Daihatsu Xenia opsi menarik dari 5 Referensi Mobil Baru Rp200 Juta-an

Daihatsu Xenia opsi menarik dari 5 Referensi Mobil Baru Rp200 Juta-an

Beritaburung – Mobil sekarang memang menjadi keperluan, khususnya untuk kamu yang telah memiliki keluarga. Apa lagi pabrikasi otomotif saat ini sedang mengarah pasar mobil entry tingkat yang harga lebih dapat dijangkau.

Tidak mengagetkan bila sekarang ada banyak opsi mobil baru dengan bandrol Rp200 juta semakin sedikit. Nach, berikut beberapa mobil pada harga sekitaran Rp200 juta yang dapat kamu pikirkan.

  1. Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio ialah mobil low MPV dengan opsi transmisi manual paling dapat dijangkau. Semenjak dikeluarkan di tahun 2014, Mobilio sudah jadi pasar yang kuat di industri otomotif Indonesia.

Honda Mobilio

Output mesinnya juga tidak bermain-main, capai kecepatan 118 tenaga kuda pada 6.600 rpm. Kemampuannya yang besar dengan design interior Honda yang sempurna jadikan Mobilio opsi yang akurat.

Sekarang ini Honda Mobilio dibandrol mulai Rp229 juta on the road Jakarta.

  1. Mobil Daihatsu Sigra

Daihatsu tidak berhenti-hentinya mengupdate type terkini Sigra dengan mobil murah kurang dari Rp200 juta-an.

Daihatsu Sigra

Mobil sekelas LCGC ini dilengkapi oleh mesin 1.297cc dengan transmisi automatis. Kamu dapat bawa pulang mobil ini cukup dengan mulai Rp126,05-171 juta on the road Jakarta.

  1. Mobil Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga ialah opsi yang pas dalam soal kualitas dan harga yang dapat dijangkau.

Suzuki Ertiga

Mobil ini diberi mesin 1.462cc 4 silinder dengan gearbox manual pada harga mulai Rp225 juta-an on the road Jakarta.

  1. Mobil Nissan March

Kelihatannya Nissan tidak ingin ketinggal dalam merealisasikan pasar mobil murah di bawah Rp200 juta-an. Mobil ini dilengkapi oleh mesin 1.198cc yang paling memiliki tenaga.

Nissan March

Berdasar design eksteriornya, kamu bisa tentukan jika Nissan March benar-benar pas untuk kamu yang mencari mobil murah. Ditambahkan lagi konsumsi bahan bakar yang paling hemat.

  1. Mobil Daihatsu New Xenia

Opsi yang lain ialah Daihatsu Xenia yang dibandrol mulai Rp218 juta on the road Jakarta. Mobil ini ialah opsi paling memikat karena Xenia populer dengan kekuatan dan keluasan kabinnya.

Daihatsu New Xenia

So, untuk kamu yang ingin cari mobil Rp200 juta-an yang dapat memuat sampai 7 penumpang, Xenia ialah opsinya.