Choi Siwon Luar biasa Junior Sangkal Terturut Kasus Sangkaan Pengelabuan Koin 2024

Choi Siwon Luar biasa Junior Sangkal Terturut Kasus Sangkaan Pengelabuan Koin
Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Coin

BERITABURUNGChoi Siwon Super Junior membantah keterlibatannya dalam dugaan penipuan coin. Ia pun merilis pernyataan resminya terkait hal ini.

Kok bisa Siwon dikabarkan terlibat dalam penipuan? Berikut kabar selengkapnya

1. Berkeliling info perkiraan pembohongan koin nang menyertakan sebiji kongsi
Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Coin

Diberitakan Soompi, kasus pendapat pembohongan koin keluar di Korea sebagian masa terakhir. Perkara Itu beranggapan menyeret-nyeret 1 alat konsorsium nan jual koin sama pakai maklumat firma dia orang nan suah go publik.Youth Pay ketimbang The Korea Youth Committe lagi salah satu insan disebut terturut dalam pengelabuan itupun. Ketimbang situlah pendapat keikutsertaan Choi Siwon menyusup.

2. Rekan Choi Siwon lalu Youth Pay
Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Coin

Issu itulah kelihatan lantaran Siwon telah serap 1 alat nobel ketimbang Korea Youth Committee. Apresiasi tertera ialah sebentuk pernyataan hulu tabiat mantap Siwon nang perasaan boleh diikuti dengan muda. Tetapi, idol sekalian pemain itu menolak selaku merek ambassador dia orang.

3. Siwon menentang gugatan keikutsertaannya dalam pendustaan koin
Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat Kasus Dugaan Penipuan Coin

Pada pengakuan nang diluncurkan di kanal populasi YouTube-nya di 12 Februari 2024, Siwon menyanggah sangkaan kesertaannya oleh kamuflase koin. Dia agak memperjelas oleh hubungan oleh Korea Youth Committee enggak terpaut jalinan taktis seorang.

“Hai, inipun Choi Siwon. Kita mau mengadukan sama spesifik oleh admin enggak mempunyai andil segalanya juga melekat pro kontra dekat Youth Pay daripada Korea Youth Committee. Admin enggak telah dipilih selaku duta daripada Korea Youth Committee’s Youth Pay. Kita lagi telah saring nobel nang dijalankan dengan Korea Youth Committee, pernyataan hulu pengajaran bagus buat muda, ibarat nan dikehendaki sama organisasi tertera. Masalah itu jangan terkait sama pro kontra dewasa ini. Admin suka mengatakan tentang kita enggak miliki kesertaan oleh kegiatan politik personal siapa jua di Youth Pay daripada Korea Youth Committee,” keras Siwon.