David Coulthard Lengah ke Ferrari sebab Michael Schumacher 2024

David Coulthard Lengah ke Ferrari sebab Michael Schumacher

nyaris menjadi kawan sekelompok Michael Schumacher
David Coulthard Gagal ke Ferrari karena Michael Schumacher

BERITABURUNGDavid Coulthard enggak figur kagok di Formulasi 1. Pria berkenegaraan Inggris itu sudah bertanding segera di kejuaraan tertera di 1994—2008. Sebanyak asam garam mesti diraih Coulthard pada waktu hidup selaku pebalap.

Sebagian detik nang dikenang Coulthard yaitu kemungkinan berpadu sama Ferrari. Dia nyaris untuk jadi rekanan segrup Michael Schumacher nan sebagai harapan regu dengan logo kuda jingkrak. Sayang, Coulthard tidak menjadi mendarat ke skuat Italia tertera lagi menyortir lagi lagi McLaren.

1. David Coulthard membuang masa tenggang sepanjang waktu 9 musim di Formulasi 1 sambil McLaren
David Coulthard Gagal ke Ferrari karena Michael Schumacher

David Coulthard menyisihkan sejumlah akbar periodenya di Formulasi 1 selaku pebalap McLaren. Dia tertera menguatkan McLaren di 1996—2004. Lebih dulu di McLaren, Coulthard lebih lebih sebelumnya untuk jadi rider Williams di 1994—1995.

Semasa 9 musim menguatkan McLaren, Coulthard mencatat 7 pole position, 12 keunggulan, oleh 51 tribune. Status terbaik di classement pebalap merupakan runner-up di 2001. Masa itu, Coulthard memadukan 65 nilai lalu ketinggal 58 angka ketimbang Michael Schumacher nang memeluk titel juara Formulasi 1 agar ketika ke empat.

2. David Coulthard menjelaskan saran menampik ajuan kontrak ketimbang Ferrari

David Coulthard boleh mengajukan perform memesona dengan McLaren. Meskipun sedemikian, Coulthard menyatakan suah meninjau guna berpindah daripada skuat nan dibuat Bruce McLaren. Pria dimana saat ini berumur 52 warsa itu tertulis melihat Ferrari selaku grup nan senang dipergagah seterusnya.

Coulthard mengungkap dianya suah menghadapi oleh Bos Ferrari, Jean Todt. Seminar muncul di apartemen Todt di Paris, Prancis. Sayang, konvensi tidak berakhir cerita mufakat karena Coulthard menampik klausul kontrak nang disajikan. Dia menampik agar untuk jadi pebalap no dua berada di belakang Michael Schumacher lalu mau situasi dimana setingkat.

“Daya ingatku berkenaan kontrak nan disuguhkan secara prinsip yaitu kontrak nomer dua. Masa itu, saya menganggap oleh saya jangan mau tanda-tangani segala sesuatu jua kecuali waktu nan proposional lepas daripada pasal-pasal nang khalayak berbeda boleh simpulkan melanda profesiku. Pokoknya, kalau saya ada di kondisi ke-empat terus Michael Schumacher ada di masa ke lima, jadi saya bisa berpindah oleh terus menerus sukses jikalau saya pimpin. Saya jangan sehati biar tanda-tangani itu,” cerita David Coulthard diberitakan GP Pemuja.

3. David Coulthard mengucapkan terima kasih buat Ron Dennis oleh McLaren
David Coulthard Gagal ke Ferrari karena Michael Schumacher

David Coulthard di ujungnya tidak berserikat oleh Ferrari. Meski demikian, dia mengenyam beberapa momen wajib dan McLaren. Coulthard membubuhi animo bagi Ron Dennis nang bila itu untuk jadi tim principal McLaren. Dia mengucapkan terima kasih berdasarkan klausul kontrak nang membuat mempunyai kelonggaran nang sama dengan kawan segrupnya di McLaren.

“Tangkap kasih buat Ron Dennis lagi McLaren karena kontrak nang dia orang menawarkan kepadaku acap kali peluang nang selevel. Mempunyai klausul nang melaporkan untuk Pemain kudu saring pedoman daripada kubu principal dalam keadaan apa pun pula. Meskipun nian, menurut terbuka, saya dikirimkan kelonggaran dimana setara lagi setanding buat menjajal terus menilik berapa apik diriku boleh meningkatkan kebolehanku,” tutur David Coulthard d ikutip Jatuh.

Sehubungan Stats F1, David Coulthard sebagai teman segrup Mika Hakkinen di McLaren di 1996–2001. Sehabis, Coulthard kehadiran Kimi Raikkonen pada 2002 susul Hakkinen dimana menentukan menggantung helm ketimbang kejuaraan. Dia selaku teman sekelompok Raikkonen sesampai-sampai 2004 lebih dulu menyudahi berpindah ke Red Bull. Coulthard membuang masa tenggang sepanjang waktu 4 musim di Red Bull terus mengakhiri pensiun pada penutup 2008.