Peristiwa Cinta Diawali dari DM 11 Pasangan Selebritis Hollywood

11 Pasangan Selebritis Hollywood yang Peristiwa Cintanya Diawali dari DM

dari DM Tak boleh ragukan kapabilitas Direct Message (DM). Walau banyak yang menyalahgunakannya, namun juga ada, lho, peristiwa sukses yang berasal dari Direct Message, terutama di Instagram.

Ini berlaku pun pada romansa atau PDKT lewat DM. Siasat ini biarpun umum tetapi cukup efisien ketimbang yang kamu barangkali pahami. Juga, banyak artis Hollywood lantas gak ragu-ragu untuk chat crush-nya terlebih dulu dari DM Instagram.

Ada yang kekal sepanjang tahun hingga ada yang nikah juga. Lebih kurang siapa pun mereka? Coba periksa di daftar berikut di bawah ini, ya, jejeran pasangan artis Hollywood yang jalinan romansanya bermula dari DM Instagram dilansir dari Elite Daily.

1. Kelsea Ballerini dan Chase Stokes

dari DM Kelsea Ballerini “say hi” terlebih dulu, nih, ke DM Chase Stokes selesai ke-2 nya sama sama follow di Instagram.

“Saya sebelumnya tidak pernah menyaksikan acaranya serta saya cuman baru mengetahui sedikit perihal ia, namun aku segera menyenanginya,” terang Kelsea di acara Call Her Daddy Februari 2023 tempo hari.

DM pertama kalinya juga benar-benar simpel. “Nama username-nya yakni @hichasestokes, dan saya mengantarkan, ‘Hai, Chase Stokes,'” narasi Kelsea kembali.

2. Vanessa Hudgens serta Cole Tucker

dari DM

Vanessa Hudgens menjalankan dasar tidak ada kelirunya wanita yang ambil langkah lebih dulu atau pertama. Vanessa dan Cole Tucker bersua sepanjang meditasi grup yang sedang dilakukan di Zoom.

“Waktu itu saya tengah turut babak di Zoom, dan saya seperti, ‘Siapa itu (Cole Tucker)?'” terang Vanessa Hudgens di The Drew Barrymore Show, merilis dari People.

“Apabila saya mengidamkan suatu atau seorang, saya akan memburu mereka. Saya dengan semangat buka DM-nya dan menulis, ‘Hei, suka berbicara denganmu.’ Jadi kupikir tak ada kelirunya ambil langkah awal,” ucapnya kembali.

3. Simone Biles dan Jonathan Owens

dari DM Balik wanita yang mulai lebih dulu, Simone Biles tanpa ada malu nge-chat Jonathan Owens lewat DM. Secara tekhnis, ke-2 nya memang berbicara di program kencan Raya, tetapi pertalian mereka anyar serius berawal dari DM.

“Saya memandangnya serta saya seperti, ‘Oh, ia sangatlah imut,’ jadi saya menegur… dan selanjutnya saya lihat jika ia ada di dalam wilayah Houston, jadi kami mulai mengobrol sedikit, lalu kami pergi jalanan satu atau dua minggu lalu,” kata Biles ke Wall Street Journal pada Juli 2021.

4. Wells Adams serta Sarah Hyland

dari DM Waktu tampil di Jimmy Kimmel Live pada Januari 2018, Sarah Hyland share narasi perihal bagaimana hubungan dan Wells Adams berganti dari sama sama membujuk di Twitter hingga sampai pujaan hatian di dunia fakta.

“Ia yang lebih dulu nge-DM saya,” kata Sarah.

“Saya follow ia (di Twitter), kami kerap reply tweet kedua-duanya serta bercakap di sana. Kupikir ia lucu dan ia yaitu penggila acaraku (Kekinian Kerabat)… Tapi, saya cuman berpikiran atau menyaksikannya selaku bartender (Wells Adams ialah bartender bachelor di dalam acara Bachelor in Paradise), dan saya memikir, ‘Itu begitu lucu,’ dan saya sekarang masih bujang, terang ini membuat kamu beranggapan jika ini benar-benar mengagumkan,” narasi Sarah.

Menurut Sarah Hyland, kala itu Well Adams menulis, “Lain kesempatan saya di LA, saya dapat ajakmu makan serta minum taco.”

5. Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

dari DM

Dylan Sprouse serta Barbara Palvin mulanya berbicara dalam sesuatu acara pesta, akan tetapi mereka merajut interaksi sampai kekal hingga sampai saat ini berasal dari DM Instagram. Ini divalidasi langsung oleh pasangan itu waktu interview dengan majalah W di Februari 2019.

Saat itu Dylan mem-follow Barbara dan Barbara followed Dylan. Sat set sat set, Dylan juga langsung ke halaman DM Barbara dan membawanya hangout sampai memberinya nomor telpon.

“Hei, saya tidak mengerti apa kamu udah lama ada dalam New York, tetapi kita mesti jalanan apabila kamu pengen. Ini nomor teleponku,” begitu kurang lebih isi pesan Dylan ke Barbara di DM.

Namun, Dylan digantung. Dia juga perlu waktu 6 bulan hingga kemudian DM-nya dibalas oleh supermodel itu.

Dalam 6 bulan itu, Dylan ambil project film terbaru serta berpindah ke Tiongkok untuk shooting. Satu hari waktu shooting, manajernya menanyakan adakah suatu yang ia berharap ia “tuntaskan” saat sebelum ia pergi. Dylan mengaku pada W kalau Barbara Palvin langsung ada di ingatannya, serta 10 menit setelah itu, Barbara mengirimi sms padanya. Wah, memang betul-betul jodoh nampaknya, ya!

6. Joe Jonas dan Sophie Turner

Menurut interview Sophie Turner Harper’s Bazaar UK Maret 2019 lalu, hubungan dengan Joe Jonas mulai di 2016 lewat DM. Sewaktu diberi pertanyaan bagaimana ke-2 nya bersua, Sophie mengucapkan kalau beberapa temannya punya niat untuk menghadapkan mereka, tapi Joe Jonas malahan ambil cara awal.

“Kami miliki banyak kawan yang sama-sama tahu keduanya, dan mereka telah lama coba mengenalkan kami. Kami mengikut keduanya di Instagram serta ia mengirimkan saya DM satu hari, secara mendadak,” terang Sophie.

7. Nick Jonas serta Priyanka Chopra

Ikuti tapak kakaknya, Nick Jonas pun yang pertama kalinya DM artis Bollywood itu. Interaksi cinta mereka yang hingga sampai ke level pernikahan dan mempunyai anak ini bermula dari DM, tetapi kawan akrab mereka pula bertindak.

Ia merupakan Graham Rogers. Sama hal yang dikisahkan Graham Rogers di Vogue saat wawancara Desember 2018, Nick Jonas terpikat dengan Priyanka Chopra serta mengirimkan Rogers SMS yang mengeluarkan bunyi, “Priyanka. Is. Wow.”

Lalu, dengan dorongan dari Rogers, Nick membulatkan tekad untuk DM Priyanka di Twitter di September 2016. Ternyata, Priyanka menyikapi DM Nick dalam hari yang serupa, serta mereka mulai percakapan yang berjalan sepanjang 6 bulan sampai selanjutnya bersua langsung di acara pesta Vanity Fair Oscars 2017.

8. Ben Higgins serta Jessica Clarke

dari DM

dari DM Di Februari 2019, Ben Higgins mengenalkan pengikut Instagram-nya terkait kekasih anyarnya, Jessica Clarke, dengan publikasi. Dalam photo itu dia menulis, “Saya telah kelamaan menaruh wanita ini untuk diriku sendiri! Hai kawan-kawan, kenalin ini @jessclarke_! Saya sukses nge-Dm-nya sekian bulan lalu. Saya ambil kemungkinan dan saya suka mengerjakannya.”

Ben Higgins bercerita peristiwa cintanya itu dalam suatu adegan podcast Almost Famous. Menurut Ben Higgins, Jessica Clarke pertama kalinya keluar di dekatnya saat ia ada di dalam Nashville buat acara amal pada Agustus 2018.

Saat memandang upload paling atas di dekat lokasinya di Instagram, ia menyaksikan photo Jessica bersama ayahnya di laga peruntungan Nashville Predators paling dekat. Dia terus tertarik pada Jessica, tetapi rupanya, ia tak berani untuk tembak hingga November 2018.

Di podcast-nya, Ben Higgins mengucapkan ia berkirim DM yang berisi, “Bila kamu singgel, tolong balas saya.”

Sebab Jessica Clarke tak mengetahui Ben Higgins yang nyatanya yakni cast dari acara The Bachelor, ia malahan mulanya melupakan Ben. Tapi, sewaktu Jessica selanjutnya membacanya, ia mengaku serta berpikiran itu lucu sampai sangatlah lucu, hingga Jessica juga membalasnya pesan Ben.

9. Taylor Goldsmith serta Mandy Moore

Mandy Moore berbicara dengan suaminya yang musikus, Taylor Goldsmith, lewat Instagram. Tahu gak, sich, rupanya Mandy Moore ini lucky fangirl . Maka, Mandy yakni fans dari band Taylor yang namanya Dawes.

Waktu itu Mandy posting photo sampul album Dawes di Instagram, serta rupanya, Taylor menyaksikan konten itu dan nge-DM Mandy.

“Tidak tahu bagaimana, Taylor memandangnya dan meneruskan pesan kepadaku,” katanya pada People di Oktober 2017 saat kemarin.

“Kami mulai sama sama berkirim e-mail, lalu kami lakukan kencan dan bekasnya yaitu riwayat jalinan kami. Terima kasih, Instagram, sudah menolongku bersua tunanganku!” kata Mandy.

10. Natalie Joy serta Nick Viall

dari DM Romansa Nick Viall serta Natalie Joy pun diawali di DM. Ia memberi kabar medium E! di Juni 2022.

“Menurutku DM yaitu area yang pas untuk berbicara orang,” ingatnya.

“Pujaan hatiku sekarang ini ialah orang yang pertama mengirimi DM,” saya Nick.

Dia pun menyebutkan kekasihnya itu begitu pandai mulai chat. Ketika itu, Natalie menyampaikan jika Nick figur yang tidak riil atau unreal. Nick juga langsung suka dan ingin tahu mengapa dia hingga disebut unreal, lalu mereka bercakap hingga akhirnya merajut cinta.

11. Kyle Kuzma serta Winnie Harlow

dari DM

dari DM Pertalian Kyle Kuzma serta Winnie Harlow terlahir di DM, namun perlu kedua kalinya uji-coba. Kyle Kuzma kali pertama kirim pesan ke bentuk itu pada 2019, namun mereka tak ada perubahan sampai Maret 2020.

“Di pucuk karantina (epidemi COVID-19), ia mengirimkanku DM kembali….,” kata Winnie Harlow di The Ellen Degeneres Show pada Juni 2021.

“Lucu sekali. Saya seperti, ‘Oh, hei, bagaimana karantinanya?'” tukasnya.

Itu 11 pasangan artis Hollywood yang peristiwa cintanya berasal dari DM Instagram. Lebih kurang kamu mau jajal atau mempunyai pengalaman yang serupa?
Jurnalis Kami : Berita Burung