. kemudian posting memerlihatkan display electronic daripada kantor Warner Record Grups oleh kalimat “WELCOME G-DRAGON.” Di bulan September 2023 terus.

Sedang itu G-Dragon memutus lalaikan agency lama waktunya YG Entertaiment saat bulan Juni dan sesudah kontraknya berhenti. Dia agak meniadakan web web site YG di profile kanal Youtube punya nya. Makin kabar inipun turun tentukan ketimbang GD kemudian mengasihkan pengakuan legal dia orang ke penghubung. oleh karena itu tunggu up-date-an seterusnya, ya!