Pemberitahuan, Contreng Biru di FB serta IG Mesti Bayar 2023

Pemberitahuan, Contreng Biru di FB serta IG Mesti Bayar

BERITA BURUNG –  Contreng Biru CEO Meta Mark Zuckerberg mengabarkan service berlangganan berbayar bulanan untuk pemakai Facebook serta Instagram yang contreng biru.

Contreng Biru

Diadukan NYPost, Selasa (21/2), konsumen setia yang terkonfirmasi dapat dipakai cost USD11,99 perbulan atau senilai Rp 182 ribu di website serta USD14,99 /bulan atau sekitar Rp 227 ribu di iOS. Menjadi awalnya, pelayanan ini dikeluarkan di Australia dan Selandia Baru. Tak tutup peluang bakal semakin makin tambah meluas ke beberapa negara lain.

“Dengan abonemen memungkinkannya Anda memvalidasi account sesuai sama personalitas, memperoleh contreng biru, memperoleh pelindungan peniruan extra pada account yang menyatakan sebagai Anda, dan mendapat akses langsung ke support konsumen setia,” kata Zuckerberg.

Centang Biru

Pilihan ini bisa di katakan baru tampak selesai Twitter luncurkan vs anyar dari pelayanan berbayarnya sendiri, Twitter Blue, yang memungkinnya pemakai mendapat profile terkonfirmasi serta faedah yang lain.

Elon Musk mengeluarkan Twitter Blue lekas seusai tutup persetujuan sejumlah USD44 miliar untuk beli perusahaan itu di tahun saat kemarin. Ia berkata pada waktu itu jika Twitter merasakan “pengurangan penerimaan yang begitu besar” sebab ada pengungsian advertiser dari basis itu.

Centang Biru

Tepat dengan Meta, perusahaan induk Facebook ini sudah hadapi kasusnya sendiri waktu satu 1/2 tahun akhir. Diantaranya, saham perusahaan drop seputar 54 prosen sejak mulai tingkat paling tinggi September 2021.

Raksasa jejaring sosial itu pula udah menghentikan kurang lebih 11.000 buruh dalam beberapa bulan akhir. Putusan ini dijalankan jadi sisi dari efektivitas perusahaan.