10 Kenyataan Bulan Sutena yang Disuruh Maia Estianty untuk Jadi Menantunya 2023

10 Kenyataan Bulan Sutena yang Disuruh Maia Estianty untuk Jadi Menantunya

Bulan Sutena Dengan Ahmad El Jallaludin Rumi ataupun lebih dikenali panggilan El Rumi, kelihatannya jadi target beberapa orang. Karenanya seusai tempo hari awalnya sempat dijodohkan Fuji, sekarang El kembali terpasangkan wanita yang memiliki nama Bulan Sutena.

Tidak main-main, perjodohan di antara El Rumi dan Bulan Sutena langsung dikerjakan oleh si bunda, Maia Estianty. Perjodohan itu dilaksanakan karena Maia berasa suka dengan figure Bulan Sutena.

Bulan Sutena

Memang, siapakah Bulan yang dapat bikin Maia langsung memohon jadi menantu? Baca realitanya berikut ini, ya!

1. Kenalkan, berikut ini Bulan  yang sekian waktu ini tengah disoroti berkat dijodohkan El Rumi.

2. Dia merupakan gadis Bali yang lahir di 14 Mei 2004. Waktu ini, dirinya sendiri anyar berumur 19 tahun. Berarti, dia tertaut umur lima tahun lebih muda dari El.

3. Tenar dikarenakan suaranya yang juga unik, membuat Bulan diundang Maia Estianty buat menjadi guest star podcast-nya.

4. Di tengah-tengah pembicaraan itu, Maia bertanya masalah status cinta Bulan dan secara langsung dijawab kalau dianya sendiri masih singgel.

Bulan Sutena

5. Dengar jawaban itu, Maia langsung tawarkan dua anak laki lakinya yang masih bujang, ialah Al serta El.

6. Mendapat dua opsi, wanita yang miliki individualitas cerah ini pilih El berkat menurut dia, eks pujaan hati Marsha Aruan itu nampak humoris.

7. Konten creator TikTok yang sebelumnya pernah mem-backup lagu “Put Your Head on My Shoulder” itu kelihatan malu jawab pertanyaan Maia.

8. Karena amat terpananya di visual serta prestasi Bulan, Maia pun menjajakannya menjadi menantunya.

9. Dengar jika dirinya sendiri dijodohkan Bulan Sutena, El menyatakan jika dianya tak berasa berkeberatan sama sekalipun.

Cewek Bali

10. Meski begitu, El Rumi berasa kalau dianya masih nyaman dengan posisi lajangnya serta belum memikir merajut cinta dengan siapa saja.

Lihat semangat Maia Estianty terhadap Bulan Sutena, apa menurutmu El Rumi akan pas dengan Bulan ?