Design Ulangi aplikasi Google Contacts Membawa Peralihan Bermanfaat

Design Ulang Aplikasi Google Contacts Membawa Peralihan Bermanfaat

Beritaburung , Jakarta – Sepanjang beberapa bulan akhir, Google tengah berusaha mengubah program mereka dengan penampilan Material You. Walau proses ini nyaris usai, perusahaan kelihatannya masih merombak pada design program mereka. Laporan terkini mengatakan jika program Google Kontak yang memperoleh gantian design ulangi, dan peralihan yang bermanfaat.

Umumnya program Google contacts sekarang ini, memang kelihatan benar-benar berbeda jauh bila dibanding sekian tahun lalu. Semua memperoleh design ulangi Material You, dan pemakai sekarang mulai akrab dengan seni itu. Seperti tidak berasa senang, Google terus mengubah di program google contacts mereka, sesudah pembongkaran besar itu.

Google Contacts

Peralihan bersambung dengan program Google Contacts . Ini seperti terminal dari semua contact yang ada dalam account Google anda. Semua contact disesuaikan lewat cara online, hingga anda dapat mengalihkannya antara piranti cukup dengan login ke account Google anda. Feature yang ada awalnya sangat menolong, dan sekarang ada tambahan peralihan kembali dari Google.

Di versus awalnya, saat anda mengetok dalam menu hamburger yang berada di samping atas kiri, itu akan tampilkan sebuah rack dengan pilihan seperti All Accounts, Current Accounts, Merge dan Final, Trash dan Cap. Tetapi sesudah peralihan, rack itu cuma akan tampilkan account dan cap saja.

Pilihan Merge dan Final dipindah ke bilah yang berada di sisi bawah monitor, bersama dengan tombol Kontaks. Bilah itu akan memberi anda akses cepat ke ke-2 opsi itu, tidak perduli di mana status anda di program.

Awalnya di pilihan Merge dan Final, anda akan menyaksikan empat pilihan yang ditumpuk secara vertikal, dan masing-masing menghampar di monitor. Sementara beberapa tombol itu dibikin membulat dan bergelembung awalnya, peralihan membuat jadi naik sedikit. Tombol yang ada saat ini ditata dalam kotak 2×4, serta kelihatan lebih membulat.

Bila anda cari pilihan Trash, itu sekarang saat ini ada di bawah menu Merge dan Final. Dipindah bersama dengan pilihan Impor dan Ekspor yang awalnya berada di File. Jika kemungkinan sekarang ini anda belum juga menyaksikan peralihan itu, tidak boleh cemas, karena Google mengirimkan dengan bertahap, dan yang penting anda kerjakan cuma menanti.