Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tetap bisa dukung Timnas walau gak ke GBK

Selain datang langsung ke stadion, kamu juga bisa menyemangati Timnas Garuda dengan menonton siaran langsungnya. Cara nonton live streaming Indonesia vs Irak pun tersedia secara legal melalui beberapa platform berikut.

1. Cara nonton live streaming Indonesia vs Irak di Vision+

Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026banner pertandingan Indonesia vs Irak (dok. Vision+)

Vision+ menjadi salah satu plaftorm legal yang bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola dunia. Pada platform ini, terdapat sub bagian yang secara khusus menampilkan jadwal FIFA World Cup Qualification 2026. Salah satunya streaming pertandingan Indonesia vs Irak besok.

Untuk bisa menonton pertandingannya, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu, ya. Cek artikel cara langganan Vision+ untuk tahap lebih lengkapnya. Setelah berhasil berlangganan, kamu bisa ikuti langkah berikut untuk menonton timnas berlaga:

  1. Buka aplikasi Vision+ dan pastikan sudah login
  2. Di halaman beranda, kamu bisa klik ikon search
  3. Ketikkan ‘FIFA World Cup’
  4. Klik banner yang muncul dari hasil pencarian. Kamu akan diarahkan ke halaman berisi jadwal tayangan yang berkaitan dengan Piala Dunia 2026
  5. Klik lagi pada banner bertuliskan ‘Next Match Kualifikasi Piala Dunia 2026’ dengan caption ‘E1 Indonesia vs Iraq – Schedule’
  6. Begitu jadwal tayang dimulai, kamu bisa melihat laga di halaman tersebut.

Jika ingin lebih ringkas, kamu bisa langsung salin dan tempel link streaming Indonesia vs Irak berikut di peramban.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Platform AI Terbaik untuk Desain Grafis, Apa Saja?
  • 3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Lupa, Pakai HP dan Laptop
  • Mengenal Ransomware, Kejahatan Siber yang Bisa Lumpuhkan Sistem

Baca Juga: 3 Cara Menyambungkan HP ke TV Tanpa Kabel dengan Mudah

2.Indonesia vs Irak Cara nonton Indonesia vs Irak gratis

Cara Nonton Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kalau tidak mau berlangganan, ada cara nonton pertandingan Indonesia vs Irak yang gratis, tetapi tetap legal. Caranya dengan menonton melalui siaran televisi swasta RCTI. Kamu bisa mengaksesnya langsung di TV digital, ya.

Kamu tidak akan menemukan tayangannya selain saluran televisi RCTI, ya. Pasalnya, hak siar pertandingan Indonesia vs Irak dipegang oleh MNC Group sehingga hanya ditayangkan di saluran yang berada dalam lingkup perusahaan tersebut.

Selain menontonnya langsung melalui TV, kamu juga bisa melihat siaran televisi RCTI secara streaming melalui aplikasi RCTI+. Akan tetapi, kamu perlu membayar langganan dan jadi member premium untuk bisa mengaksesnya.

Ada banyak cara nonton live streaming Indonesia vs Irak. Akan tetapi, pastikan kamu memberikan dukungan kepada Timnas Garuda melalui platform yang legal, ya