PERNIKAHAN Enzy Storia dan Maulana Kasetra 2023

Terperinci Baju Pengantin Tradisi Minang Enzy Storia dan Maulana Kasetra 2023

BERITA BURUNG -Berita gembira ada dari dunia selebritis Tanah Air. Enzy Storia sah menikah dengan Maulana Kasetra di Sabtu (20/5) kemarin. Pernikahan yang diadakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta ini berjalan khusyuk. Dikunjungi oleh keluarga, teman akrab, serta famili dekat dari kelompok artis buat rayakan moment berbahagia ke-2 nya.


Dalam acara janji nikah, Enzy Storia dan Maulana Kasetra kenakan pakaian pengantin rutinitas Minang. Ke-2 nya tampil cocok dalam nuansa coklat keemasan. Buat hari berbahagianya, Enzy Storia memutuskan kebaya renda dari Vera Anggraini dengan detil bordir dan payet keemasan. Lengkapi performanya dengan suntiang, ornament kepala unik pengantin Minang yang mempunyai nuansa emas.

Performa pengantin pria pun gak kalah menarik. Kenakan beskap perancangan Didiet Maulana serta labelnya Svarna by IKAT Indonesia. Maulana Kasetra menggunakan beskap serta jas tradisionil unik Minang mempunyai warna coklat, yang seirama dengan kebaya pengantin wanita.


Pakaian pengantin pria menurut si perancang, Didiet Maulana, memperoleh inspirasi oleh pakaian pria Minang classic. Dengan songket serta bordir benang emas. Ikat pinggang pending dengan batu merah yang berikan dialek di baju pengantin pria.

Corak di beskap yang digunakan Maulana Kasetra punyai makna filosofis. Konsep Puncak Rebung pada pakaian pengantin pria, mengisyaratkan pertalian vertikal manusia dengan Tuhan serta manusia sama manusia. Dengan tebaran corak bunga di pakaian memperbanyak dialek keelokan.

Sehabis acara janji nikah usai, ke-2 nya bertukar busana dengan nuansa kuning keemasan. Tampil modern, Enzy Storia memakai kebaya modifikasi dengan gabungan brokat serta tulle yang elok. Kebaya menawan itu dipadankan songket yang dan heels yang cocok. Performanya kelihatan anggun dengan tataan rambut sanggul kekinian dengan hiasan kepala mempunyai nuansa bunga. Dia lengkapi performanya dengan perhiasan dari Mondial.

Sama dengan Enzy, baju Molen Kasetra pula mempunyai nuansa kuning keemasan. Masih tetap kenakan beskap yang digabungkan celana satin dan peci yang punya warna seirama. Tampilan ke-2 nya nampak seirama dengan dekor venue yang memiliki nuansa eksklusif keemasan.


Pernikahan ke-2 nya ikut didatangi teman dekat dekat dari kelompok selebritis, memakai pakaian kebaya yang akur dengan palet warna coklat, nude, dan hijau. Sementara untuk laki laki memakai beskap.


Mulai sejak merajut pertalian, Enzy Storia dan Maulana Kasetra keliatannya memanglah solid sembunyikan interaksi mereka dari public. Hingga pada akhirannya Enzy memberitahukan pernikahannya dengan meng-upload poto di Instagram. Senang wedding Enzy dan Molen!